Selasa, 12 November 2013

Obat Jerawat Alami

Di artikel kali ini saya akan berbagi beberapa tips dan cara menghilangkan jerawat secara alami. Ini diambil dari berbagai sumber yang didapat online, atau situs lainnya.  Mudah-mudahan kalau sering dilakukan maka kulit anda akan bersih kembali, asalkan rutin aja kok ga perlu mahal pergi ke dokter kulit, erha clinic, atau pakai suntik2 segala. Cara pengobatan jerawat ini juga ampuh karena menggunakan resep yang alami jadi tidak perlu takut akan efek sampingnya pada kulit anda, karena cocok juga kok untuk semua tipe kulit.

Ini dia caranya:
1. Oleskan parutan mentimun ke wajah yang berjerawat. Sebaiknya dilakukan waktu siang hari biar efek dinginnya terasa.

2. Meminum parutan kunyit yang sudah diekstrak secara alami. Tinggal ambil 2 batang kunyit lalu parut, dan minum campur susu. Bekas parutannya bisa dipakai ke wajah juga.

3. Jangan sentuh jerawat. Kalau anda menyentuh jerawat maka kulit anda semakin mudah iritasi dan terasa gatal yang berujung jerawat tidak bisa menghilang.Ini adalah obat jerawat yang paling simpel untuk anda lakukan.

4. Rajin minum air putih. Minimal 8 gelas tiap hari, tujuannya agar sisa zat dalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik melalui urin ataupun keringat.

5. Olahraga. Dengan berolahraga maka zat penyakit yang ada dalam tubuh bisa dikeluarkan dengan cepat dan juga memperlancar metabolisme tubuh.

Itu saja sedikit cara dan tips menghilangkan jerawat yang bisa teman-teman coba dirumah. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Video Sejenis dari youtube:
  lanjut

Senin, 20 Mei 2013

Harga Proyektor Mini Murah - Jual Proyektor Mini

Kebetulan anda lagi cari tentang info dan harga proyektor mini murah ya? Sama donk. hehe.. Kebetulan saya butuh banget proyektor kecil, mini, yang portable dan bisa mudah dibawah kemana-mana. Soalnya benda ini penting banget belakangan sama saya; untuk presentasi kerjaan, nonton bola, main gitar hero, dan nonton TV bareng teman se-kost an. Ada 2 proyektor mini yang sudah saya incar; dua-duanya bagus, harganya juga bersaing; gak mahal dan masih masuk akal. Yang penting urusan kerjaan bisa lancar lah, toh proyektor ini juga dipakai untuk jangka panjang. Oke ini dia, kedua proyektor mininya beserta spek dan harga:

lanjut

Sabtu, 04 Mei 2013

Menu Makanan Bayi 4, 5, 7, 8 Bulan *Lezat Bergizi*

Info ini bakalan berguna buat ibu-ibu yang ingin memberikan makanan terbaik bagi anak buah hatinya, terutama yang masih bayi berumur 4 bulan, 5 Bulan, 7 bulan, dan 8 bulan. Kebetulan saya ada beberapa resep menu makanan yang sudah lama pengen saya bagikan dan baru saat ini sempat untuk ditulis, dan share kepada para bunda sekalian.

lanjut