Rabu, 06 Maret 2013

Lowongan Penerimaan CPNS 2013 Kota Palembang

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Pemerintah Kota Palembang sepertinya akan terancam batal untuk membuka lowongan CPNS baru tahun 2013 ini dikarenakan alokasi belanja tidak langsung APBD Pemkot Palembang lebih besar daripada Belanja Langsung. Seperti kita ketahui berdasarkan peraturan yang ada, belanja pegawai suatu daerah harus dibawah 50% APBD agar bisa membuka lowongan CPNS.

“Iya, untuk melakukan penerimaan PNS umum tahun ini masih belum dapat dipastikan. Kami masih  harus menunggu informasi lebih lanjut dari pemerintah pusat,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Palembang, Agus Kelana.

Menurut Agus pihaknya masih harus menunggu kepastian dulu dari Pusat dan lebih memilih fokus memaksimalkan tenaga pegawai yang sudah ada. Pihak Pemkot akan melakukan  pengangkatan tahap ke II tenaga honorer berjumlah 1665 orang yaitu untuk tenaga pengajar, kesehatan dan bidang teknis, karena ketiga profesi tersebut sangat dibutuhkan saat ini. Namun tidak semua 1665 pegawai honorer akan menjadi PNS sebab mereka juga harus lolos uji kompetensi dasar dan uji kompetensi bidang.

Untuk berita update-an seputar penerimaan CPNS Palembang 2013 akan terus ditulis di artikel ini. Jadi pastikan untuk mengunjungi halaman ini lagi dikemudian hari.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Lowongan Penerimaan CPNS 2013 Kota Palembang" di Facebook.