Kamis, 14 Maret 2013

Ramuan Tradisional Agar Cepat Hamil *99% Ampuh*

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Mendapatkan momongan adalah impian dari kita semua, terutama pasangan yang sudah resmi menjadi suami istri. Namun kadang sebagian orang belum bisa mempunyai anak sesuai keinginannya karena faktor teretentu. Penyebabnya bisa beragam, mulai dari psikologis, faktor makanan, dan juga hormon tubuh. Anda bisa mencoba ramuan tradisional dibawah ini yang bisa membantu anda agar cepat hamil yang bisa digunakan sebagai penyubur kandungan untuk perempuan maupun laki-laki. Resep tradisional ini tentu saja alami dan tidak memiliki efek samping dan sangat baik untuk mengatasi kemandulan. (Disarankan juga untuk membaca panduan spesial mengenai cara cepat hamil disini)

Anak adalah karunia dari yang Kuasa, tentunya untuk bisa cepat hamil, selain berusaha kita juga harus berdoa kepada-NYA agar cita-cita kita dikabulkan. Resep ramuan dibawah ini sudah cukup populer dan sering dicoba banyak orang. Langsung saja:

1. Royal Jelly
Sangat baik untuk regenerasi sel dan membuat awet muda, tapi yang terpenting kaya akan asam amino esensial, protein, dan vitamin yang merupakan faktor utama membentuk kehidupan.

2. Madu Mesir - Madu Asli dari bunga habbatussauda
Habbatussauda biasa dikenal dengan jinten hitam sudah populer sebagai obat herbal diseluruh dunia dan bisa membantu anda cepat hamil. Mulai dari akar, batang, daun bisa dipakai menjadi obat dan juga menstabilkan kondisi tubuh.

3. Hilba/Fenugreek
Rempah tradisional ini datangnya dari timur tengah. Hilba/Fenugreek adalah pelengkap tambahan dari madu habbatussauda diatas. Hilba ini bagus untuk meransang rahim, penyubur kandungan, memperlancar haid dan juga meningkatkan kuantitas ASI ibu yang baru melahirkan.

4. Serbuk Bunga Kurma
Terkenal karena khasiatnya yang bisa mengatasi kemandulan dan meningkatkan kemampuan reproduksi tubuh. Juga sangat baik untuk memperbaiki kualtias dan kuantitas sperma suami. Ramuan ini juga ampuh untuk memperbaiki kualitas sel telur.

5. Bee Propolies
Sangat baik untuk dijadikan sebgai anti oksidan dan meregenerasi sel. Jadi Propolies akan meningkatkan kinerja tubuh secara umum karena juga mengandung semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan. (kecuali vitamin K dan mineral sulfur).

6. Ginseng
Tananam khas Cina yang sudah terbukti sampai keseluruh dunia. Sangat baik bagi kita karena bisa menambah kemampuan stamina, darah, meningkatkan keseimbangan tubuh, dan saraf.


Cara pembuatan ramuan tradisional ini adalah:

1. Terkecuali madu, Semua bahan dicampurkan menjadi satu, takaranya: 20gr Serbuk Bee Propolies + 20gr Serbuk Royal Jelly + 20gr Serbuk Ginseng + 50gr serbuk bunga kurma + 50gr serbuk fenugreek.
Lalu aduk sampai rata dan benar benar menyatu.

2. Campurkan serbuk bunga kurma dengan 1 kg madu Habbatussauda. Perlahan aduk sampai merata.
Gunakan pengaduk dari plastik kayu. HINDARI menggunakan pengaduk logam.

3. Minum madu dan campuran serbuk tadi 3x sehari, 1 sendok makan ( untuk suami & Istri). Juga 30 menit sebelum melakukan hubungan intim ( untuk suami & istri).

Untuk memperbesar peluang hamil, hubungan seks sebaiknya dilakukan saat istri sedang ovulasi. Dan posisi yang baik adalah dengan memberikan bantal ke panggung wanita agar jalan sperma bisa cepat masuk ke rahim dan mudah-mudahan bisa membuat istri anda cepat hamil. Demikian tips ramuan tradisional alami yang bisa anda coba dan siapkan dengan mudah dirumah. Semoga bermanfaat dan impian untuk mendapatkan keturunan bisa terwujud.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Ramuan Tradisional Agar Cepat Hamil *99% Ampuh*" di Facebook.

6 komentar:

Berbagi Info on 2 April 2013 pukul 05.20

Wah infonya sangat menarik, pasti para wanita banyak yg suka nih utk membacanya!

Unknown on 11 Agustus 2013 pukul 11.04

wah apa ini bner2 ampuh.seteah kesana kemari blogging akhirnya jumpa disini juga solusinya utk ibu hamil

bichon rescue

Ahwas on 1 Maret 2014 pukul 23.38

saya tambahkan ya gan,kami dipapua biasanya menggunakan Rumput Kebar,tumbuhan ini rasanya sepat,
Rumput Kebar ini mempunyai khasiat yang luar biasa.seperti dengan sebutan di papua yaitu banondi"banyak anak"

Unknown on 16 September 2014 pukul 09.49

nice share bro

http://gag.buzz/108252/yuma_asami_avidol

Unknown on 15 Juli 2016 pukul 23.15

Jasa menghamili .
Utk pasutri yg berminat 3some atau ibu yg ingin hamil saya siap membantu...area sby-sidoarjo (rahasia & keberrsihan terjamin)..no guy.no banci..089677330876

alicetaylor on 17 Februari 2017 pukul 23.26

Thanks for sharing. I hope it will be helpful for too many people that are searching for this topic.

five nights at freddy's   |launcherslitherio

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!