Sabtu, 20 Maret 2010

Ramalan Zodiak

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Zodiak ialah seperti garis khayal yang ada di angkasa dan berinti di sebuah bentuk lingkaran. Namun biasanya istilah zodiak sendiri dapat dikatakan sebagai 13 rasi bintang yang dilewati oleh garis khayal itu. Salah satu ilmu yang mempelajari peredaran tata surya tersebut dengan nasib manusia adalah Astrologi dan ditentukan beradasarkan keberadaan benda tata surya di dalam zodiak.
ke 13 rasi zodiak tersebut adalah berikut ini, beserta sedikit penjelasannya:

zodiak
1. Aquarius: Pembawa air,21 Jan - 16 Feb (26 hari)
Masalah keuangan perlu mendapatkan perhatian ekstra dari Anda, sepertinya Anda perlu lebih erat mengencangkan ikat pinggang Anda. Ada beberapa hal baru di pertengahan minggu yang sangat menarik bagi Anda, jangan lupa menyisihkan waktu bagi orang-orang yang Anda sayangi. Terkadang Anda lupa diri dan terlampau asyik dalam kegiatan Anda sehingga banyak hal penting yang Anda lupakan.
cinta:Perhatian dan komunikasi, mungkin dua hal ini seringkali hilang dari daftar Anda.
Keuangan: Seseorang akan membutuhkan bantuan dari Anda untuk masalah pribadinya. Jika Anda merasa nyaman, lakukan saja. Jika tidak, sudah saatnya Anda membuat batasan
Diet: Kurangi softdrink dan makanan manis, karena Anda sedang tidak fit.

2. Pisces: Ikan, 16 Feb - 11 Mar (24 hari)
Hati-hati dengan pemikiran Anda, terkadang apa yang terlalu Anda khawatirkan itu berlebihan dan tidak beralasan. Sebaiknya fokuskan saja pikiran Anda pada hal-hal yang positif saja. Jika mungkin timbul pertanyaan dan pikiran buruk segera tepis. Isi waktu Anda dengan hal-hal menarik yang dapat meningkatkan bakat Anda.
Cinta: Jangan sampai salah sangka pada si dia, belum tentu yang Anda dengar dan Anda pikirkan itu benar.
Keuangan: Ada kemungkinan minggu ini Anda mendapat tanggung jawab yang lebih besar, siapkan saja diri Anda pada kesibukan yang lebih daripada minggu sebelumnya.
Diet: Hindari makanan instant, soda, makanan kalengan yang banyak mengandung pengawet karena justru hal tersebut yang mengganggu kesehatan Anda.


3. Aries: Domba, 11 Mar - 18 Apr (38 hari)
Minggu ini Anda masih tampil dengan antusiasme dan semangat yang berkobar-kobar. Jaga mood Anda sepanjang minggu ini karena rupanya minggu ini banyak tantangan dan pekerjaan yang cukup berat. Ada baiknya di akhir minggu nanti Anda memiliki perawatan rambut, atau setidaknya rapikan rambut Anda yang mulai menggila dan bandel jika diatur.
Cinta: Setiap hal yang Anda lakukan, sisipkan cinta di dalamnya. Mungkin sikapnya yang cuek menjengkelkan bagi Anda, tetapi percayalah bahwa ia sangat mencintai Anda.
Keuangan: Bersiaplah untuk supersibuk di minggu ini, usap peluh dan tetap semangat! Sangat penting dalam menjaga mood Anda sepanjang minggu ini, karena Anda akan bertemu banyak orang dan tekanan yang Anda rasakan minggu ini cukup besar.
Diet: Merasa lebih gemuk dari hari biasanya? Selipkan 10-15 menit sit up sebelum mandi. Dan tetap konsumsi buah, buat porsinya menjadi 1/2 menu karbohidrat dan 1/2 menu buah pada masing-masing jam makan Anda.

4. Taurus: Kerbau,18 Apr - 13 Mei (25 hari)
Keraguan di dalam diri Anda membuat Anda jadi gusar. Anda jadi kehilangan kontrol diri, sehingga perlu berhati-hati dalam mengambil keputusan di minggu ini, pikiran Anda sedang tak stabil. Tenangkan diri Anda sejenak dan jangan biarkan omongan dari orang lain menekan Anda. Di akhir minggu ini mood Anda untuk shopping sedang bagus, tetapi tetap bijaksana dalam mengatur pengeluaran ya.
Cinta: Single: Jika memang Anda masih nyaman dengan kesendirian Anda, tak perlu memaksakan diri untuk punya kekasih. Hasilnya tak akan membuat Anda bahagia. Berpasangan: Nikmati saja hubungan Anda dan dia, naik turun dalam suatu hubungan adalah hal wajar, yang penting Anda dan si dia masih bisa saling menjaga perasaan masing-masing.
Keuangan: Minta pendapat dari orang lain jika Anda tak yakin, jangan memaksakan membuat keputusan yang bahkan Anda sendiri tak tahu sebenarnya harus bagaimana.
Diet: Jika Anda menjadi pelupa akhir-akhir ini, sepertinya Anda butuh meningkatkan asupan omega-3. Anda bisa mendapatkannya dari telur, ikan salmon, susu, produk kedelai.

5. Gemini: Si Kembar, 13 Mei - 22 Jun (40 hari)
Apapun yang Anda rasakan di awal minggu ini, tenang saja Anda tak sendiri. Jika mungkin Anda mengira tak ada yang peduli pada Anda, maka itu adalah pikiran yang salah. Justru mereka sangat mengerti Anda. Pertengahan minggu ini Anda lebih suka menyendiri, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk introspeksi diri. Akhir minggu kejutan manis, hal baik atau kencan romantis menanti Anda.
Cinta: Di minggu ini ada baiknya Anda lebih konsentrasi pada pekerjaan, dan melupakan sejenak sensitivitas diri Anda. Ada seorang sahabat yang akan memberikan Anda semangat via online.
Keuangan: Anda mungkin merasa karir Anda ini semakin rumit, dan kejenuhan mungkin datang menghampiri. Coba bicarakan dengan seseorang yang Anda percaya mengenai hal ini. Pastikan Anda tak sembarangan bercerita pada orang lain, tetapi pada orang yang benar-benar Anda percaya dan akan menyimpan rapi rahasia Anda
Diet: Hindari softdrink dan kopi, kalau Anda mengalami sulit tidur, ada baiknya Anda menikmati secangkir susu putih hangat.

6. Cancer: Kepiting, 22 Jun - 21 Jul (29 hari)
Banyak hal di minggu ini yang mengingatkan Anda pada masa lalu, jalan, bunga, toko buku, cafe, dan semua hal tersebut membuat emosi Anda seolah teraduk-aduk. Pertengahan minggu banyak hal gila, ide gila serta pesta yang mungkin Anda hadiri. Sebaiknya Anda tak mengakhiri minggu dengan sendirian, tetapi cobalah berkumpul dengan olahraga atau sahaBeberapa hal akan sangat mengganggu pikiran Anda, ada baiknya Anda lebih fokus dan acuhkan saja berbagai pikiran tersebut. Tetap berpikir positif, siapkan energi dan semangat lebih untuk menghadapi minggu yang super sibuk ini. Di akhir minggu Anda boleh bersenang-senang, karena Anda telah bekerja cukup keras sepanjang minggu. Dan Anda akan bertemu seseorang yang sudah lama tak Anda temui, nikmati waktu bersamanya kedengarannya akan sangat menyenangkan.bat Anda.
Cinta: Energi Anda baik-baik saja di minggu ini, namun sepertinya Anda kehilangan perhatian dan urusan asmara Anda tampaknya tak begitu lancar. Tenang saja, di akhir minggu Anda masih punya keluarga dan sahabat bukan?
Keuangan: Semangat Anda memang sedang menggebu-gebu, tetapi beberapa hal membuat Anda tak bisa tampil maksimal di minggu ini.
Diet: Minggu ini coba untuk menambahkan black chocolate pada roti atau ice cream yang Anda santap. Efeknya sangat bagus untuk relaksasi yang Anda butuhkan.
zodiak
7. Leo: Singa, 21 Jul - 10 Ags (20 hari)
Minggu ini adalah minggu persahabatan, impian dan harapan, di mana minggu ini pula Anda akan berkumpul dan berbagi dengan sahabat-sahabat Anda. Tak banyak sisa di benak Anda kecuali ruangan untuk berpikir soal pekerjaan. Dan memang sepanjang minggu ini Anda akan disibukkan dengan pekerjaan. So, bersiap saja.
Cinta: Awal minggu ini adalah kombinasi dari kecerdasan dan perasaan senang yang Anda miliki. Single: jangan bermain-main terus, ada waktunya bagi Anda untuk berlaku serius dengan seseorang yang mencoba mendekati Anda.
Keuangan: Jika Anda mau profesional, lakukan juga di luar kantor Anda. Karena di luar sana banyak calon klien yang juga memperhatikan Anda
Diet: Hindari roti dengan lemak yang tinggi, jika memang Anda membutuhkan menu sarapan pagi, sebutir putih telur dan roti gandum kedengarannya cukup mengenyangkan perut.

8. Virgo: Gadis yang Perawan, 10 Ags - 16 Sep (37 hari)
Beberapa hal akan sangat mengganggu pikiran Anda, ada baiknya Anda lebih fokus dan acuhkan saja berbagai pikiran tersebut. Tetap berpikir positif, siapkan energi dan semangat lebih untuk menghadapi minggu yang super sibuk ini. Di akhir minggu Anda boleh bersenang-senang, karena Anda telah bekerja cukup keras sepanjang minggu. Dan Anda akan bertemu seseorang yang sudah lama tak Anda temui, nikmati waktu bersamanya kedengarannya akan sangat menyenangkan.
Cinta: Semua yang terburu-buru itu hasilnya tak akan baik, semua haruslah dijalani selangkah demi selangkah. Kesabaran adalah hal yang sangat penting dan kurang dalam diri Anda minggu ini.
Keuangan: Ide brilian Anda mengalir bagaikan air di minggu ini, namun hati-hati jangan terlalu bersemangat menuangkan semua ide tersebut karena Anda bukan super hero yang tak pernah kehabisan tenaga
Diet: Menu minggu ini: perbanyak protein dalam menu Anda, tahu, tempe, putih telur, ikan dan daging sangat penting.

9. Libra: Timbangan, 16 Sep - 31 Okt (45 hari)
Menyendiri bukan berarti Anda menghabiskan waktu dengan menangis dan meratapi nasib, namun terlebih menghabiskan waktu efektif Anda untuk merenung dan menentukan langkah ke depan. Beberapa hal akan banyak berubah di minggu ini, sebaiknya Anda mulai beradaptasi dan membiasakan diri.
Cinta: Kesedihan dan masalah yang Anda alami di minggu ini tak akan bisa membuyarkan semangat Anda dalam berkarya. Walau mungkin Anda bertengkar dengan si dia, tetapi Anda masih bisa fokus dan melakukan hal yang positif. Acungan jempol untuk Anda.
Keuangan: Keep smiling dan rebut hari ini, seberat apapun tekanan dan tugas yang Anda hadapi biarkan semangat tetap berkobar di dalam diri Anda.
Diet: Ada baiknya Anda mengontrol camilan yang terlalu banyak mengandung kalori.

10. Scorpio: Kalajengking, 31 Okt - 23 Nov (23 hari)
Ikuti saja intuisi Anda kali ini, tak perlu ragu-ragu lagi. Apa yang ada di benak dan hati kecil Anda bisa jadi mendekati kebenaran kok, hanya dibutuhkan keyakinan dan semangat untuk menjalankannya. Anda sudah melakukan hal yang terbaik, sudah seharusnya Anda bangga dan memberikan sedikit penghargaan bagi diri sendiri, ke salon atau spa misalnya, atau sebuah tas cantik.
Cinta: Buat si dia terkagum-kagum pada Anda, kenakan gaun terbaik dan perhiasan senyuman yang akan selalu bersinar di wajah Anda.
Keuangan: Anda butuh sebuah perubahan kecil di ruangan kerja Anda yang akan membuat Anda lebih bersemangat dan gembira.
Diet: Tanamkan dalam pikiran Anda bahwa sayuran hijau adalah menu yang terbaik dan wajib Anda santap di minggu ini.

11. Sagitarius: Pemanah, 23 Nov - 18 Des (25 hari)
Tiba-tiba minggu ini virus malas mengganggu Anda, tak seperti biasanya yang terlihat menggebu-gebu dan ceria Anda menjadi malas melakukan apa-apa. Hati-hati dengan hal ini, bukankah Anda sudah berjanji di dalam diri Anda bahwa Anda akan menjadi sosok yang lebih rajin. Bagaimana dengan impian yang ingin Anda capai itu? Masih ingat kan? Kontrol diri dan pastikan semua tugas Anda selesai pada waktunya.
Cinta: angan khawatir semuanya akan segera membaik, tak perlu terlalu banyak menggerutu dan bersedih. Si dia hanya butuh waktu untuk merenung dan menenangkan diri saja kok. Single: Perhatikan lagi langkah Anda jika memang Anda sudah yakin bahwa dia adalah orang yang akan Anda pilih sebagai pendamping.
Keuangan: Tumpukan tugas menanti Anda dan Anda belum bersiap melakukan apapun. Bangunlah dari mimpi dan angan-angan Anda, semua tugas tak akan selesai jika Anda hanya berdiam diri dan tak melakukan apapun.
Diet: Aneka kacang-kacangan adalah makanan yang terbaik yang wajib Anda santap di minggu ini. Namun tetap hindari semua menu yang digoreng ya

12. Capricorn : Kambing Laut, 18 Des - 21 Jan (34 hari)
Ada baiknya mungkin Anda koreksi diri, mungkin ada yang salah dengan perkataan Anda. Bisa jadi perkataan Anda terlalu keras dan menyinggung seseorang. Lebih baik Anda tetap rileks dan konsentrasi saja pada hal-hal kecil yang mungkin Anda abaikan. Tak semua hal harus diselesaikan saat ini juga kok. Masih ada hari esok, lakukan semuanya perlahan dan tak perlu terburu-buru.
Cinta: Ekspresif sih memang perlu, tapi jangan sampai melibatkan terlalu banyak emosi di dalamnya. Hati-hati jangan mengulangi kesalahan yang sama, emosi justru akan membuat hubungan Anda dengan si dia semakin renggang.
Keuangan: Ada beberapa hal yang mungkin lewat dari kecermatan Anda, flash back dan lihat lebih teliti apa yang terlewat. Kesempatan baik menyapa Anda di pertengahan minggu dan kemungkinan besar bonus menanti di akhir minggu
Diet: Hati-hati dengan kebiasaan Anda kurang minum air mineral, 8 gelas sehari adalah angka wajib yang perlu Anda cermati. Boleh juga jika Anda menambahkan menu semangka sehingga pencernaan Anda lebih lancar.

Mungkin beberapa zodiak dan sedikit gambaran ramalan zodiak diatas bisa diterima atau tidak. Kembali kepada sudut pandang teman sekalian ya. Kalau mungkin tertarik dengan postinga saya yang serupa dan keren bisa dibaca primbon jodoh. Semoga bermanfaat dan tetap semangat supaya hidup lebih berwarna warni. :)



Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Ramalan Zodiak" di Facebook.

2 komentar:

Rani Fitriani on 20 September 2011 pukul 21.27

memang betul sekali,,,

fran on 8 April 2012 pukul 07.53

memang asyik kali

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!