Selasa, 12 November 2013

Obat Jerawat Alami

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Di artikel kali ini saya akan berbagi beberapa tips dan cara menghilangkan jerawat secara alami. Ini diambil dari berbagai sumber yang didapat online, atau situs lainnya.  Mudah-mudahan kalau sering dilakukan maka kulit anda akan bersih kembali, asalkan rutin aja kok ga perlu mahal pergi ke dokter kulit, erha clinic, atau pakai suntik2 segala. Cara pengobatan jerawat ini juga ampuh karena menggunakan resep yang alami jadi tidak perlu takut akan efek sampingnya pada kulit anda, karena cocok juga kok untuk semua tipe kulit.


Ini dia caranya:
1. Oleskan parutan mentimun ke wajah yang berjerawat. Sebaiknya dilakukan waktu siang hari biar efek dinginnya terasa.

2. Meminum parutan kunyit yang sudah diekstrak secara alami. Tinggal ambil 2 batang kunyit lalu parut, dan minum campur susu. Bekas parutannya bisa dipakai ke wajah juga.

3. Jangan sentuh jerawat. Kalau anda menyentuh jerawat maka kulit anda semakin mudah iritasi dan terasa gatal yang berujung jerawat tidak bisa menghilang.Ini adalah obat jerawat yang paling simpel untuk anda lakukan.

4. Rajin minum air putih. Minimal 8 gelas tiap hari, tujuannya agar sisa zat dalam tubuh bisa dikeluarkan dengan baik melalui urin ataupun keringat.

5. Olahraga. Dengan berolahraga maka zat penyakit yang ada dalam tubuh bisa dikeluarkan dengan cepat dan juga memperlancar metabolisme tubuh.

Itu saja sedikit cara dan tips menghilangkan jerawat yang bisa teman-teman coba dirumah. Semoga bermanfaat. Selamat mencoba.

Video Sejenis dari youtube:
 

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Obat Jerawat Alami" di Facebook.

5 komentar:

andy on 30 Agustus 2014 pukul 23.52

makasih salam sukses selalu obat jerwat alaminya manteb peluang usaha 2014 tanpa modal

Ayu Sari on 16 Februari 2015 pukul 03.13

saya SPG kosmetik indonesia dan saya lagi browsing ketemu blog ini, isinya enak dibaca. Makasih ya mas :)

Unknown on 21 November 2016 pukul 00.05


In your article, points caught my attention the most is how your prose, to give me a deep impression. Wish you would write more. good luck!
subway surfers game , subway surfer , subway surfers ,

ngocanh on 28 Februari 2017 pukul 00.22

Very interesting blog. Alot of blogs I see these days don't really provide anything that I'm interested in, but I'm most definately interested in this one. Just thought that I would post and let you know. Nice! thank you so much! Thank you for sharing.
wings.io l wingsio l wings io l wingsio game l play wingsio

Drag Racer V3 on 27 Juni 2017 pukul 03.10

Great information. Thanks a lot friv4schoolonline.net

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!