Selasa, 01 Juni 2010

Skuad Inggris Piala Dunia 2010 Resmi

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....


Daftar susunan tim nasional inggris di piala dunia 2010 berjumlah 23 pemain (termasuk cadangan). Kehilangan terbesar menurut fans adalah tidak dimasukkannya theo walcott pada skuad inggris piala dunia 2010, akan tetapi pemain berumur 21 tahun itu tetap mendukung langkah inggris di perhelatan akbar piala dunia afrika selatan ini.


Gareth barry juga akhirnya dibawa capello pada menit menit terakhir ketika sebelummya sempat bergumul dengan masalah cedera kakinya. Biar lebih lengkap, silakan di lihat juga jadwal piala dunia 2010 sebelumnya dan lagu resminya.


Skuad Inggris Piala Dunia 2010
pemain inggris di piala dunia 2010 afrika selatan
Pelatih : Fabio Capello

Kiper: David James (Portsmouth), Robert Green (West Ham), Joe Hart (Manchester City).

Bek: Glen Johnson (Liverpool), Rio Ferdinand (Manchester United), John Terry (Chelsea), Matthew Upson (West Ham), Jamie Carragher (Liverpool), Ledley King (Tottenham), Ashley Cole (Chelsea), Stephen Warnock (Aston Villa).

Pemain Tengah: Steven Gerrard (Liverpool), Frank Lampard (Chelsea), Michael Carrick (Manchester United), Shaun Wright-Phillips (Manchester City), James Milner (Aston Villa), Aaron Lennon (Tottenham), Joe Cole (Chelsea), Gareth Barry (Manchester City).



Penyerang: Wayne Rooney (Manchester United), Peter Crouch (Tottenham), Emile Heskey (Aston Villa), Jermain Defoe (Tottenham).

Inggris berada di grup C bersama dengan Aljazair, Slovenia, dan Amerika Serikat. Harapan inggris menjadi juara di piala dunia 2010 afrika selatan kali ini cukup besar mengingat kualitas pemain di setiap lini hampir setara dan cukup mumpuni.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Skuad Inggris Piala Dunia 2010 Resmi" di Facebook.

2 komentar:

Tony Cyreel on 9 Juni 2010 pukul 02.11

walcott di tinggal..
swt lalu~

Berita Terkini on 9 Agustus 2010 pukul 00.01

Semoga Tim inggris bisa ketemu dengan tim Indonesia diribuan tahun kedepan.Dan tetap kuat inggris sebenranya penghuni final sebernya adalah kamu.

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!