Minggu, 08 Agustus 2010

Travel Jakarta Bandung

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Kegiatan travel jakarta bandung sepertinya akan sangat sering dilakukan dalam beberapa bulan terakhir dan mendatang. Mengingat liburan sekolah, puasa, dan lebaran juga sangat berdekatan tahun ini.
Demi mendapatkan kenyamanan dalam berwisata dari/ke dua kota tersebut, day trans travel sepertinya bisa dijadikan pilihan utama kawan sekalian. Karena perusahaan ini memiliki banyak keunggulan dan juga keuntungan baik dari segi pemilihan jadwal, kursi, fasilitas, maupun tarif yang bersahabat. Berikut ini beberapa detil yang bisa saya ringkas dari website resmi day trans travel jakarta bandung. Singkat saja dan semoga bermanfaat.

3 Paket utama Day Trans
1. Day Trans Shuttle
Ini adalah layanan angkutan para penunumpang antarkota, tentunya letak outlet bisa mudah dijumpai dibeberapa daerah strategis.

2. Day Trans Travel
Kalau untuk paket ini adalah angkutan penumpang antarkota yang menggabungkan unsur pariwisata. Untuk sampai sekarang, ada 10 pilihan wisata yang dimiliki day trans.

3. Day Trans Courier
Paket yang terakhir ini berguna bagi kawan yang ingin mengirim paket point to point dan enaknya bisa sampai di kota tujuan di hari yang sama. Setelah itu barang dapat diambil sendiri di outlet Day Trans terdekat.

Fasilitas Dan Layanan

1. Tempat Duduk
Jarak kursi yang luas, sandaran kursi dan tangan yang sudah pasti nyaman bisa kita temukan ketika menggunakan day trans dalam travel jakarta bandung tersebut. Disamping itu kita bisa bebas menentukan posisi kursi kita (sesuai keinginan).

2. Fasilitas Nonton Bioskop
Atau bisa juga disebut Bioskop Day Trans. Para penumpang tentunya bisa menikmati sajian film bagus sambil menunggu sampai ditempat tujuan. Khusus unit Day Trans yang premium, telah tersedia personal entertainment berupa built-in TV dan radio bagi setiap penumpang. Lumayan. He..he.
tonton bioskop gratis travel jakarta bandung

Baca lebih lanjut fasilitasnya...


Jadwal dan Peta Travel Jakarta Bandung

Website: http://www.daytrans.co.id
Pemesanan tiket: sales@daytrans.co.id
Alamat Outlet : Cek disini
Telp: 021/022 - 70636868


Untuk mengetahui jadwal keberangkatan jakarta bandung nya bisa klik disini.Yang menarik, pihak day trans mengatakan bahwa walaupun nantinya satu penumpang saja yang ada, maka bis tetap jalan seperti yang sudah dijadwalkan.

Penawaran Spesial (Day Trans Addict)
Bagi yang rutin berpergian travel jakarta bandung, maka sebaiknya jadi member di day trans, dan nantinya akan ada beberapa keuntungan yang dirasakan. Diantaranya:
1. Kartu member spesial untuk anggota
2. Discount 10% bagi member Day Trans Addict
3. Ruang tunggu eksklusif (di outlet Senayan City).

Cara mendaftar sangat mudah, secara langsung kawan bisa mengisi formulir pendaftaran kartu member DayTrans Addict di outlet DayTrans baik yang Jakarta maupun Bandung. Kalau kurang paham bisa langsung kontak saja melalui alamat email atau telepon diatas.

Penutupan:
Ini juga artikel yang saya pakai dalam perlombaan SEO dengan kata kunci Travel Jakarta Bandung dan akan berakhir 17 Agustus (sebentar lagi). Tulisan mengenai info kontes bisa ditemukan pada website panitia, dan mungkin akan saya tulis lagi pada beberapa hari mendatang. Semoga kontesnya berjalan lancar. Menang kalau tidak masalah, soalnya saya juga udah lama gak mainin SEO. Ha.ha.. Sampai jumpa lagi sob.

ID di kombes: http://kombes.com/4444

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Travel Jakarta Bandung" di Facebook.

2 komentar:

hany ismaya on 8 Agustus 2010 pukul 08.00

download game gratis disini
http://www.freesoftwaregame.com

Cara Membuat Facebook on 14 September 2010 pukul 19.01

Bayarnya berapa ya

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!