Minggu, 07 November 2010

Video Kamasutra - Kamasutra Indonesia

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Kamasutra yang biasa kita kenal sebagai teknik berhubungan seks dari India kuno, sebenarnya sudah cukup lama berada dimuka bumi ini. Kurang lebih 100-400 tahun sesudah Masehi.

Yang menjadi konsep utama dalam hubungan kamasutra adalah dharma(berhubungan dengan agama), artha (kemakmuran), dan juga kama(kepuasan seksual dan juga rasa cinta terhadap pasangan).
Posisi kamasutra juga cukup beragam, hal ini meliputi sentuhan didaerah sensitif yang tentunya bisa merangsang pasangan anda. Beberapa aktifitas pada titik sensitif juga sangat mempengaruhi otak. Untuk mengalami kepuasan tertinggi dalam seks, stimulasi otak adalah bagian yang utama sesuai dengan ajaran kamasutra.
Kamasutra
Zona stimulasi yang bisa menggairahkan pasangan anda dengan luar biasa adalah sentuhan,ciuman,atau ransangan lainnya didaerah mulut, bibir, pipi, kening, payudara, dan leher.

Variasi dalam posisi bercinta teknik kamasutra:
1. Posisi Yawning : posisi pria diatas dan wanita merebah melihat ke langit langit (Yawning).
2. Posisi terbuka lebar: Wanita mengangkat tubuhnya sehingga bertemu dengan tubuh pria. Kaki wanita terbuka lebar untuk memberi jalan bagi pria untuk melakukan penetrasi kedalam.
3. Posisi Isteri Dewa Indra :Posisi ini memberikan jalan bagi pria untuk melakukan penetrasi penuh kedalam.
4. Posisi mengait
5. Menekan, melilit,
6. dll..

Kalau mau lebih jelas, dibawah ini ada satu buku kamasutra bahasa indonesia yang bisa anda baca dan pelajari tentunya. Download gratis disini >>>

Tentunya selalu pastikan kalau anda dan pasangan merasa cukup nyaman dengan semua variasi posisi seks yang anda lakukan. Kedua pihak akan merasa senang dan puas.Jangan ada yang merasa tidak senang, atau anda mungin bisa mencederainya. Silakan bereksperimen dengan selera dan imajinasi masing masing.

Video kamasutra


Transkripsi video:
Jika Anda tertarik pada posisi bercinta Kama Sutra dan ingin banyak mengeksplorasi berbagai posisi, salah satu kriteria Anda akan ingin untuk mengikuti adalah seberapa
efektif posisi adalah untuk stimulasi G-spot dan kontrol ejakulasi.
Umumnya, Gesekan lebih baik bagi perempuan, namun gesekan kurang baik, terutama bagi pria yang cenderung ejakulasi cukup cepat.

Coba ini: Buatlah lingkaran (angka 0)dengan ibu jari dan jari telunjuk di satu sisi, ujung jari menyentuh. Sekarang ambil jari telunjuk Anda dari tangan Anda yang lain dan meletakkan jari Anda melalui lubang, lurus. Perhatikan bahwa jari telunjuk anda masuk tanpa banyak gesekan.(cara Ini cukup baik bagi pria yang cenderung cepat ejakulasi.)

Sekarang, buat jari telunjuk masuk lagi, tapi sudutnya sedikit mengarah ke atas tangan yang sudah membentuk angka "0"tersebut. Rasakan bedanya? Jari itu sudah menciptakan banyak gesekan sekarang. Apa yang ingin Anda lakukan ketika mencoba posisi baru adalah untuk memaksimalkan sudut yang dipenetrasi masuk oleh pria untuk kontak dengan G-spot pada vagina wanita. Selamat berlatih dengan kamasutra.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Video Kamasutra - Kamasutra Indonesia" di Facebook.

2 komentar:

Ichank on 9 November 2011 pukul 02.52

Cuma posisi kamasutra yang dari india kuno kabarnya sulit dilakukan. Pernah baca kalo ada penelitian yang bilang gitu, hanya 24% posisi kamasutra yang bisa dilakukan dengan baik,, selebihnya berbahaya.

klinikboyke.net on 12 Februari 2012 pukul 18.02

seks belum nikmat bila belum ditunjang keperkasaan :)

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!