Jumat, 03 Desember 2010

Angeles Duran Wanita Pemilik Matahari

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Setelah berjuta tahun lamanya, akhirnya Matahari punya pemilik resmi juga.
Adalah Angeles Duran, usia 49 tahun, berasal dari Spanyol, Wanita yang mengklaim bahwa dirinya adalah pemilik resmi Matahari.

Kepada media spanyol, dia mengatakan bahwa dirinya telah resmi mengurus semua surat notaris sehubungan kepemilikannya sebagai pemilik sah properti matahari.

Angeles duran berkata bahwa memang pada hukum internasional berlaku tidak boleh satu negarapun yang berhak mengklaim akan kepemilikan planet maupun bintang. Namun bukan berarti individual tak bisa.

"Saya tidak gila ataupun bodoh, saya mengerti hukum dan saya bisa mempertanggungjawabkannya. Pada dasarnya semua orang bisa melakukan ini, tapi saya yang pertama" kata dia kepada harian El Mundo.

Dokumen notaris itu mendeklarasikan bahwa Nyonya Duran ialah pemilik sah Matahari, bintang Spektral tipe G2, berada di tengah sistem matahari, yang berlokasi sekitar 149.600.000km jauhnya dari bumi.

Wanita ini juga berencana akan meminta pajak bagi semua pengguna matahari miliknya, dan akan memberikan sebagian royaltinya kepada pemerintah spanyol juga 20 persen akan disumbangkan ke tabungan pensiun negara. 10 persen akan diberikan ke pada tenaga riset, 10 persen lagi untuk orang yang kelaparan, dan 10 persen lagi untuk dirinya sendiri.



Wah, gimana nih gan. Ha...ha aneh dunia ini.



sumber:straitstimes.com

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Angeles Duran Wanita Pemilik Matahari" di Facebook.

0 komentar:

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!