Selasa, 14 Desember 2010

Lirik Lagu Wali Aku Bukan Bang Toyib

info terbaikPanduan Lulus Tes PNS 2013 disini.....

grup band wali - aku bukan bang toyib
Single andalan wali - Lagu Aku bukan bang toyib ternyata diciptakan karena semua personel band wali sudah punya pendamping/alias menikah. Faang menjelaskan "Jadi temanya apa yang kita rasakan sekarang. Seperti selalu diminta pulang (sama istri). Makanya kita mau bilang kalau kita bukan Bang Toyib yang nggak pulang-pulang". Apoy menyambung lagi "Lagu ini kita mau jelasin kalau kita sudah punya orang banyak. Alhamdulillah istri kita ngerti kalau jadwal kita padat,".

Oke deh dibawah ini ada lirik lagunya. Silakan dicatat. Semoga terhibur.
==
Aku bukan bang toyib - by: Wali Band

kau bilang padaku, kau ingin bertemu
ku bilang padamu oh ya nanti dulu
aku lagi sibuk sayang, aku lagi kerja sayang
untuk membeli beras dan sebongkah berlian

[reff:]
sayang, aku bukanlah bang toyib
yang tak pulang-pulang
yang tak pasti kapan dia datang

sabar sayang, sabarlah sebentar
aku pasti pulang karna aku bukan
aku bukan bang toyib

sudah tunggu saja diriku di rumah
jangan marah-marah, duduk yang manis ya
aku lagi sibuk sayang, aku lagi kerja sayang
untuk membeli beras dan sebongkah berlian

ulang [reff]

sayang, aku bukanlah bang toyib uhh
yang tak pulang-pulang
yang tak pasti kapan dia datang

sabar sayang, sabarlah sebentar
aku pasti pulang karna aku bukan
aku bukan aku bukan aku bukan bang toyib
==
Komentar anda mengenai lagu ini ditunggu lo. :)

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Lirik Lagu Wali Aku Bukan Bang Toyib" di Facebook.

45 komentar:

ahmad ary faradisa on 15 Desember 2010 06.04

cakep lagu nya gan,

salam para wali
BEKASI


wali sllu d hati

gakure on 15 Desember 2010 16.37

hahaha...ada2 aja nh Wali, tp enak juga lagunya.. tarik bang..ser

agus_soerono@yahoo.com on 17 Desember 2010 19.31

wow wali

Anonim on 21 Desember 2010 05.50

like wali.... forever
by: parawali lampung

Anonim on 21 Desember 2010 13.54

jempol 5 buat wali band. maju terus wali.
dari parawali semarang.

moe' sii bumblebee on 21 Desember 2010 23.39

keren bgt lirik nya

Anonim on 24 Desember 2010 21.46

SALAM..........
PARA WALI TENGGARONG
KALIMANTAN TIMUR

:D

Anonim on 25 Desember 2010 17.27

wah...wali lagunya is the best deh....
I LOVE Wali

slam buat para wali

:)

Anonim on 27 Desember 2010 17.20

wali krenz bgetd oi...!!!
lgux mantap pisan....

Pirnando on 30 Desember 2010 19.55

i like id song from wali

wali is the best

Anonim on 15 Januari 2011 23.56

Lagunyaa bgus .. LIKE BANGET !!

Anonim on 20 Januari 2011 00.27

lagu na mantep pisan euy...
mkin sukses WALi.....

Anonim on 20 Januari 2011 09.26

bagus..bagus..bagus..

manarik bngt lagu.na...!!

Luecha ParaWali on 26 Januari 2011 03.10

ta..tak..gentak..jooooz...

tarik...


*PARAWALI*..
I lOVE YOU PUUUUOL......

Anonim on 26 Januari 2011 21.24

bagus bgt tuh lagu,buat lagi dong mali

vanesa on 26 Januari 2011 23.27

wal bagus tuh lgunya ilike it

Parawali Surabaya on 4 Februari 2011 06.12

Mantap. .

GHOZARU on 5 Februari 2011 14.52

HORASS...........!!
WALI BONDOWOSO JATIM

Rafa' Blog on 7 Februari 2011 19.09

siiip menghibur banget.... by Para Wali.. Cililitan

reza.fahrezy on 16 Februari 2011 01.18

salam salam deh untuk grup wali....
dan tentunya untuk apoy....
terus berjuang wali. semoga dapat album baru lagi..
by:reza fahrezy..jakarta

Anonim on 18 Februari 2011 21.41

enak ya lagu bagus aqq suka deh

Anonim on 21 Februari 2011 23.54

Uda lagunya bagus2 semua personilnya juga beriman ...emg sip wali...

Anonim on 22 Februari 2011 09.03

siip.. pas banget buat aq nih.. :)

Raden Ajeng Novina Nur Aisyah on 23 Februari 2011 04.31

wali I LOVE you

antoyansah on 8 Maret 2011 07.32

maju terus buat wali,ku tunggu lagu-lagu terbaru Xan

christynauli on 13 Maret 2011 20.02

asik bngt bro
ah w keingetan sm pcr w ...
wew kangen berart

Anonim on 15 Maret 2011 00.22

ada-ada aj lagux wali, tapi q suka bgt!

Widodo on 15 Maret 2011 23.49

Lagunya wali bagus banget.

Anti cynx Nino clamax on 17 Maret 2011 01.44

baguuss....
aq suka buangeett......

I <3 WALI AKU BUKAN BANG TOYIB

Anonim on 17 Maret 2011 21.58

cocok banget..

aku bukan bu toyib.. :D

soka 707 on 17 Maret 2011 23.11

wah wali is the best deh,,,,




go walli...go wali go..........



emg wali bagus'' lagunya dukung wali is the best

Anonim on 23 Maret 2011 20.34

wah.wan....!!! lagu ini sangat bagus lho ....!!!
semoga kak faang sukses selalu gue do'a in dech......!

Anonim on 26 Maret 2011 01.30

lagu nya sangat bagus...
saya kasih jempol untuk lagu ini

radensyah on 26 Maret 2011 20.30

Nice song,tq...

Tama on 27 Maret 2011 05.58

Woyo-woyo Josss!!!

Anonim on 30 Maret 2011 00.29

mksh prend lirik lagu ne

ananda on 31 Maret 2011 05.34

I love this song

Anonim on 13 April 2011 03.54

diam tah ko...mun ku nampar terabang gigi mu atu..

Anonim on 18 Agustus 2011 22.04

keren!! sekali lagunya!! :D
salam aulia refika

Rani fitriani on 20 September 2011 19.54

mantappppp bangettttt....

maya indah on 4 Oktober 2011 20.16

uuuch lgu ne bkin goyang......

maya indah on 4 Oktober 2011 20.17

uuuch lgu ne bkin goyang......

Anonim on 29 Februari 2012 08.05

SETELAH KUPIKIR ............
"AKU JUGA BUKAN BANG TOYIB"

Anto Tawang on 29 Februari 2012 08.07

ASIK
AKU TIDAK PERNAH MAU JADI BANG TOYIB SAY !

Wijiatmoko S.P on 2 September 2012 06.30

bagus seep bantu tugas saya nih !!!!!

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!