Selasa, 11 Januari 2011

Facebook Ditutup Cuma Bohong Belaka!

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Berita heboh facebook ditutup ini bermula dari situs The Weekly World News. Website tersebut mengatakan kalau Mark Zuckerberg (pendiri facebook) telah bosan dengan berita miring yang menimpa perusahaannya itu. Dia ingin kembali ke kehidupan normal semula.

"Facebook kini tidak bisa dikendalikan lagi. Selain itu tingkat stres akibat menangani perusahaan ini telah merusak hidup saya. Saya harus menghentikan semua kegilaan ini" Itu pernyataan si Matt, seputar isu facebook ditutup.

Kabar bohong ini mengatakan kalau facebook akan ditutup resmi tanggal 15 Maret 2011. Yang jelas, isu tak sedap ini menjalar dengan sangat cepat ke seluruh penjuru dunia baik melalu twitter, blog, website, ataupun media berita. Banyak yang sempat cemas dan sedih akan kehilangan situs pertemanan ini. Konfirmasi langsung dari Larry Yu (Director of Corporate Communications Facebook) adalah untuk segera mengakhiri rumor tidak benar ini. Mereka bahkan tidak punya rencana sama sekali untuk mengatakan facebook ditutup dalam beberapa waktu ini. "Tolong bantu kami mengakhiri rumor ini" Itu kata Larry Yu.

Wah.. Untungnya berita ini cuma HOax semata. Sukses terus deh buat facebook jadi kita semua bisa online lagi deh. He..he

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Facebook Ditutup Cuma Bohong Belaka!" di Facebook.

0 komentar:

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!