Senin, 07 Maret 2011

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami - Cara Mengencangkan Payudara

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Cara memperbesar payudara secara alami - Ratusan ribu wanita dan remaja pernah memilih untuk melakukan operasi untuk membesarkan payudara mereka.

Konsekuensi Prosedur seperti ini datang dengan harga tinggi dan risiko yang jauh lebih besar. Bila anda mempertimbangkan cara membesarkan payudara, tersedia pilihan alami sebelum menjalani prosedur pembedahan/operasi/sejenisnya. Opsi ini mungkin akan membuat Anda merasa lebih menarik, percaya diri, dan aman. Cara mengencangkan payudara yang alami juga meminimalisir efek negatif yang bisa terjadi dikemudian hari.

Berikut beberapa tips untuk memberikan tampilan payudara yang lebih menarik.

  1. Latihan - Payudara sendiri terdiri dari jaringan lemak dan benar-benar tidak ada latihan yang dapat Anda lakukan untuk payudara itu sendiri. Namun, di bawah payudara ada Otot Pectoral yang dapat dibangun untuk memberikan kesan tampilan payudara yang lebih tinggi lebih kencang. Dengan memperkuat otot-otot dada di bawah jaringan payudara, payudara bisa terlihat nada lebih besar dan lebih. Latihan yang umum dilakukan untuk mencapai efek ini termasuk push-up atau menggerakan lengan berulang-ulang untuk membawa kedua telapak tangan secara bersama-sama.
  2. Ukuran Bra yang sesuai- Pemilihan ukuran bra yang tepat adalah kunci dalam mendapatkan dukungan, angkat, dan kenyamanan yang dapat menambah ukuran payudara Anda. Sempatkan beberapa saat untuk memilih bra yang sesuai.
  3. Make-Up - untuk meningkatkan belahan dada Anda, pertimbangkan untuk menerapkan sentuhan shimmer atau bronzer di antara belahan dada Anda untuk menarik perhatian mata ke daerah tersebut dan tambahkan kedalaman visual.
  4. Cup Enhancer atau Silicone Bra Insert - Cup enhancer ini dapat dibeli dan dilekatkan dengan double-tape untuk menempel pas di bra Anda, dan tidak terdeteksi. Carilah yang bermateri hypoallergenic jika Anda memiliki kulit sensitif dan juga sering berkeringat, karena ini tahan air.
  5. Bantalan Push-Up Bra - Pertimbangkan untuk membeli push up bra dengan bantalan untuk mencapai ukuran cup yang muncul lebih besar dan belahan dada terlihat meningkat.
  6. Pilihan Pakaian yang pas - pakaian ketat tidak meningkatkan garis payudara atau penampilan payudara. Pilih pakaian yang sesuai dengan benar dan tidak menunjukkan belahan dada terlalu banyak.
  7. Tape atau moleskin - Terapkan tape atau moleskin dari samping dan bawah payudara untuk lebih memberi tumpangan/dorongan. Dan memberikan kesan lebih kencang.
  8. Hidrasi - Kulit berkaitan dengan hidrasi. Asupan air yang disarankan bagi anda meliputi enam sampai delapan gelas sehari. Hal ini akan membantu menjaga kulit atas payudara Anda terlihat dan merasa sehat dan lembab.
Ada banyak cara membesarkan payudara secara alami yang tentunya tanpa risiko dibandingkan teknik operasi. Pertimbangkan mencoba salah satu atau beberapa saran untuk memperbesar payudara anda secara alami sebelum menjalani operasi apapun. Selalu dianjurkan untuk mencari nasihat dari ahli kesehatan Anda sebelum memulai Latihan/saran tertentu yang disebutkan diatas agar impian mendapatkan payudara idaman bisa tercapai dengan aman dan baik.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Cara Memperbesar Payudara Secara Alami - Cara Mengencangkan Payudara" di Facebook.

1 komentar:

Rani Fitriani on 20 September 2011 pukul 22.03

,oh jadi begitu ya caranya
, ,
,

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!