Kamis, 22 November 2012

CPNS 2013: Kabupaten Karanganyar Tutup Lowongan CPNS

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Bupati Karanganyar, Rina Iriani SR menyatakan bahwa pada tahun 2013 nanti tidak akan ada penerimaan CPNS baru mengingat Kabupaten Karanganyar masih akan memegang komitmen terhadap moratorium atau penghentian secara sementara perekrutan CPNS.


Beliau juga mengatkan bahwa sampai akhir jabatannya nanti, pihaknya tak ada rencana untuk membuka lowongan CPNS baru dan lebih ingin fokus terhadap penataan ulang tenaga PNS yang ada.

Alasannya karena biaya belanja pegawai sudah menyerap Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah/APBD paling banyak, dan pihak pemerintah harus memaksimalkan tenaga yang ada dan mengalokasi lagi pegawai berdasarkan bidang keilmuan dan spesialisasinya.

Hingga saat ini ada dampak positif peningkatan anggaran belanja langsung akibat penghematan tenaga CPNS ini. Plt Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Karanganyar, Nur Halimah, juga membenarkan hal ini ketika dijumpai pada momen yang berbeda, dimana perekrutan CPNS Kabupaten Karanganyar masih dibatasi dan pihaknya bersama Departemen Organisasi Kepegawaian masih fokus menyusun analisa beban kerja (ABK).

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "CPNS 2013: Kabupaten Karanganyar Tutup Lowongan CPNS" di Facebook.

1 komentar:

Sophie Grace on 29 Januari 2020 pukul 19.53

I absolutely enjoyed every single small little bit of it. I’ve you bookmarked your internet site to look at out the new stuff you post. We also share this site webstagram about instagram.

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!