Rabu, 16 Januari 2013

Lowongan Penerimaan CPNS 2013 DKI Jakarta Banyak!

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Pemerintah Provinisi DKI Jakarta berencana akan kembali membuka penerimaan CPNS tahun 2013 karena banyaknya satuan kerja dan unit kerja yang memerlukan suntikan tenaga SDM baru. Jokowi merencanakan bahwa 2013 akan ada lowongan CPNS baru sekaligus akan ada juga pembenahan terhadap SDM dan birokrasi yang ada saat ini. Sudah dari 2011, kota Jakarta tidak menerima lowongan CPNS sama sekali akibat efek moratorium pusat.

Menurut data ada sekitar 3000-4000 pegawai yang pensiun tiap tahunnya, jadi kalau tidak ada penerimaan maka Jakarta akan kekurangan tenaga. Rasio belanja pegawai untuk provinsi DKI Jakarta juga masih 33,7%, ke-4 terendah dalam skala nasional jadi masih besar kemungkinannya untuk menerima CPNS baru. Sekadar informasi, jika total belanja pegawai diatas 50% maka jatah lowongan CPNS tidak akan diberikan dari pusat.

Berdasarkan informasi dan data diatas maka masih ada harapan jika anda ingin mengikuti tes CPNS Jakarta tahun 2013 ini. Namun info resminya memang belum dirilis oleh pemerintah. Tetap kunjungi situs ini untuk mendapatkan updatean terbaru.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Lowongan Penerimaan CPNS 2013 DKI Jakarta Banyak!" di Facebook.

0 komentar:

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!