Rabu, 27 Februari 2013

Grow Up Usa Berbahaya dan Efek Sampingnya

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Tanya:
obat peninggi badan grow up super usa original itu berbahaya gak sih? Apa ada efek sampingya juga?

Jawab:
Saya sendiri jujur belum pernah coba produk suplemen grow up, dan memang tidak niat untuk membelinya. Bukannya apa, tapi mempertimbangkan efek samping obat-obat yang dijual begitu bebas dipasaran saya takut efek sampingnya ke liver atau jantung dimasa mendatang. Memang sih saya waktu itu niat banget untuk meninggikan badan, tapi setelah dipikir-pikir kan masih ada cara yang alami, tanpa obat-obatan: seperti rutin melakukan gerakan stretching, konsumsi susu,vit.D, kalsium.

Kalau anda memang kurang yakin dengan obat grow up, sebaiknya konsultasi sama dokter, atau tim ahli gizi dulu agar tidak menyesal dikemudian hari. Eh ya, yg sebenarnya buat saya gak jadi order produk ini karena banyak berita miringnya; beberapa waktu kemarin ada pengrebekan tim polisi akan obat ilegal eh ternyata ada nama grow up juga disana, trus kalau anda googling lagi tentang produk peninggi badan grow up ini yang ada malah website Indonesia semua, padahal ngakunya obat ini dari USA/Amerika. Harga obat grow up ini mahal lagi, sekitar 150 ribu-an.

Ah... entahlah. Biar anda yang buat keputusan sendiri. Itu hanya sharing pengalaman saja.

Saya mending pakai cara alami yang tanpa efek samping untuk menambah tinggi badan seperti beberapa tips yang sudah ditulis diatas, oh jangan lupa juga untuk berjemur selama sejam sebelum pukul 9 pagi untuk mempercepat penyerapan kalsium pada tulang anda.

Kalau anda tertarik dengan metode ini, baca disini deh......

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Grow Up Usa Berbahaya dan Efek Sampingnya" di Facebook.

2 komentar:

Jaya Negara on 29 November 2014 04.38

Ane juga beli dua botol, pingin coba bener gak terbukti apalagi lihat testimoni orang dibeberapa blog walaupun itu teatimoni benr apa gaknya..
Pertama nerima sih sening, mantap...cuma setelah ane buka botolnya dan melihat isinya kelihatannya kok cuma minyak ikan dalam kapsul dari bau dan aromanya so, 100% ane sangsi bener apa tipu2 atau hanya memberikan harapan. Karena klo baca dari komposisi seharusnya dan asumsi ane adalah serbuk dan berbentuk kapsul krn terdiri dari rizoma dsb....bukan minyak ikan. Ane berharap ada yg bs ngetes ke bpom..
Kemungkinan yg merasa tinggi adalah efek sugesti atau memang hasil dri olah raga...
Oya, hati hati sama penjual dengan nama dalam rekening ulil albab (mandiri/bca/bri) ane beli tapi barang gak dikirim2. Ditelp dan sm jawabnya cm oke, sdh dua bulan...dia punya banyak situs+blog

Egen Hdr on 22 Februari 2015 23.12

sudah hampir 1bulan sy konsumsi obat peninggi badan, sekarang sy merasa sakit di perut bagian bawah. apa itu ada pengaruhnya dengan obt peninggi badan y? sy sering olahraga fisik seperti pus up dan sit up tapi tidak berlebihan. mohon petunjuknya

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!