Selasa, 19 Februari 2013

Obat Peninggi Badan Umur 20-25 Tahun Keatas

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Tanya: 
apakah usia 20 sampai 25 masih bisa tumbuh tinggi dengan menggunakan obat? Kalau ada, apa efek obat itu bisa dengan efektif, cepat dan alami untuk meninggikan badan?

Jawab:
Susah rasanya untuk memberi kepastian bahwa HANYA dengan mengkonsumsi obat-obat peninggi badan, anda bisa menambah tinggi badan. Belum lagi kalau cerita efek negatif obat tersebut dikemudian hari. Untuk yang sudah berumur diatas 20; baik itu 21,22,23,24,25 atau mungkin diatasnya sebenarnya ada usaha lain yang bisa dilakukan untuk menambah tinggi badan anda. Kuncinya terletak didaerah spinal/tulang belakang. Dengan menstimulasi peregangan pada area ini, mudah-mudahan struktur tulang anda bisa lebih baik dan anda akan menjadi lebih tinggi. Untuk mencapai 5-10 cm rasanya bukan mustahil. Sayang banyakan yang ingin cara singkat dan tidak mau berusaha dengan melakukan latihan tersebut.

Kalau anda mau mencoba metode alami tersebut, silakan cek disini..


Sebagai tambahan, sebagai pengganti obat obatan tersebut, cara alami yang sebaiknya anda coba adalah dengan mengkonsumsi susu, buah,sayur,vit A, vit D, vit C dan jangan lupa berjemur dibawah matahari selama 30 menit (sebelum pukul 9 pagi, biar lebih manjur).

Baca selengkapnya>>

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Obat Peninggi Badan Umur 20-25 Tahun Keatas" di Facebook.

0 komentar:

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!