Selasa, 23 Maret 2010

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular
Buat kawan yang mungkin masih belum jelas apa sih pengertian dari nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular itu. Tidak ada salahnya untuk kita ulas sedikit. Sekalian buat menambah bahan postingan di blog ini juga indeksnya.Lanjut terus bacanya dibawah oke.

Fitur inti yang bisa saya simpulkan setelah mengunjungi dan mampir dari nowgoogle.com sendiri adalah kemampuannya untuk menemukan banyak hasil pencarian dari berbagai mesin pencari hanya dengan satu kali memasukkan kueri pencarian. Jadi jika misalnya saja kita mencari kata "belajar ngeblog" di nowgoogle.com maka hasil yang ditampilkan adalah hasil yang dikutip dari google, yahoo, bing, ask, alltheweb, AOL, Lycos, altavista, dan lain lain. Efektif dan sangat disarankan buat yang suka mengandalkan berbagai mesin pencari dalam mengerjakan tugas.
Jadi kawan bisa mendapatkan beberapa variasi pencarian dari berbagai search engine tanpa harus pergi dari satu ke tempat yang lain. Itulah mungkin alasan mengapa dikatakan nowgoogle.com adalah multiple search engine popular menurut sudut pandang saya.
Untuk keberadaan situs nowgoogle.com sendiri masih cukup baru sebenarnya. Namun besar kemuningkinan situs mesin pencari otomatis ini akan disukai banyak orang. Mudah mudahan saja begitu. Dari segi tampilannya saya cuma bisa komentar kalau nowgoogle multiple search engine menggunakan warna biru dan putih yang cukup segar untuk dilihat mata.ha.ha itu saja deh. Daripada kelamaan Silakan dicoba dulu langsung kesana dengan mengunjungi Indonesia multiple search engine dan yang Free Web / Link Directory. Nanti bisa dikomen di kotak komentar blog ini bagaimana kesannya.

Sebagai pengguna internet, kita memang sudah sangat bergantung sekali dengan mesin pencari dan rasanya sudah tidak bisa dipisahkan lagi dari teknologi tersebut. Harapannya semoga nowgoogle bisa memberikan solusi alternatif buat kawan yang selalu mampir ke google, karena ini adalah situs buatan anak negri juga. Kalau untuk teman yang punya website, apapun yang terjadi belajar seo memang sangat penting dan sangat disarankan untuk ditekuni. Selain bisa menjadi sumber mendatangkan pengunjung, mesin pencari juga bisa jadi sarana promosi online kita. Yah salah satunya dari nowgoogle.com sendiri.

Untuk informasi singkat saja, tulisan nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular ini sendiri adalah postingan resmi saya dalam turut serta meramaikan kontes seo yang dipersembahkan sosial bookmarking kombes dan resep web id bersama dengan direktorinya. Kebetulan untuk mengikutinya saya sudah tergolong terlambat, tidak tau juga apakah nantinya saya bakal jadi kontestan yang terakhir. Apapun itu, saya hanya berusaha yang terbaik dan optimasi sebisanya tentunya tanpa melakukan adegan copas yang sering dilakukan pecinta teknik hitam seo lainnya. Entah mengapa saya sendiri selalu ketagihan bergabung di kontes seo padahal juga lebih banyak dapat capeknya daripada hadiahnya. Jika ada teman sekalian yang juga mau ikut bergabung silakan saja. Kemungkinan untuk dapat kado dari panitia nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular masih besar, karena yang diambil adalah yang masuk top 20 pada 15 April. Kalaupun tidak mau ikutan, tidak ada salahnya memberi sesekali sundulan bantuan ke artikel ini. :) Sekian saja dulu. Sampai ketemu pada artikel selanjutnya.
ID di kombes: http://kombes.com/4444

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "nowGoogle.com adalah Multiple Search Engine Popular" di Facebook.