Rabu, 10 Maret 2010

Sungai di dalam laut Mexico

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Gambar keberadaan sungai di dalam laut yang berhasil di potret oleh Anatoly Beloshchin sungguh mengagumkan. Bagaimana tidak, kalau dilihat sepintas saja, maka situasi yang ada di perairan Cenote Angelita, Mexico itu cukup unik dan mirip sungai sungguhan. Bisa dilihat dari gambar dibawah kalau di sekitar kedalaman 60 meter, terdapat seperti ranting pohon dan daun yang berjatuhan secara natural dan dikelilingi oleh aliran sungai. Sangat pantas kan dikatakan sebagai sungai di dalam laut.





sungai di dalam laut
laut mexico
Cenote Angelita
sungai di dalam laut Cenote Angelita

Menurut sang pemotret, ketika berada di kedalaman 30 meter air masih terasa tawar. Namun ketika menyelam sampai ke 60 meter, air mulai terasa asin. "Tak berapa jauh sebelum bertemu dengan gua kita bisa melihat sungai dengan ranting pohon dan daun daun yang berguguran" begitu katanya. Sebenarnya lapisan yang menyerupai "air sungai" yang kita lihat tersebut adalah lapisan gas hidrogen sulfida.
Jadi gimana sob. Mau coba ke mexico dan ikutan scuba diving? he..he

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Sungai di dalam laut Mexico" di Facebook.

38 komentar:

Anonim on 11 Maret 2010 21.13

wow...
keren bgt bo!

Anonim on 11 Maret 2010 23.38

wes really weird

Anonim on 11 Maret 2010 23.46

sungguh keajaiban allah....

Anonim on 12 Maret 2010 04.45

ALLAH MAHA BESAR ,,,,,,

ALLAH AKBAR !!!!!!!

GIE on 12 Maret 2010 15.40

subhanallah..

Anonim on 12 Maret 2010 16.32

allahu akbar.................................................

MUMUT on 12 Maret 2010 18.23

ALLOH MAHA BESAR

Kilal ista on 12 Maret 2010 21.02

KEreN Banget ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, dari (istiqlaltasri96@yahoo.co.id)

Anonim on 12 Maret 2010 22.30

Qr3NnZz BAnG3tZzz D3cH!

Anonim on 13 Maret 2010 00.43

Subhanallah...

Anonim on 15 Maret 2010 02.08

manteb bener kekuasaan Allah..........

Anonim on 17 Maret 2010 05.57

Subhanallah......5 Jempol dech.....

Anonim on 17 Maret 2010 07.44

subhanallah... ktax emg ad dlm al qur'an y,ad yg tw surah apa g?

Anonim on 17 Maret 2010 18.27

Di alquran pun ada ayatnya yang menjelaskan ini.
“Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan) ; yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” (Q.S Al Furqan:53)

Adit23 on 22 Maret 2010 15.45

haha... sy kira sungai beneran

Anonim on 23 Maret 2010 01.57

apakah betul itu sungai atau rkayasa saja

saya on 10 April 2010 08.12

itu ternyata bukan sungai gan,

younie_asianlupherzt on 15 April 2010 23.02

eitz,, keyentt!!!

"youniE_asianlupherzt"

Anonim on 17 April 2010 21.31

Memang kekuasaan allah ittu....
Allah maha pencipta alam....

Anonim on 19 April 2010 21.35

SUNGGUH NYATA KEBESARAN ALLAH

Anonim on 20 April 2010 00.29

chayoo....mexsico
kami dari bandung
mantab...

Anonim on 21 April 2010 00.05

wwwwwwwwwwiiiiiiiddddddddiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,,
aaaaajjjjjjiiiiiiipppppphhhhhh........................
kkkkkkkrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz aaaaaabbbbbbiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzz
kita baru tau tuhhhhhhh
Pas pertama kali liat udddaaahhh takjuuuuuuuuuuubbbbbbbbbbbbbbb bgttttttt
wallh hualam....................

imin gonzales on 30 April 2010 06.08

jadi merindig neh

Anonim on 1 Mei 2010 20.12

SubhanallaH,,,sungguh besar kekuasaan ALLAH

saka wira kartika kodim 1401 Majene on 7 Mei 2010 18.45

iyakah.....!!!

Anonim on 10 Mei 2010 01.12

laut di bawah laut
ada kok
.
.
.
.
.
.
.


di film spongebob
he2

sasa_prameswari on 12 Mei 2010 04.31

“Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan) ; yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” (Q.S Al Furqan:53)

Anonim on 26 Mei 2010 17.07

SUBBHANALLAH ini benar-benar kekusaan ALLAH.
'"MAHA SEMPURNA ALLAH DENGAN SEGALA FIRMANNYA"

Anonim on 31 Mei 2010 20.25

ngliatnya serem.. hahahaha.. gmn di akherat ma di neraka yak??

subbhanallah...
telah terbukti ayat Q.S Al Furqan:53..

dan kita harus lebih memahami dan mengamalkan apa yang sudah menjadi tanggung jawab dan kewajiban kita sbg muslim.. n_____n

Anonim on 7 Juni 2010 20.56

SUBHANALLAH,,,,,,,,,,,,,
ALLAH AKBAR,,,,,,]
MAHA SUCI ALLAH,,,,,,,

citra on 26 Juni 2010 02.46

subhanallah...
krenbgt

Anonim on 17 Juli 2010 06.50

Allahu akbar..ngeliatnya langsung Takjub,Kerrreeen banget...(andai bisa k Meksiko...)

eouphotria on 28 Juli 2010 21.32

bloooom-blooom..
jadi ingin ke maxsico..

-adiit squdofdeath- on 29 Juli 2010 07.05

Subahanallah..
sungguh besar dan dahsyat ciptaan Allah SWT..

Anonim on 1 Oktober 2010 22.36

Itu mah cuma gas hidrogen sulfida bukannya air sungai kalo gitu mah buat apaa lihat juga wkaokwoaw basi taoo....

Anonim on 20 November 2010 01.30

em gw krain sngai bneran

Anonim on 30 Desember 2010 23.51

dalam nama yesus kristus........

sangat ajaib kuasanya.........

maka dari itu marilah kita bertobat.......

kawan kawan..........

Rani Fitriani on 20 September 2011 21.33

Luar biasa,,,

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!