Rabu, 21 April 2010

Cara Meninggikan Badan - Menambah Tinggi Badan Jitu

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Cara meninggikan badan - Siapa yang tidak ingin tumbuh lebih tinggi ? Tinggi badan selalu menjadi bagian penting dalam kehidupan bermasyarakat kita. Sekarang dan bahkan dalam budaya kuno. Pria dan wanita, anak-anak, selalu terpesona dengan tinggi sebagai tanda kekuasaan dan dominasi fisik, kemampuan dan keberhasilan. Oh ya, kalau teman mau membaca buku rahasia menambah tinggi badan secara alami dan cepat bisa klik disini.
Dalam hubungan pribadi, pasangan sering melihat faktor tinggi badan sebagai karakteristik "maskulin" yang mereka temukan sangat menarik dan seksi. Pria bertubuh tinggi identik dengan kemampuan memberikan perlindungan bagi keturunan mereka dan membuat wanita merasa dilindungi. Di dunia kerja, ada kriteria tinggi badan tertentu yang harus dipenuhi sebelum lulus menjadi contonya pilot, pramugari, polisi, karyawan kantor, dll.


Berikut adalah tips dan cara meninggikan badan buat anda yang ingin mempertinggi postur tubuhnya tanpa memandang usia. Anda dapat tumbuh lebih tinggi secara alami bahkan setelah pubertas! Artikel ini akan memberikan beberapa tips yang efektif untuk membantu anda dalam perjalanan anda untuk menjadi lebih tinggi.

Sebagai pengenalan, mari kita mulai dengan 3 faktor mengenai bagaimana anda dapat melakukannya:

Latihan yang Tepat

Olahraga dapat bertindak sebagai stimulus untuk pelepasan alami dari hormon pertumbuhan manusia. Kelenjar di otak yang disebut kelenjar pituitary bertanggung jawab atas sekresi/pelepasan hormon pertumbuhan ini. Kelenjar hipofisis juga dikenal sebagai kelenjar utama karena dapat mengontrol kelenjar lain dalam tubuh. Kandungan yang dikeluarkan oleh Hormon pertumbuhan manusia adalah sejenis protein dengan 191 blok zat; dikenal sebagai asam amino, yang notabenenya adalah bagian penting kepada mereka yang ingin tumbuh lebih tinggi.

Penelitian medis menunjukkan bahwa untuk meningkatkan sekresi hormon pertumbuhan manusia, anda memerlukan setidaknya 10 menit latihan lebih dari tingkat intensitas ambang laktat. Penting untuk diketahui bahwa anda wajib untuk tetap minum air saat berolahraga karena dehidrasi dapat mengurangi dan menurunkan respon hormon pertumbuhan manusia tersebut.

Terlepas dari stimulasi hormon yang diakibatkan oleh olahraga, latihan khusus juga bisa membuat Anda lebih tinggi dalam waktu singkat. Contoh dari jenis latihan adalah latihan tulang belakang yang dapat dilakukan oleh hampir semua orang tidak peduli berapapun usia anda. Contoh latihan: "Spinal Exercise "

peregangan tulang belakang untuk meninggikan badan
Filosofi di balik latihan tulang belakang adalah bahwa karena 33% dari tinggi semua orang berasal dari 33 segmen tulang yang membentuk tulang belakang, berolahraga dengan benar dapat membuat setiap tulang lebih tinggi. Ini bisa dicapai dengan meletakkan tulang belakang dalam kondisi seperti ditarik. Akibatnya, tulang belakang Anda akan tumbuh lebih kuat dan spinal disk/celah sepanjang tulang belakang akan lebih tebal. Respon ini dapat dikaitkan oleh badan anda dengan anda terlihat menjadi lebih tinggi dalam waktu singkat.
Satu lagi jenis gerakan yang bisa memperpanjang tubuh bagian bawah kita ialah dengan kicking atau gerakan menendang. Dimana kita akan sedikit memberi tekanan pada kaki kita sehingga ada sedikit gaya gravitasi kebawah yang "memaksa" tulang kaki kita untuk memperpanjang secara alami. Mungkin lihat fotonya dibawah ini:
gerakan menendang
gerakan seperti menendang ke arah bawah, dengan menggunakan beban pemberat kaki


Pola Makanan Yang Tepat

Mereka yang tahu cara meninggikan badan akan memberitahu anda bahwa pola makanan sebagai salah satu faktor penting dalam proses peninggian badan. Dan ini benar.Tapi bagaimana anda harusnya memodifikasi diet untuk mencocokkan dengan tujuan Anda?

Pertama, anda harus menghindari makanan yang memiliki kandungan karbohidrat tinggi. Alasan di balik ini adalah bahwa karbohidrat meransang pelepasan hiperglikemia yang mematikan sekresi hormon pertumbuhan manusia.
snack tidak sehat

Dengan demikian, kita harus menghindari konsumsi snack/makanan ringan atau minuman bersoda di antara waktu makan. Penelitian lain juga telah membuktikan bahwa makanan tinggi kandungan lemak turut mengurangi sekresi hormon pertumbuhan manusia. Intinya adalah, makanan berlemak harus sangat dihindari terlepas dari apakah mereka mengurangi atau mematikan produksi hormon pertumbuhan.

Sebaliknya, apa yang harus ada dalam menu anda adalah makanan yang mengandung protein, vitamin, dan mineral, terutama kalsium.

Protein, yang terdiri dari rantai asam amino, merupakan komponen fundamental dari semua sel hidup. Protein juga penting untuk pertumbuhan dan perbaikan jaringan. Kita harus mengkonsumsi protein secara teratur jika ingin tumbuh lebih tinggi secara alami. Sumber yang baik dari protein adalah kacang-kacangan, telur, ikan dan susu karena makanan ini mengandung sebagian besar dari 20 asam amino.

Mineral juga dapat membantu Anda tumbuh lebih tinggi namun waspadalah terhadap "inhibitor kalsium" yang mengurangi pertumbuhan dan bisa memperlambat tujuan anda menjadi lebih tinggi. Contoh inhibitor kalsium adalah alkohol, lemak yang berlebihan, garam berlebihan, kopi, minuman ringan, pemanis buatan, dan refined sugar.


Tidur

Hampir 100% dari pertumbuhan manusia terjadi selama waktu tidur. Saat tidur juga terjadi perbaikan sel-sel dan pemulihan kembali tubuh anda.  Dalam studi penelitian, ditemukan bahwa lonjakan terbesar hormon pertumbuhan manusia berjalan pada satu jam pertama setelah tidur di malam hari.
Ini adalah alasan mengapa atlet disarankan untuk banyak tidur selama malam hari. Ini juga merupakan waktu yang tepat untuk terjadinya pertumbuhan tubuh kita. Orang yang tidak cukup tidur bisa mengalami pengurangan pada volume hormon pertumbuhan manusia dihasilkan.Dianjurkan untuk anda yang ingin tumbuh lebih tinggi untuk mulai tidur setidaknya pukul 10 malam hari dan bangung pada 6 pagi. Saran para ahli untuk mendapat efek pertumbuhan optimum adalah dengan tidur dalam 8 jam/hari.
tidur merupakan istirahat terbaik untuk meninggikan badan

Jelaslah bahwa untuk tumbuh lebih tinggi secara alami, andil dari hormon pertumbuhan manusia sangat penting. Inilah sebabnya mengapa pada 3 tips diatas yang dapat membantu seseorang tumbuh lebih tinggi, tujuan utama adalah untuk meransang dan menginduksi pengeluaran hormon pertumbuhan manusia. Kalau mau tau bagaimana saya tambah 10 cm dalam 4 bulan bisa baca disini

Demikian beberapa tips dari saya tentang cara untuk meninggikan badan. Semoga bermanfaat, dan ditunggu komentarnya :)  
sumber: 
http://kesehatan.kompasiana.com/alternatif/2012/11/26/cara-meninggikan-badan-secara-cepat-alami-100-ampuh-511823.html

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Cara Meninggikan Badan - Menambah Tinggi Badan Jitu" di Facebook.

149 komentar:

Anonim on 23 April 2010 pukul 00.09

cara meninggikan badan cepat gimana?? Trima kasih tulisannya bermanfaat sekali. Mudah mudahan tinggi badaanku bisa naik. Skrg berkisar Usia 20 tahun keatas

raiderhost on 23 April 2010 pukul 14.45

itu klo yg mijat ada syartnya ndak dok ??

haruskah seperti jupe biar cepet tinggi ??

Fikar on 25 April 2010 pukul 20.34

Yang kayak gini umur 21 tahun masih bisa ga dok?
perkenalkan blog baru sya.

Bagus dhiniato on 26 April 2010 pukul 00.21

hmm... umurku sekrang 15 apakah bisa tinggi ya,

rudhy on 27 April 2010 pukul 18.46

umurq udh 20 apa aq msh bs tinggi??????

tips beli rumah on 27 April 2010 pukul 18.50

makasih mas infonya,..sayasanagt pingin sekali tinggi ,. tapi g mungkin deh kayaknya mengingat umur saya udah 23 tahun...

Anonim on 3 Mei 2010 pukul 00.30

bagus infonya mas...
saya sudah gabung dan lumayan juga...

thanksss ya.. loph u ¤

Belajar Ngeblog on 11 Mei 2010 pukul 07.24

Hai teman semua, boleh berkomentar.
Tp jangan SPAM dan promosi ya.
Kurang nyaman aja rasanya ;)

Anonim on 20 Mei 2010 pukul 02.06

umurku masi 18.
tapi masi 165 cm.
gimana cara tinggi ?

hosting murah indonesia on 20 Mei 2010 pukul 02.08

ma'af sobat mengganggu nich...ada pengumuman tentang kontes seo. yu' ikut meramaikan, terimakasih :D225
http:www dot indositehost.com/kontes-seo.php

hosting murah indonesia on 22 Mei 2010 pukul 22.35

kunjungan sobat, infonya bagus :D640

makasi informasi nya..

kerja cerdas on 27 Mei 2010 pukul 19.50

Kunjungan pagi sahabat.
Terima kasih info dan anjurannya, semoga berguna bagi kita semua dalam hal kesehatan.

tatsu on 28 Mei 2010 pukul 23.45

kalo lakukan cara-cara trsbt, dalam jangka waktu berapa lama untuk bisa melihat perubahannya. trima kasih...

Anonim on 30 Mei 2010 pukul 01.59

Kerennnnn

Anonim on 5 Juni 2010 pukul 06.57

Mantap bro.....
Trima kasih buat tips dan sarannya.

tinggal praktek biar nichhh

Pasang Iklan Baris on 5 Juni 2010 pukul 21.34

ok akan saya coba tips meninggikan badan.Barangkali bisa tinggi juga.

CERMIN HATI on 6 Juni 2010 pukul 20.59

ok banget tips nya,
tapi umur saya sudah 21, apa ada kemungkinan bisa bertambah doc ?

Anonim on 6 Juni 2010 pukul 22.24

Bagus banget ^^

Makasih udah di share..

sewa mobil on 7 Juni 2010 pukul 01.17

Tipsnya bagus banget terima kasih kami akan mencobanya...

Anonim on 10 Juni 2010 pukul 00.26

saya umur sudah 25 tahun apakah masih bisa dok untuk menambah tinggi badan?n susu telur madu memacu pertumbuhan jg ya?

cara meninggikan badan on 11 Juni 2010 pukul 06.13

Tips yang menarik, terima kasih atas sharenya.

samuela on 12 Juni 2010 pukul 03.41

thank's atas sran'a......

komandan on 12 Juni 2010 pukul 07.14

oke oke

Dewi P.S on 14 Juni 2010 pukul 04.34

Wah keren bgt artikel'a..
Mksi banyak bwt info'a ya...
Akhirnya dapat juga artikel yang tepat mengenai metode peninggian badan. Bakal saya praktekin deh smw'a, thx ya ^_^

kentule on 14 Juni 2010 pukul 07.28

ra bsa mas,,,,,terlalu berat klu ada cara membesarkan penis mas

QidOhS pOsTeR on 17 Juni 2010 pukul 00.09

Dapet drimana pean tips tu?

kintan on 17 Juni 2010 pukul 07.50

wah sepertinya tips itu dapat membuat saya menjadi tumbuh tinggi

Anonim on 18 Juni 2010 pukul 01.25

manjur gak tuh...?ntar dad cpek2 e gtw'e sam aj

syahrani on 2 Juli 2010 pukul 22.29

semoga saya bisa cepat tnggi

Liliz dear liliz on 5 Juli 2010 pukul 09.24

Makch mas iNfo_a.mUdah2n b'jLN Lncr.al_a tggI aq skrg 152 tp dfkr2 aq tkUt g bs tggI Lg krN meNgiNgat usia uDa 18.

indra on 12 Juli 2010 pukul 02.34

o.k lah mudah-mdahan Qt artikel ini dapat kita manffatkan bersama.

kunjungi juga http://blog.unand.ac.id/sueftri

andi on 13 Juli 2010 pukul 19.25

perkembangan laki2 dri umur brp smpe brp sih???????
blez nya di komen aja !!!!!!!!!!!!!

arijack on 16 Juli 2010 pukul 20.34

izin link ke facebook ya mbah..... :)

Anonim on 17 Juli 2010 pukul 06.30

gW Engen tiNggi nEh ..... tpi kaGak NamBaH2 tiNggi gW ..... Yg aDa mLaH bEraT badaN gW yG nambaH ............

Anonim on 17 Juli 2010 pukul 22.36

senang banget dapat tipsnya disini ^^ semoga tinggi badan aku tambah lagi, soalnya mau daftar polwan ntar hk..hk..

ardin on 20 Juli 2010 pukul 01.57

makasih dok atas saran nya,,

itu sangat berguna bagi semua orang,,,

tp kalau umur 20 thn msh bsa gx dok...?????

Anonim on 23 Juli 2010 pukul 00.43

mksh atas sarannya..
tapi apakah cara tersebut bisa menjamin kita bisa tinggi??


sampai umur berapa sih,kita tidak bisa tinggi lagi??

rasyid on 27 Juli 2010 pukul 11.37

mr saya sudah berumur 22 tahun apakah masih bisa tinggi ya ,,,dan tambahan sampai umur berapa mentoknya badan kagak bisa tinggi lagi,,,????

Anonim on 2 Agustus 2010 pukul 09.38

bagus tipsnya bro. Menurut saya klo masih di angka 20 an kita masih bisa naik lagi. Ntar tak cobain dulu lah ya.

Unknown on 24 Agustus 2010 pukul 23.28

: low btes cew max 20 udah STOP ngk bisa tingii lagi :::::::
: tapi low untuk cow smpe btes 25 tapii yang optimal 20 an :::::::::::

Ida Susin Weblog on 26 Agustus 2010 pukul 05.09

Makasih tipsnya izin share :)

Anonim on 4 September 2010 pukul 00.20

Setuju banGettZ. SAya simpan tipsnya. biar badan bisa tinggi ampe kejedut pintu ^^ :)

like this

Anonim on 11 September 2010 pukul 23.21

klo badan udah terlanjur berisi, gmna?

Anonim on 15 September 2010 pukul 05.50

tips nya sgt manjuR,

niat+usaHA+doa= hasil yg maksimal

Anonim on 16 September 2010 pukul 08.27

salut gan. trima kasih sama ulasannya.
saya sudah lewat 20, mudah2an bisa naik dikit lagi.


eRiiN@

etra on 19 September 2010 pukul 03.09

m'f dulu ya sebelumnya!
apakah masih mungkin aku bisa tinggi lagi,soalnya sejak 2 tahun lalu,aku udah melakukan hal yang sama tapi masih belum juga ada hasilnya.
kira-kira apa kendalanya ya dok...umurku 20!!
thanks

galangavrinanko on 24 September 2010 pukul 03.44

saya inggin meninngikan badan boss

Anonim on 29 September 2010 pukul 03.52

sYa Siswa SMA kls 1 pa msih da peluang u/ sya bsa tinggi lgi..............?

mochi on 4 Oktober 2010 pukul 19.46

nutrisi dan ebooknya dijual di murni-syariah.com cepet tambah tingginya

Anonim on 7 Oktober 2010 pukul 22.40

wah.......thank ya.......
akhirnya......ada juga....
aku bakalan ikutin sarannya deh....hehe

Anonim on 9 Oktober 2010 pukul 07.59

makasih ya.......
aku kan berusaha......
soal nya aku pangen banget tinggi..........

Anonim on 4 November 2010 pukul 21.42

thanks infonya bermanfaat banget

uland on 22 November 2010 pukul 18.00

thanks tips nya...

Anonim on 23 November 2010 pukul 05.17

thanks atas tips nya...
karena skrg tnggi tmn" sy jauh dri sy...
slh satu yg sy ndk lakuin adlh mkn sayuran,,,
sama mninggikn tmpt duduk spedah saya...

ari on 24 November 2010 pukul 00.52

sebenarnya MASA pertumbuhan badan itu dari umur berapa sampai berapa sih??

Anonim on 1 Desember 2010 pukul 03.30

keren keren.....
tapi saya mau nanya nih,,,
saya kan atlet renang tapi knapa ya tinggi saya gak nambah nambah tetep di 170 cm, apa masih bisa nambah lagi tuh????
padahal umur saya masih 17 tahun....
makasih...
tolong jelaskan...

dedi h on 7 Desember 2010 pukul 20.25

saya pengen tinggi, tapi gag mau kurus.. gmana ya caranya,,

nichan on 11 Desember 2010 pukul 22.42

dok, sy umur 17thn, tinggi 152cm, apa msh bisa tmbh tinggi?
Thx. Bwt info'y

Anonim on 23 Desember 2010 pukul 20.42

Saya umur 15 thun januari thun ini sya sdah 16 thun,
sya mrasa minder sma tmen sya, sya merasa pendek klo brsma mreka,,,,,,, tinggi sya 153,,,,,,,,,,,,,,,, ap msih ad ksempatan u/ sya bisa tinggi?
klo dri kturunan sih ga da yg pendek, malahan mba' sya tinggi kok, apa sya msih bsa tinggi?
mhon blasannya
trimss

amyamy on 10 Januari 2011 pukul 06.07

makasii infonya pak
umur sya skarang 14 tinggi saya 152 ..
tmen saya smuany pda tinggi ,,,
apa msih ada ksmpatan bwat sya tinggi?

Anonim on 13 Januari 2011 pukul 08.17

metode cara meninggikan badan bisa juga dengan memperhatikan kesehatan punggung dan tulang belakang.

tulang belakang terdiri dari tiga komponen. vertebra Anda adalah 33 bagian tulang di tulang belakang Anda. tulang belakang Anda dasarnya berhenti tumbuh setelah masa remaja, jadi penting bahwa kita fokus pada dua komponen lain dari tulang belakang, otot-otot dan tulang rawan, yang paling potensial untuk tumbuh.

andreas caraka on 10 Februari 2011 pukul 20.44

hahahahahahaaha
ok jg nie artikel...
lanjutkan ???

klw mau tulang lurus tdr dilantai aja ga usah pake kasur
wkwkwkwkwkwkwkwwkwkwkwkwkwkwkwk

Anonim on 10 Februari 2011 pukul 20.57

makasiiiiiiiiiihhhhhhhh atas infox
tpi kalo ga mau tinggi gimana ya pak solusix agar cepat tinggi????????????

adit on 19 Februari 2011 pukul 21.51

Saya umur 13 tahuan kurang lebih.. Tinggi saya 130an.. Saya mau cepat tinggu dalam 5 bulan ini.. Caranya gimana ya ? Sebab saya mau masuk SMA udah.. Tolonggg

Anonim on 27 Februari 2011 pukul 04.12

semoga orang2 yg pgn tgi bdnny cpt tgi jg,,,,

Anonim on 2 Maret 2011 pukul 19.49

wach trik'a bgus shobat,,,,thank for info'a.

tya on 16 Maret 2011 pukul 01.25

klo qx ci dah tinggi.......157 cm.....

hendra on 25 Maret 2011 pukul 06.27

umur saya sudah mau jln 17thn tp masih 150cm harus gimana lagi ya?

Yason Waruwu on 18 April 2011 pukul 23.45

maunya dikit lagi tinggi badanku..... cara yang yang mudah gimana ya...?

Ibrahim – jalur otakkanan on 24 April 2011 pukul 21.21

damailah burung-burung, damailah manuk-manuk. Salam damai blogger indonesia

Ibrahim – Jalur Otak Kanan on 24 April 2011 pukul 21.23

damailah burung-burung, damailah manuk-manuk. Salam damai blogger indonesia

ochan on 25 April 2011 pukul 07.24

umur maximal buat tinggi berapa tahun seh???
klo 15 masih bisa kan???

dinar on 25 April 2011 pukul 19.43

thankz tipsx........

Zam on 27 Juli 2011 pukul 05.56

makasih banget mas atas info nya, ane seneng ada tips ini !

Mutiara Adiparamytha Saiful Bahri on 24 Agustus 2011 pukul 18.37

Wah kalo ane, loncat2 kayak mau ambil sesuatu diatas, kata ayah ane lho ya...

Anonim on 3 September 2011 pukul 21.11

sipppp

m on 13 September 2011 pukul 23.04

banyak amat minum air mineralnya... bisa kurang engga?

Rani Fitriani on 20 September 2011 pukul 22.15

terimakasih atas informasinya,,,

Banaran Bloger on 27 September 2011 pukul 19.10

akan saya coba tips - tips dari anda...

Anonim on 28 September 2011 pukul 06.08

Ok mksh tasb infonya

rumput gajah mini on 26 Desember 2011 pukul 06.38

ok makasi sob

Dandy Priambada on 5 Januari 2012 pukul 10.46

Mkasih Banyak Atasa Infonya.. Boleh laahh kita berusaha meninggikan tinggi badan, tapi bagaimanapun juga kita harus bersyukur atas apa yang telah Allah berikan kepada kita, Bersyukurlaah :D

Add FB-ku ya sobbat

leinto on 7 Januari 2012 pukul 02.59

oke gue akan lakukan sebaik mungkin. makasih ya tips nya

nyeri haid on 30 Januari 2012 pukul 00.42

nuhun bro ah kana infona..

WIDYA ANGGRAINI on 6 Februari 2012 pukul 06.46

aku coba dech tips-tips'a......do'ain aku yach mudach2an berhasil....AAAAMMMIIINNN YAAA ALLAH

harahap pisces boy on 14 Februari 2012 pukul 20.39

tingkat keberhasilanya kira2 brapa persen ya law usia dah menginjak 23 tahun...???

kumpulan artikel on 16 Februari 2012 pukul 22.46

saya melihat ada banyak obat peninggi badan yang diiklankan di koran. efektif apa nggak ya

lupus on 22 Februari 2012 pukul 03.40

Oh gitu makasih ilmunya sangat berguna sekali...

bahaya menonton tv on 22 Februari 2012 pukul 03.41

Sangat berguna ilmunya boleh dicoba nih...

Anonim on 24 Februari 2012 pukul 05.43

q seorang cewk dngan umur 20thun dan tinggi 166cm. apa msih punya peluang untuk tinggi lagi sampai 170cm? tanks infonya..

Kumpulan Terbaru on 21 Maret 2012 pukul 09.37

beuuhhhh,, tips yang mantabss... makasih ya..

Anonim on 23 Maret 2012 pukul 08.52

terima kasih, alhmd bermanfaat... n_n

Anonim on 10 April 2012 pukul 08.40

ayo semangat bwt yang pengen tggi...

Luckman on 12 April 2012 pukul 15.36

Yang mau tinggi kesini :
http://www.4shared.com/folder/wypHGIDL/Increase_Your_Height.html
Disitu ada panduannya gimana cara buat ninggiin badan & brainwave buat ninggiin badan di folder Growth Hormone Brainwave. Banyak yg berhasil ninggiin badan pk brainwave, nih testimoninya :
http://www.gelombangotak.com/testimoni_terapi_gelombang_otak.htm

Kasih tau yg lain yah.

Anonim on 20 April 2012 pukul 03.23

,emmm tp kt orang" itu klu udh umur 17 ugx bisa tinggi lg,,
apa betol,,,n aq jg sekarang lg unmur 17 eg,,bagaimana donk,,,

citie@..

Anonim on 20 April 2012 pukul 09.22

thanx info nya

Anonim on 29 April 2012 pukul 21.50

bro ak dion umurku 18 thn tiggiku 161 cm,ak pengen y\tinggiku nyampe 169/170 masih bisa gah\k bro...?

Anonim on 6 Mei 2012 pukul 05.32

saya umur 25. tapi saya yakin msih bsa? bgaimana solusinya?

IB FXVV on 8 Juni 2012 pukul 21.19

saya sudah kepala 3 apa masih bisa gak yaaa untuk tinggi lagi..?

Cara Meninggikan Badan Alami on 11 Juni 2012 pukul 05.00

teorynya sih emang keliatan gampang...tp sulit bnernya,,,kcuali pake metode khusus

ic ic on 27 Juni 2012 pukul 15.26

Thx :D

Anonim on 9 Juli 2012 pukul 18.24

thanks atas infonya.....

nda on 25 Juli 2012 pukul 09.51

kak,,
umurku 16 tahun,,
masih bisa gak yah tinggi lagi???

Unknown on 12 Agustus 2012 pukul 15.05

Umur ku 21 thun.msh bisa tinggi gk

Anonim on 15 Agustus 2012 pukul 15.03

Saya cwo umr 18 thn, tinggi saya kira" 170cm..
Tp saya kurang pede nih dgn tinggi segitu...
Apa msih bisa tinggi lg?
Btas usia nya smpe brp?

Harri on 3 September 2012 pukul 09.04

Setuju...tapi terkadang kendala umur juga berpengaruh signifikan lho...

Obat Penyubur Kandungan on 4 September 2012 pukul 21.50

Saya suka blog Anda, saya berharap untuk melihat lebih banyak dari Anda. Apakah Anda menjalankan situs lain?

Anonim on 11 September 2012 pukul 07.12

kalo umur 17thn k'atas masih bisa tumbuh tinggi gax yach...???

mus2sk on 11 September 2012 pukul 22.34

aku terlalu tingggi malah kalo bisa di turunion dikit

usaharumahan on 22 September 2012 pukul 23.13

Infonya keren,.. saya coba praktekan achh... hhehe

Unknown on 25 September 2012 pukul 01.43

Okee wokee :D

Anonim on 26 September 2012 pukul 01.00

mkc gan

Anonim on 27 September 2012 pukul 06.09

ksh tau donk cara cepet tinggi dengan mudah

Esa on 29 September 2012 pukul 07.59

wah.. thanks banget gan.. uda ngasih tips yang bagus, hebat dan merangsang hormon semangat saya untuk tumbuh lebih tinggi.. hehe

Unknown on 13 Desember 2013 pukul 18.42

Umur saya skrg 21 tahun saya ingin menambah berat badan sekali gus menambah tinggi badan,gi mana caranya

Iyan Ferdian on 2 Maret 2014 pukul 19.14

terima kasih atas tips cara meninggikan badan

Unknown on 19 Agustus 2015 pukul 03.39

Thank you very much for your post, it makes us have more and more discs in our life, So kind for you, I also hope you will make more and more excellent post and let’s more and more talk, thank you very much, dear.
happy wheels| friv|monster high games| shooting games| tetris| 8 ball pool
cool math games| barbie games| friv4school| agario| free online games| fighting games

Unknown on 16 April 2016 pukul 02.01

Many thanks for your personal sharing. We experience more than happy about that. You should also consider their finest game titles with our free currently to find the sense of exciting that brings. qw op | free happy wheels | gunblood games | my unblocked games | buy barbie house | bloxorz game |

Unknown on 9 Mei 2016 pukul 02.36

You’re alone in a zombie infested desert. Your only means of defense is your truck. Kill zombies to earn money, and then use the money to buy upgrades for your truck to help you to go through all the obstacles and defend yourself. Earn bonus cash by coming up with creative and impressive ways to kill the zombies, as well as breaking down other obstacles and barriers in your path.
Use the arrow keys for navigation
earn to die game123

earn to die5

earn to die game vui

earn to die23

earn to die game play

earn to die
tank trouble
age of war

freetowerdefensegames

Unknown on 9 Agustus 2016 pukul 01.05

this is one of the cult game now, a lot of people enjoy playing them . Also you can refer to the game :
age of war | earn to die 5 | Tank trouble | happy wheels | earn to die 6
The game controls are shown just under . Movement mechanisms primarily include acceleration and tilting controls.
tank trouble unblocked | wings io | strike force heroes | age of war 2 | hotmail login

Anonim on 31 Oktober 2016 pukul 19.05

Good night all.

Hopefully starting some Halloween baking tonight, watching some news (why?!?!?) and a movie to get the news out of my head. girlsgogames

Coco Love on 10 Januari 2017 pukul 01.12

I was a girl, but clumsy things. I do not know how to cook, sew, above, ca. I have too insipid and tedious, but that's my personality. It's hard to change
baixar facebook gratis l facebook baixar l whatsapp baixar l baixar whatsapp plus

Unknown on 7 Juli 2017 pukul 20.11

There are things I can not understand but I will learn it. I think nothing is too late. Then I realized that I had improved a lot.
fivenightsatfreddysplay.com

Drag Racer V3 on 15 Agustus 2017 pukul 01.49

I think nothing is too late. pocaauto

Unknown on 29 Agustus 2017 pukul 01.53

I have read your article, the information you give is very interesting.
instagram viewer

Regine on 24 November 2017 pukul 06.31

Anda sendiri nyoba CmBone berapa lama, di umur berapa, dan nambah berapa cm?

Unknown on 7 Januari 2018 pukul 05.08

I’m excited to uncover this page. I need to to thank you for ones time for this particularly fantastic read!! I definitely really liked every part of it and i also have you saved to fav to look at new information in your site IDM Serial Key Free

alicetaylor123 on 9 Januari 2018 pukul 02.09

We are really grateful for your blog post. You will find a lot of approaches after visiting your post. Great work.

We are really grateful for your blog post. You will find a lot of approaches after visiting your post. Great work.

Unknown on 24 Juli 2018 pukul 07.09

combat reloaded play more games here

Unknown on 24 Juli 2018 pukul 07.19

combat reloaded online paly free games here

Unknown on 24 Juli 2018 pukul 07.25

combat reloaded unblocked play free games here

Unknown on 24 Juli 2018 pukul 07.37

combated reloaded 2 you can play free games here

Unknown on 24 Juli 2018 pukul 08.21

mopeio unblocked play games here

Unknown on 24 Juli 2018 pukul 08.56

wormax.io play free games here

Unknown on 24 Juli 2018 pukul 09.37

deepoio play free games here

Unknown on 24 Juli 2018 pukul 09.47

deepoio play free games here

Unknown on 24 Juli 2018 pukul 10.15

deeeep play free games here

Unknown on 24 Juli 2018 pukul 10.23

zombsroyale.io play free games

Unknown on 24 Juli 2018 pukul 10.42

zombsroyale play more action games free

Unknown on 4 Agustus 2018 pukul 09.14

devastio.net play more action games free

Unknown on 4 Agustus 2018 pukul 09.17

zhttp://devastio.net/ play more action games free

Unknown on 16 Agustus 2018 pukul 07.04

afo reloaded play more action games free

Unknown on 15 September 2018 pukul 07.41

lordz io hi here you can play free action games

Marshall Evans on 10 April 2019 pukul 19.54

Sadly, very little was specified in regards to the height of Weslo Cadence G 5.9, which is the last on the list of our best treadmill under 500; in any case, it has a measurement of 68 inches long and 31 inches wide, and the tread belt is measured at 50 inches long and 16 inches wide. It also comes with an excellent motor of 2.25 CHP that permits belt speed of about 10mph. Its foldable structure is fairly sufficiently strong to suit users with maximum weight of 250 pounds.

https://fitnesscurrent.com/

Anonim on 13 April 2019 pukul 04.17

www.lampungservice.com
https://servicecentermito.blogspot.com/
https://youtubelampung.blogspot.com/
https://konsultanhp.wordpress.com/
https://komunitasyoutuberindonesia.wordpress.com
https://youtuberandroid.wordpress.com
https://youtuberterbaikindonesia.wordpress.com

Unknown on 31 Oktober 2019 pukul 03.04

The grace is that, if the K-pop and the dramas were not touched at all, this might not have happened. But, while not all Korean actors sing, yes all Korean singers perform or, at least, have ever done so. This allows fans to want to see their idols – Watch All Your Favorite Pinoy Channel Tv Shows Replay online. this is the name by which the members of a group are known when they rise to fame – and start in the Korean series, also called dramas or dramas.
Pinoy Tv Replay Shows

After years of experimental broadcasts, the first television in the United States was born in New York City on July 1, 1941. By the end of the 1930s several broadcasting systems had been developed. The National Television Systems Committee (NTSC) normalized the broadcast of 525 lines in 1941 that would provide the basis for television throughout the country until the end of the century.
Pinoy Channel TV Replay

One decision that Disney may regret is having given the rights to GKids, a company responsible for distributing animated films, who acquired the Studio Ghibli catalog in 2017. With this move, Disney was left without the possibility of having integrated Miyazaki’s movies into its extensive Disney + catalog , the streaming video service that will debut soon at: Pinoy Lambingan Teleserye

Nino Nurmadi , S.Kom on 28 Februari 2020 pukul 02.00

Nino Nurmadi, S.Kom
Nino Nurmadi, S.Kom
Nino Nurmadi, S.Kom
Nino Nurmadi, S.Kom
Nino Nurmadi, S.Kom
Nino Nurmadi, S.Kom
Nino Nurmadi, S.Kom
Nino Nurmadi, S.Kom

Katety on 4 April 2022 pukul 20.12

there is a lot of interesting and useful information there, thank you very much, run 3

Katety on 11 Mei 2022 pukul 20.51

I love blogging, and I come here often to collect useful information and knowledge, wish the blog to grow more and more,,,,,,bubble shooter,,,,lol beans,,,,,,,,run 3

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!