Senin, 31 Mei 2010

Lirik Lagu ST 12 - Pangeran Cinta

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Bagi Penggemar setia Band ST 12, lirik lagu pangeran cinta dibawah ini mungkin bisa membantu ketika anda melakukan nyanyi solo :D.
Langsung di catat saja Lirik Lagu ST 12 - Pangeran Cinta nya. Ok


Lirik Lagu ST 12 Pangeran Cinta
Biarkan aku malam ini
Sejenak ‘tuk menghayalmu
Aku tak lama menunggu
‘tuk besok bertemu

Biarkan aku malam ini
Mimpikan indah dirimu
Terlena ku dibuatmu
Terlena ku bersamamu

[*]
Indahnya aku malam ini
Ingat pertama ku bertemu
Kini ku telah menyadari
Aku telah jatuh cinta

[**]
Akulah sang pangeran cintamu
Yang bisa membuatmu hidup
Biarkan aku selalu
Memandang wajahmu puaskan diriku

Akulah sang pangeran cintamu
Yang bisa membuatmu hidup
Biarkan aku selalu
Melihat senyummu menambah hasratku lagi

Kembali ke [*][**]

Akulah sang pangeran cintamu
Yang bisa membuatmu hidup
Ajarkan aku selalu
Melihat senyummu menambah hasratku

Kembali ke [**]


Kalau ada komentar langsung tinggalkan pada kolom komentar dibawah. Ok.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Lirik Lagu ST 12 - Pangeran Cinta" di Facebook.

22 komentar:

Anonim on 7 Juni 2010 22.37

uapik puuool lagune...

Anonim on 26 Juni 2010 20.08

kak q suka ma lagu2x kak charlie

Anonim on 3 Juli 2010 20.52

laguxa st 12 memang bagus2...........

piul on 6 Juli 2010 05.16

siipp lah cyu apik tenan

aldo stevano on 8 Juli 2010 07.10

Kalau lagu yang berbau melayu, ST12 udah jaminan Mutu deh.. gak bikin kecewa. Apalagi di Album Pangeran cinta ini semua lagunya sebanyak 12 lagu, semua lagu baru dan bagus bagus pula. Gak nyesel deh kalau beli CD nya

Anonim on 20 Juli 2010 16.40

aku suka sekali lagunya!!!
yang penying mantap dech!!!

charlyfa on 26 September 2010 00.30

I LoVe u fUUUUUUeeeeeeeeeeeeel ST12???????????????

ALIFAH juga SETIA on 26 September 2010 00.34

kak charly akan selalu hidup dihatiq......

lagumu adalah inspirasi dalam hidupq.....

aq slalu berharap u/ bisa langsung bertemu band ST12

TISNI WULANDARI on 4 Oktober 2010 18.25

saya sangat suka dgn smua lagu st12 pokok nya lagu st12 semuan x is the best lah.... cihui..... i love you charliiii

Anonim on 5 Oktober 2010 01.40

pokok'e mak nyuuuuuuuuuuuuuus lah.................."ST SETYA"

agung hendra on 6 Oktober 2010 05.00

. aku ngefsns berat sm ST 12 sejak klz3 sd karena lagu'na bagus2...... pokok'na i love St 12 Forever lh

Nico on 7 Oktober 2010 20.36

Hebat......................!!!

Ikeda scumbag on 7 Oktober 2010 20.37

MANTTAPPPPPPPPPPPP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

oChiE on 13 Oktober 2010 06.31

., LovE yOu puUuuLL dech sT12,,,
.,saLam sT_seTia,,,

Anonim on 17 Oktober 2010 00.42

bgus.

Anonim on 30 November 2010 18.01

ada kata yang kurang

indy kirana (eRiiend) on 8 Februari 2011 02.18

. top dahh bwt ka' charly .
. erly clluw kciiy lagu niie bwt riend .
. err , riend clluw chaiiank qmw ....

kolom lyrics on 10 April 2011 10.57

nice....

Rani Fitriani on 20 September 2011 19.38

ST setia mantap....
semoga selalu sukses,,,

Anonim on 5 Januari 2012 05.33

ST 12,,, jangan bubar donggg,,

:'(

benda mustika on 10 April 2012 09.50

ST 12 adalah band pavoritku...please jangan bubar yah!!!

batu mustika on 10 April 2012 09.51

wah bener apa cuma bohongan ja ni???

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!