Kamis, 13 Mei 2010

SMS Lucu - Kumpulan SMS Lucu Lengkap

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

pesan iklan lucu banget

SMS Lucu - Tertawa itu sehat bukan? Berhubung humor adalah cara yang paling mudah untuk menghilangkan penat, dan stress. Tidak ada salahnya kawan sedikit membaca sms lucu yang telah disediakan dibawah ini.

Penelitian juga bilang kalau orang yang sangat irit tertawa lebih sering mengidap sakit jantung. Soalnya ketika kita tertawa, paru paru dan tubuh akan penuh dengan oksigen. dan tentunya saluran pernafasan akan dibersihkan secara alami oleh tubuh. He..he Oleh sebab itu, semoga beberapa kumpulan sms lucu ini bermanfaat.

Sebagian dari tulisan ini mungkin sudah pernah ditulis di beberapa blog dan forum yang lain, tapi sebisa mungkin saya cari yang agak jarang dikeluarkan.
Selamat menikmati, oh ya sebagai bonus. Boleh juga mampir ke koleksi gambar lucu yang sudah diterbitkan sebelumnya.
===========================================
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"
==============================
IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda tuju tidak dapat dihubungi. terima kasih.
=================================
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya". Setelah menikah kurasakan, "Nikmatnya Pangkal Paha"
==============================
"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

======================================
Orang Kalau Kentut

Orang Amerika kentut bilang, "EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang Singapore kentut bilang, "I'M SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang, "NOT ME!! NOT ME!!"
===========================================
Kalo bahasa inggrisnya beras adalah rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras panjang adalah LONGTONG
===================================
When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember "PANADOL"
====================================
Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.
=============================
Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb
========================
SELAMAT!!!!

Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!

Pilih yg anda suka :

1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
===================================
Aku merasa SIMPATI padamu, karena km ibarat MENTARI yang sinarnya membuat hatiku sebening XL, dan aku bisa BEBAS mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan kamu pantas di acungi JEMPOL, karena dari segi fisik kamu adalah cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh sebab itu kamu menjadi FRENS-ku sampai saat ini, sayang!!
========================================
TEST MATA:

$

dolar. . . .

¥

Yen. . . .

£

Euro. . . .

Rp.

Rupiah. . . .

hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
======================================
"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya hanya baca dan kirim sms aja."
=======================================

Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".


====================================
mw tau alasan knp aq sms qm...??

4% mw tw kabar

3% perhatian

2% kangen

1% peduli

90% sayang

iya,sayang banget!!!

sayang banget kalo sms gratis ga dimanfaatin!!!

hehehe...
=============================
Pagi ini..
Aku tak sanggup makan,karna ingat kamu..

Siang ini..
Ku tak enak makan,karna kangen kamu..

Malam ini..
Aku tak bisa tidur karna...


LAPPAARRR!!!
=========================
.+""+..--.
( |==O==,===:::
'+..+"'--''

Q m├Žnkn gitar utk mu,
Q nyanyikan lagu..!!
Nina bo2k oh Nina bo2k..
kLo tdk bo2k.. Q yg bo2k..!!

Good Night, met bo2k ya...
=======================================
cinta itu buta, buta itu gelap, gelap itu hitam, hitam itu monyet, monyet itu yang baca sms ini.
===============================
..--""""""""""""""""|
/__ SMS GRatis. |
'-o-""""""""o""o"""

dren.. dren.. dren..
tiiid.. tiiid.. tiiid...
Awas... Sms Gratis mo lewat!

=================================
Pandangilah langit sebagai kebesaran tuhan, pandangilah laut sebagai anugrah tuhan, dan pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.
=================================


Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak.

Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik

Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!
====================================
Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima

Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau

Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu
=========================
Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
=================================
Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan
==================
Pohon Pisang,Pohon Palem
Tadi siang,sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met malam, kebo...
==================
Setelah JABOTABEK pemerintah akan membuat program 3 kota bersaudara ( Three sister cities ) yaitu NGAWI - CENGKARENG - CIOMAS yang apabila disingkat menjadi NGACENGMAS ....
=====================================
Kakek moyangku seorang pelaut,
Punya senjata dibawah perut,
Bisa memanjang bisa mengkerut,
Sekali tembak perutmu gendut..
================
cinta ini, cinta adalah, cinta caraku, cinta untuk, cinta membuat, cinta monyet, cinta bingung.

"Bacalah tanpa menggunakan kata cinta".
==============
Jika Anda Punya HP Nokia 3210 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8210 cukup menambah 5000 saja.
3210 + 5000 = 8210
==================
Hai orang2 beriman janganlah kamu meminum minuman keras karna itu adalh minuman setan dan jika kau terus meminumnya nanti setannya minum apaan?
==============
orang gila ditegur orang sumbing. "dasar gila. celana difake tutufin fala... bukan difake tutufin fantat!"
jawab orang gila, "lu yang gila!!! bibir bagus2 digunting"
==========
dokter RS jiwa melihat pasiennya buat kopi lalu memasukkan sebutir obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar kopi cepet dingin!
=======
Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan
bertanya, "ada apa Pak??" Si tukang roti yang uda sekarat
menjawab, "ada nanas, keju,coklat, dan mocca.."
============
Jatuh cinta berjuta rasanya ...

Jatuh dari sepeda cuma satu rasanya:

SAAAKIIIIT!
=====
Nelpon ke semua operator cuma Rp. 10,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya MBAHMU!!
========
Apakah Saudara tidak melihat lampu merah?" tanya

seorang polisi kepada seorang pengendara motor.

"Saya lihat, Pak."

"Lalu kenapa Saudara tidak berhenti?"

"Saya tidak melihat Bapak." :D
========
PLN mengumumkan PEMADAMAN LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan, diganti dengan PENYALAAN LISTRIK BERGILIR
======
Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.
Judul Pantun : Orang miscol makanannya jengkol
=======
Cara Ngerayu Cewek

cowo: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Cewe: Ah.. tidak, memang kenapa??
cowo: Saya melihat bintang bersinar dimata mbak…

cowo: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya saja
Cewe: Loh?? kenapa??
Cowo: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis sih..
Cowo: “Mbak punya obeng nggak?”

Cewe: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowo: “Tapi kalo nomor telepon punya,kannn????”
cewe: ada palu mau?…

Cowo: “Sayang, kamu itu seperti sendok…”
Cewe: “Kenapa?”
Cowo: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku… aiihhhhh”
===========
tau ga ?
dirimu seKOKOH candi borobudur
kasihmu seHANGAT gurun sahara
cintamu sePANJANG tembok cina

d
a
n

otakmu seMIRING menara pisa...
=====
buat yg bs basa jawa

Kabar gembira 'Rencana Pemerintah Januari 2011'
akan memberi gaji bg para pengangguran sesuai lulusan sekolah yaitu:
1. SD = Rp 1.250.000
2. SMP = Rp 2.500.000
3. SMA = Rp 3.700.000
4. S1 = Rp 4.500.000
dengan syarat gaji tersebut dibayarkan dalam bentuk Yen, dengan ketentuan:
1. 'Yen' ono duit'e
2. 'Yen' SBY bapakmu
3. 'Yen' wakile pakdemu
4. 'Yen' betah ora guyu
====
aq berbaring d kmrku

aq menatap bintang yg

bersinar terang menerangiku

aq merasakan sinar bln msk ke tbhku

lama2 aq berpikir



genteng rmh gw k mana ya???
====
Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan.

Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan.

Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!
======
Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran, ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT
=======

SMS lucu ini diambil dari berbagai sumber.
PS: Baca aturan pakai, semoga gak ada yang tersingggung. he..he.
Komentar, opini, dan pendapat bebas untuk ditulis dikotak komentar.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "SMS Lucu - Kumpulan SMS Lucu Lengkap" di Facebook.

230 komentar:

«Paling tua   ‹Lebih tua   1 – 200 dari 230   Lebih baru›   Terbaru»
Jajank on 16 Mei 2010 03.04

Kreatif dan menggelitik...
Salam...

apxcybernet on 23 Mei 2010 08.52

izin copas sms nya..hehehe

tanggo on 26 Agustus 2010 20.13

Promoklasik.
Kami bangsa INDOSAT dengan ini menyatakan berlangganan
sesukanya.Hal-hal mengenai pemberian bonus sms dan nelpon gratis akan diselenggarakan secepatnya dan dalam tempo yg sesingkat-singkatnya.

Jakarta,17 agustus 2010
atas nama bangsa Indosat,
IM3 & Mentari

rew on 3 September 2010 23.33

mantap....................

tamie and seftrie on 4 September 2010 00.04

hehehehehe.......................... mengocok perut amek lupa makan................................ ya iyalah!!!!!!!!!!!!!orang puasa............. wkwkwkwkwk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Anonim on 14 September 2010 17.06

heheheh lucu :P

Heru on 16 September 2010 09.17

senang buangat stelah baca zmz NYA!!!

Anonim on 19 September 2010 01.46

lucu.... banget

you !!!!!!!!!!!!! on 19 September 2010 19.52

Jayus ...........

Anonim on 20 September 2010 22.42

jancokkkkk

Anonim on 20 September 2010 22.43

apik apik cwe lcu bnget ce sms nya

Santi Ramadhani on 21 September 2010 01.14

Tmbh lg dunk sms lcu nya.. Biar tmbh rame,

Blogklik on 23 September 2010 04.23

Wah... mantap bener nih.. Lucu-lucu gan..

contol on 24 September 2010 06.57

MANTAP Q BERI TAU KETEMEN, TEMENKU LANGSUNG SUKA
MANTAP SKALI INI GAN. :P weeek yg buat gak menarikperhatian cok

TEMPEK on 24 September 2010 06.58

:p WEEEK ELEK AMAT NIH GAK ADA YG LUCU PEMBUATX BENCONG SIH. PEMBUAT ANCOK COK

ONYEN on 25 September 2010 05.45

hahahahah :) lucu lucu
hhmm :( kesel juga
weeek :P kurang banyak nih jadinya jelek jelek

edyorqxi on 2 Oktober 2010 01.40

GOOODDDDDDD.............SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

Anonim on 7 Oktober 2010 00.00

haaaaaaaaaaaaaaaa gokil dechh................ koplak......... ======> yang penting happy.............. heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

PUZPITA on 8 Oktober 2010 21.00

KEREN BANGGET,TAPI DITAMBAHIN DONK#*#*#*#*#

Anonim on 9 Oktober 2010 23.19

Rame and luthu

Anonim on 9 Oktober 2010 23.20

:-)

adel; on 10 Oktober 2010 04.58

lucu bngt xmx'Y
BGI AU DNX CRA BUAT GTAR MA TRUK

TUTY on 10 Oktober 2010 05.00

BAGUS....BAGUS....BAGUS...

DONIE CUAH GUANTENG on 10 Oktober 2010 05.08

DUH LUCU ABIZZZ CIE KTA"Y......
TPI DA YG MBJOR SDIT CIE.......
YG "CRILH ISTRI YG SOLEHA(SUKA LUPA PKE BHA)

Kevin Nababan on 14 Oktober 2010 19.09

asik juga, lucu...

dinda on 14 Oktober 2010 23.55

sips.....lucu2.,

nanaozora on 17 Oktober 2010 03.45

heeh lucu juga yah

nanaozora on 17 Oktober 2010 03.47

tolong di komen dong aq bru bikn blog nih
http://photokueditcs4.blogspot.com/

jeff on 17 Oktober 2010 04.42

lumayan lah....

budi on 18 Oktober 2010 03.43

uuuchhhh kurang akeh massss..!!!

drnyol on 18 Oktober 2010 19.19

tambahin lagi ngacengmas-nya hahaha

Wan dOAnk on 19 Oktober 2010 23.32

Loetjoe sekalhie....ee.eeee...eeee.....hahahahaha..:')

lia on 19 Oktober 2010 23.36

waoooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
bangettttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

Anonim on 24 Oktober 2010 05.56

kkkkkk

Anonim on 27 Oktober 2010 06.16

gila

oemama on 28 Oktober 2010 03.42

mantap nih...
mayan buat bung sms gratisan... hehee
keep post

jgn lupa pada mampir ya


salam

Anonim on 30 Oktober 2010 23.49

ha ha ha,,,
lucu polll,,,,

Belajar Ngeblog on 30 Oktober 2010 23.49

@ all: Terima kasih buat komentarnya bro & sis. :)

Kalau ada koleksi sms lucu pribadi anda yang lain. Silakan saja dicantumkan pada kotak komentar ini.
Nanti saya akan perbaharui lagi tulisan ini dengan menggunakan contoh sms yang teman2 punya.

salam,
admin

Anonim on 13 November 2010 20.06

Lucu buuaaanngggetttzzz ,,,
tp kurg buanyakzzz

ANINDIA ARSPAT on 15 November 2010 04.33

woooooooooooooow zzzzzzmzx ucu ucu bgttttttttttttt yg tdx zzedigh nihh jd ketawa ngakakkkkkkkk WK WK WKKKKKKKKKKKKK

Anonim on 17 November 2010 22.22

AL-kisah Sorang gdis prawan yang sngat cntik,,tpi miskin.sumur hdupnya dia blom prnah m'makai BH,,krna dia cntik bnyak pmuda yg mlamarnya,hngga akhirnya dia di nkahi s'orng pmuda..ibunya mnjhitkan BH untuk anknya dri kain kntong trigu,,Di mlam prtama si gdis m'mkai BH trsbut,,di tngah k'asykan brsma suaminy..tiba2 suaminy jth pingsan kna mlihat BH istriny trdpat tlisan "BERAT BERSIH 50 KG" HE..HE..

shanty on 18 November 2010 00.04

MenUrut pNeLitiaN dAn BeriTa yANg di dPat Bahwa: Gunung PAPANDAYAN sdang aktif,,tapi ku abi di MisCaLL teu aktif2 ae....

shanty on 18 November 2010 00.13

PROMO: Buat kaMu2 yaNG sKa sLingkuh ikuti kuis berhadiah. Caranya : ketik AKU (spasi) CINTA (spasi) NAMA SELINGKUHANMU...kirim ke no HP pacar kamu,,dapatkan 2 buah tamparan tanpa di potong pajak. Untuk berhenti ketik KITA (spasi) PUTUS Kirim ke banyak...Hahahahahahahah

Anonim on 18 November 2010 17.15

sMs Lucux aDa yg Lucu dAn aDa yg nGeboSanin!!!!

Anonim on 18 November 2010 20.34

like this

Anonim on 19 November 2010 19.15

jka hidup mu dlm kglapan,,mka berdoalh krna hnya dngn doa hdup mu jdi trang tpi klo udh brdoa msih tetep glap,berarti.....kmu blom byar listrik........

miss_purple on 27 November 2010 19.58

hahahahaha..... :D
lucu2 bnget zmz'a. ku jga pnya ni.

AYAM:Gw benci bnget sma manusia.
SAPI:Mang knp.?
AYAM:Msa gw baru mkan beras sedikit aj, gw udah di tendand dan di usir. pdhal mreka hmpir tiap hri mkan telur dan daging gw. sebel, jdi benci gw ma mreka..
SAPI:Mang lo doang yg benci.!! gw malah lebih dri itu.
AYAM:Mang lo knp.?
SAPI:Bayangin.......
lo tau kan hampir stiap hri susu gw slalu di pencet2, di remas2 dan di elus2. tp gk pernah gw di nikahin.
saaakkiiiittttt......... batin gw. emangnya gw JABLAI..!!!!!!!!!!
hahahahaha....... :D

Anonim on 7 Desember 2010 04.14

krng lucu bos
msh lcuan sule
nak delta ok
bonex jancok

Kumpulan Artikel Menarik on 10 Desember 2010 03.44

Eh kamu sekarang jadi bandar Togel ya?
Masa setiap aku telpon selalu ada suara.
“Nomer yang Anda tuju sudah ada yang pasang,
silakan pasang nomer lain”

Lia on 10 Desember 2010 04.34

Ha ha ha
Lucu bangetz sih.....
Qw jga punya nie :

Ada 4 anak. Namanya Bego, Mati, Sopan dan Santun. Mereka lagi main petak umpet. Yang jadi Bego. Lalau Bego nyari mereka bertiga. Bego menemukan Sopan dan Santun di kamar mandi. Terus Bego nyari temennya yang satu (Mati). Eh, tiba-tiba ada truck mau nabrak Bego.
Bang Sopir : Heh, kamu Bego ya ?
Bego : Iya, bang.
Bang Sopir : Kamu nyari Mati ya ?!
Bego : Iya, Bang.
Bang Sopir : Dimana sopan santunmu ?
Bego : Di kamar mandi.
Lalu Bego melanjutkan mencari temannya (Mati)
Bang Sopir : Yang Bego itu aku apa dia ya ?

He he he

sound on 10 Desember 2010 22.43

wakakkakaaakkak lucuuuuuuuuuuuuuuuuu

Anonim on 11 Desember 2010 06.56

pak samsul makan nasi anget2....
kata2mu lucu bnget........

i like...it...
xixixi....

Anonim on 11 Desember 2010 07.57

hahhahahahahahahha
lucuuuuuuuuuuuuuu
hahahhahahahahahah

Anonim on 12 Desember 2010 03.07

awkawkakwakwkakwakwkawkakwakwkawkakwkakw

aiu on 12 Desember 2010 19.12

TEST MATA:

$

dolar. . . .

¥

Yen. . . .

£

Euro. . . .

Rp.

Rupiah. . . .

hasil test mata:

ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .

Yayahau on 13 Desember 2010 20.21

Gokil abiss...
"Carilah istri yang SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yang SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja)."

wkakakak.... =)) =)) =))

my life my secret on 28 Desember 2010 04.21

hhaaak LUCUU ! berhasil menghibur aku yang lagi muyeng (mumet.puyeng) ngadapin semesteraan :D
tengs :)

nuvhy . on 29 Desember 2010 20.07

hahahahaha lucu lucu . tpi cman dkit ii .

Eda Ramadhan on 1 Januari 2011 19.51

lucu gembel
haahahaha

pulsa elektrik on 10 Januari 2011 07.37

lucu abiz sob

Anonim on 10 Januari 2011 21.22

uhahahahahahha.. uauuauahahaha..

KANGMAZ on 20 Januari 2011 04.40

:sip lucu gan,...
i like it :D

hartono on 21 Januari 2011 04.02

ehhh...
ada lagi gk..
mw baca lge nih yg paling lucu..
hahaha

Rizuki on 21 Januari 2011 21.27

kocak abizzzz...
wqwqwqwq

Anonim on 26 Januari 2011 09.34

Lucuuuu abizzz....Chin????

it's my blog on 28 Januari 2011 04.10

pret . that's so funny..
tambah donk.. soal cowok yang cinta nx ndk terbalas olh tmn cowok nx hi hi hi.. diam yaaa,,

Puput imutz on 29 Januari 2011 19.29

SUMPAH.....!!dwegel nag mati....!

INDRI BENCHI AMHUE on 31 Januari 2011 22.58

Le megelkan own kog lcu2 ce,,,,,

jupen on 1 Februari 2011 06.21

bisa aja.....
salam kenal...

michelle grace on 3 Februari 2011 02.53

hutan liar dan lebat gelap
biar utang yg pntg byr

Anonim on 3 Februari 2011 23.46

apanya yang lucu??aku ketawa bukan karena ...baca sms ini...tapi...tapi...tapi aku gak ..tahan..lagi menahan...untuk tidak tertawa...sory ya..hhahhaa.hahahah...ahhahaha....hahhahahhahaha...hahaahaha...hhahahhahaha.hahhahahhahahha.hahahahah....hahahaahha

az knight on 4 Februari 2011 22.38

kempong lah
krik krik krik
jangkrik

for sell on 5 Februari 2011 07.32

hahahaha...
semua lucu2...keren2..mantap2..
kecuali yang baca ni pesan..(MONYET)

si cantik on 6 Februari 2011 01.57

mnurut penelitian ahli kecantikan,
dove bukanlah sabun! karena 1/4 nya mengandung moisturizer....
wakwkwkwk

erpan tpille 9 on 6 Februari 2011 15.43

LucU2 Gan TapI SayAng nyA KuraNg BanyAk Sich.........

fauzan on 9 Februari 2011 22.05

sip banget tuh.....!

Anonim on 12 Februari 2011 01.25

GILA INDON

Anonim on 12 Februari 2011 06.57

hahahahaha,,lucu2,,

Anonim on 14 Februari 2011 21.12

wkwkwkwwkwwkwkwkw llucu bngt

Ariel Peterporn on 14 Februari 2011 21.51

Gila Suerrrrrrrrrrr lucu banget....
mau yang hot2 gan...
http://cewek-panas-hot.blogspot.com

adi kosasih on 15 Februari 2011 06.11

SUMPAH...
Xmx negh bikin ngocok perut...!!!

Anonim on 15 Februari 2011 06.41

Berita penting ...............
Sekitar jam 12 tadi malam, dipenyeberanngan antara sumatera dan jawa polisi menyita sebuah truk ysng mrngsngkut sayur. Ditemukan sebuah karung beras yang mencurigakan. Setelah diperiksa, ternyata dalam karung tersebut ditemukan kantong yang berisi sekitar 40 jantung yang masih segar. Saat sopir diinterogasi tidak mampu memberikan jawaban karena dia sendiri tidaka tau kalau jantung tersebut adalah ........





JANTUNG PISANG.

Anonim on 15 Februari 2011 22.17

hahaha....................hahahaha.................... lucu banget sob!!!!!!!!

Anonim on 16 Februari 2011 01.30

hhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaa

sms lucu on 16 Februari 2011 03.20

sms lucu mantab semua gan.. silaturahmi antar blogger gan

fajar on 16 Februari 2011 04.58

thankz,,,,,,,, lucu banget gan,,,, lam knal

vicha nag kingjowaz on 18 Februari 2011 05.40

lutchu bgt pie mzh krank buanyagggggggggggggggggggggggggggg













aremanita mlg

anang on 19 Februari 2011 21.16

kentis (kentu gratis) sgt kocak

RAGIEL19 on 21 Februari 2011 21.18

Siplah mantep brow

m on 22 Februari 2011 17.49

APIK.... apik

dinda nda ndhaa on 25 Februari 2011 22.54

waduch lucu abis

Anonim on 28 Februari 2011 06.26

menghibur, bwt perut ckit

tarra on 1 Maret 2011 02.15

ahahahahhahahahhah ngakak mode on XD

monster kill on 3 Maret 2011 02.15

garing kabeeeeh... ki lucu..

si to'ing (4thn) setinan karo parjo (7thn)
to'ing menang terus,,lha parjone emosi..
parjo: kontol ya ing..
lha to'ing gak mudeng kontol ki opo..trus takon ibune..
toing:bu,kontol ki opo?
lha ibune sing bingung njawab: kontol ki tongkate mbahmu.
lha to'ing setinan meneh.. parjone yo kalah meneh trus ngonekke to'ing
parjo: bajingan ya..!!
to'ing takon meneh: bu bajingan ki opo?
ibune:bajingan ki mbahmu (lagi tukaran soale)
lha terakhir si parjo kalah meneh ngonekke: kenthu ya kwe..
lha to'ing takon meneh:bu kenthu ki opo?
ibune kan jek isahisah piring,, yo di jawab : kenthu ki isahisah le..

let sedelok mbahe teko.. to'ing seneng trus mbengok.."bajingan teko.. bajingan teko..!!"
lha mbahe emosi trus takon : koe sing ngajari ngomong ngono sopo?
to'ing njawab: lha ibu sing ngajari.
mbah: ibumu ndi tak ajare!!!
to'ing: ibu jek kenthu neng mburi..
mbah: oo lah ajur kabeh ki,,q mulih wae..
lha pas balik tongkat tekene mbahe ketinggalan..
to'ing weruh terus mbengok: heh bajingan bajingan,, kontolmu ketinggalan..

suangar po rak???

Anonim on 6 Maret 2011 01.56

lUcU yG di atAS

Anonim on 7 Maret 2011 03.48

wew
wew
wew
mantap

Anonim on 10 Maret 2011 02.45

Nice..
:)
Nuat yg Atassz..!!

Anonim on 10 Maret 2011 21.25

wkwkwkwkwk ....

Hamba Allah on 12 Maret 2011 15.40

Mantap Kali Ini Ya....

Dunia Komunitas on 12 Maret 2011 21.20

wahh boleh juga nehh gan sms nya..
thx ya
kapan" mampir lah ke blog sya.
hehehee

wyndra on 14 Maret 2011 18.32

wahc......critax .....lucu'' bngt yah....

nawwaf on 18 Maret 2011 06.17

lucu lucu sms nya
:) :) :)

Anonim on 18 Maret 2011 22.40

seneng kerennn ..mancab!

Erwin on 21 Maret 2011 06.56

bguz,, tp sbagian bsar udh prnah dnger....

Erwin on 21 Maret 2011 07.10

ada 3 anax bersodara namanya otak, gila, hilang,
mereka ermain bersama dihutan, hilang tersesat,, otak nunggu digerbang dan gila lapor polisi..
gila : hilang hilang pak!!
polisi : ?? kamu gila ya??
gila : kok tau kalo saya gila??
polisi : otaknya dimana??
gila : di gerbang pak

hahahahahhahah

-SobaT- on 23 Maret 2011 01.35

haha lucu lucu gan,,, disini jg ada http://ceritasmslucu.blogspot.com/

Anonim on 23 Maret 2011 07.18

gokil neeeeeh

Anonim on 25 Maret 2011 00.04

YACH LUMAYN LAH. . . . .TP GA' CRUU NICH JUUUUUH DEH1!!!!!!!!!!!!!!!

pandawalima on 25 Maret 2011 18.36

mantaf deeeeeeeeeechhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh....ampe lupa cebok nech ahhahaha.

Anonim on 26 Maret 2011 09.51

di warung "Campur Saru " penjual nya menawarkan minuman..Mau minum apa mas? teh tubruk, kopi tubruk?
Saya " Susu tubruk mbak"
Ada Pak tua : "Saya SGM aja mbak"
Apa itu pak ?
Susu GedE Mlorot....

gigi kelinci on 26 Maret 2011 20.44

wkwkwkwk

Anonim on 27 Maret 2011 05.08

booooooooooooooozzzzzzzzzzz .............. krang lutcu dechhhh klo' bwt xg lbih lutcu agye duuuunk............

Anonim on 27 Maret 2011 23.24

kocak.......................
habis
he....he....he.....he
oioioioioioioioioioioioioioioioioio

Anonim on 28 Maret 2011 13.17

saya tertarik denganb sms ne,,,,ingin narik yg ngarabg ke jurang...wkwkwkwk

hasan on 29 Maret 2011 02.27

mantep rekkk,
nitip blog
http://arenaremaja.wordpress.com//

nurmala on 29 Maret 2011 21.26

lucu buageeeeeettttt ............liat yg lucu jd pngn ktwa

Anonim on 30 Maret 2011 06.36

gokil-GoKIL bNget tuh zMz EA,....

Anonim on 30 Maret 2011 20.01

INAK TANTE
LUCU LUCU....................

Anonim on 31 Maret 2011 05.40

uwidich gokil abiz....
wakakakaka ....,,,,,!!!

Anonim on 1 April 2011 22.48

lucu banget wkwkwkwkwkwkwkwkw♥dad

imam on 2 April 2011 00.22

keren keren

Toko Dompet Online on 4 April 2011 23.00

Good Job..I like it..wkwkwkw

Yulita Putri S on 5 April 2011 06.12

gokiLLLLLLLLLLLLLLLLL Nget !!

Alvarie | slashload.net on 6 April 2011 19.33

"ngacengmas" ngakak mas ... wkwkwkwkwkkw :D

eka on 7 April 2011 01.26

lucu bngt

crta 2 org pgntar myt y'tu sukin & bolot yg memang agak budek,s't dlm perjalanan mengantar myt;

sukin;;"cpt lot langite mulai mndung
bolot;"he,,mayite mlembung
sukin;'lot wis grimis
bolot;"opo..mayite mringis?,kin q wedi
sukin;'gk sido lot,udanne wis mandhek
bolot;he'mayite ngadek, blk ae yuk kin,,
sukin; dasar budek, langite saiki wis terang,,
bolot; byuh2"mayite mbrangkang? q tak mandhek kene ae kin,mayite terno dwe!
sukin; hee lot,jo mlayu lot, q yo melu wedi..!!'

aN4,chindy& eka ( ZPARDA ) on 7 April 2011 01.35

sombongmu...!
mblenek q dwe konco sombong kyo kwe iku !!!
wingi tak celok gk ngreken blas.!!
mentang2 nmpk mobil,q speda montor, dadi q gk mbok reken tambah di enk2no turu.!
slimutan pisan.!
iku mobil merek anyar ta..!
kok tulisanne








AMBULANCE

Sampek2 koen gk ngreken q..!
Gayya...

hehehehe....

Anonim on 7 April 2011 04.43

semua x emank lucuu

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

seekor monyettt'mengintip pria yank sedank mandi,lalu dia ketawa katanya"manusia itu aneh,ekornya udah pendek letak ny di depan".MONYETTT yank laen cuma tersenyum membaca ini

Anonim on 8 April 2011 00.19

ikan tongkol pake kebaya
gw nda nyangka klo baya'
#garing uey...

Anonim on 8 April 2011 00.20

ikan hiu makan permen
fuck u men
#heheheehehe

Anonim on 8 April 2011 00.22

my name is rizky
my age 20th
i'm single
#promosi

salam on 8 April 2011 05.09

buah nangka muatan kereta
eh g nyangka
keren juga...
seorang hostes dicekik pencuri dan bertanya
pili mana mau kiamat atu mau nikmat
dgn terpakasa sang hostes pilih nikmat
lalau mereka melakukanya... setelah di puncaknya... sang pencuri kelelahan dan sang hostes mencekik balik sang pencuri dan bertanya...
mau pulang atauau ulang....
hehehehehehe...............

Anonim on 11 April 2011 08.10

Pada suatu Kamis malam seorang Satpam melihat ada seorang wanita sedang mainin hape di atas kuburan.....
Sama satpam ditegur "Mbak ngapain malam-malam mainin hape di atas kuburan?".
Si cewek menjawab "Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah.......". Satpam "??!!@$!?$"

Anonim on 11 April 2011 08.11

Ada seorang cowo namanya SONY.
Dia jatuh cinta pd cewe yg bernama NOKIA.
SONY pun berniat untk pergi kerumah NOKIA. Namun dia dihalangi oleh 2 bersaudara MOTO & ROLA,
dan mengancam akan dibunuh jika mendekati NOKIA.
SONY pun mengadu pd kakaknya SAMSUNG.
...Akhirnya SONY bisa mengungkapkan cintanya pd NOKIA.
Tapi sialnya NOKIA udah bertunangan dgn BLACKBERRY.
&
MOTO & ROLA pun berkata pada SONY . . . . .


NEXIANNNNN deh loe..:'( :'( :'(

Anonim on 11 April 2011 08.15

berita terkini: ada seorang istri memotong kelamin suaminya trus digoreng..
terus polisi tanya:knp ibu tega memotong kelamin suami ibu??ibu pun mnjawab:
abis mentahnya aja enak apalagi matengnya..wkwkwkwkwkk

ProGamer on 15 April 2011 07.04

Hahahahaa yang comment terakhir gak warassss....


wkakkakakakaaaaaaaaa gilaa abisss
hahahhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Anonim on 17 April 2011 18.35

Ih . . . Loecoe boeanget good job !
Tapi,jgn saru" bgt donk

Anonim on 18 April 2011 18.51

"GOKIL" oblox sjak kecil ! ! ! !
:D

ridyal on 21 April 2011 20.56

lucu bngt..
bkin gw ngkak shrian..
bhasa kmun'y"lucau nia" nae kau leak sahai..

IFFAG on 22 April 2011 02.57

. I LIKE IT

Aliy_Mudf-SWAT_007 on 26 April 2011 21.45

post lg donk kk

asoy geboy on 26 April 2011 23.55

A LO GOOOOOOOOOOO

gpwee on 29 April 2011 23.11

anda fruztasi??
ingien bunuh dri??
"jangan cemas"
hubungi kami di
"CV MODAR JAYA"
melayani :
-Penggal kep4la
-p0t0nk n4di
-Gantoeng diri
-Tembak matty DLL
+dapatkan bonus brupa pti mattyy + SURAT AL-FATEHAH selama7 hary
buruAn dAft@rin dri anda.
Selama pr0mozi dizkon hingga 40%
"ANDA TEWAS KAMI PUN PUAZZ"
HEHEHEhehehe

RUZH on 1 Mei 2011 01.24

belum ada updetnya gan? nice share ya

bae.budi99 on 2 Mei 2011 00.52

hahahahahahahahahhahahhahahahah

mulyanto on 2 Mei 2011 08.59

WKWKWKW KOCAL BANGETTT DAH TAMBAHIN AJA SEKALIAN GOKIL AJIPPP, MAMPIR KE BLOG SAYA KAWAN SEKLIAN KOMTAR YAAA, SALAM KENALLL

Anonim on 6 Mei 2011 00.07

mantab...

aniez on 7 Mei 2011 03.15

lumayaaaaaan ugha buat ngilangin stresssssssssssss

aditya on 5 Juli 2011 13.09

Ciri-ciri suami sejati
1.Otaknya waras
2.Pandai cari beras
3.Burungnya keras
4.Di ranjang ganas
5.Keluarnya deras
6.Sekali tancap langsung puas
7.Buat wanita terkulai lemas
8.Sukanya meremar-remas
9.Istri jadi teriak MAS...MAS...MAS...MAS...

gustiantopras on 11 Juli 2011 05.54

nah ad cerita ni....

suatu hari ad tiga orang cacat yaitu si tuli, si buta n si pincang...mau naik bis... padahal bis itu tidak bisa menerima org cacat.
gmn caranya mreka bisa naik...????
gni..

si tuli: ad tai ayam..(sambil naik ke bis)
si buta: hi..tai....(sambil memejamkan mata)
si pincang: aduh q nginjek tai ayam...(sambil naik bis)

itulah crita dari 3 org cacat pintar....T_T

nunukkrisnawati on 17 Juli 2011 22.29

kon iku iso ae rek nggawe crito lucu lucu aku saluut , pasti samp nggak akan pernah tua awet mudah terus ,tetap semangat

nunukkris on 17 Juli 2011 23.01

komentar yg lucu lucu donk ,jangan koment yg joronk joronk gitu sepet bacanya ,

nunukkris on 17 Juli 2011 23.15

semangat lucu bangeet

rynii on 25 Juli 2011 00.44

sUmpaH dech,.,.
ng0cox pEruT puisAnt,,
iank laenD ad?????????
kerenz,..:D

cew cueksss on 5 Agustus 2011 01.09

adon ko krina

Rani Fitriyani on 10 Agustus 2011 23.28

Emmph kocak bangets tuch...

Ditunggu episode selanjutnya ya...

sms lucu on 11 Agustus 2011 09.51

wakakak mantaps

Anonim on 11 Agustus 2011 17.54

WKWKWKWK...BUAT YG BUAT SEMUA NICH>>>JEMPOL THE

Anonim on 15 Agustus 2011 20.33

Menu buka puasa di istana negara hari Rabu 17 Agustus: sup kala, jus dur, mie gawati, bakar tanjung, soto yoso, jagung laksono...tapi apapun makannya minumannya tetep es be ye...(y)

Anonim on 15 Agustus 2011 21.34

Seorang nenek yg sedang puasa, tiba2 sakit kepala. Nenek itu pun langsung minum obat Bodrex. Cucu nya kaget dan bertanya" nenek kan lagi puasa ? kenapa minum bodrex?" Nenek :"itulah oke nya bodrex, bisa diminum kapan saja.

unyuunyugirls on 15 Agustus 2011 22.53

. siph lah luchu" .
. bqin yg lbih seru ugy bwat di baca donks.
. pasty lbih bnyak yg bca .
. hhe.

Anonim on 16 Agustus 2011 22.57

Bersyukurlah !!!!

Lambang Negara kita burung garuda dengan
jumlah bulu sayap masing2 17 helai
jumlah bulu pada ekor 8 helai
jumlah bulu-bulu kecil pada badannya 45 helai
karena kita merdeka pada tanggal 17 Agustus 1945

apa jadinya lambang Negara kita kalau merdeka tanggal 4 januari 1945?
Ayo komen semua!!!!

Adinda Galuh on 27 Agustus 2011 20.52

Q udah Copy nih Sms Lucunya,,,, Lucu lucu sih,,, buat koleksi aku,,, xixixixixi

Putri Zahra on 27 Agustus 2011 20.54

Waahhhhh Keren banget, Lucu lucu banget Smsnya,,,, Boleh yah q ambuil satu??

Anonim on 11 September 2011 21.44

HmmZz... keRen kerEN deCh.. luCu abiZZZZ...........

ICKHE on 11 September 2011 22.03

"Seandainya q jadi MALAIKAT:

1. JIBRIL
Q kan sampaikan surat cinta ma kmu

2. MIKAIL
Q kan berikan kebahagiaan n kesenangan buat kmu

3. IZRAIL
Q kan cabut semua insan yg menyakiti hatimu

4. ISRAFIL
Q kan tiup seruling yg merdu buat kmu

5. ATID
Q kan tulis namamu d htiku yg kiri

6. RAQIB
Q kan tulis namamu d htiku yg kanan

7. MUNKAR n NAKIR
Q kan tanyakan sbrapa besar htimu buat q

8. RIDWAN
Q kan jaga drimu sampe nafas terakhir q

9. MALIK
Q kan bawa drimu kliling pulau neraka, truz qM taG JuNgkrAknO Neng kOnO,, KenA'En kEt maEng tAg Lem thOK... kMnisEn a dRimU..

rozaq on 30 September 2011 23.55

Lucu Puoool !

Anonim on 4 Oktober 2011 21.04

haha lucu ya..

ngakak gue bacanya

http://www.facebook.com/GudangFashionPria

Anonim on 24 Oktober 2011 01.31

haaaaaa ........
lucu banget................................
By;SLOCY,KANSAS,ROYAL(ANGKER)

Anonim on 8 November 2011 21.55

manteb gan piusunya... ^_^

TKJ1 SMK1 Gorontalo on 11 November 2011 02.47

Lucu Banget....
mantap !

Kata Mutiara on 11 November 2011 21.04

Wahahah ... Keren-keren banget SMSnya.
Asli ngakak bacanya gan.
Bagi yang lebih baru lagi dong?!

wholesale dropship on 16 November 2011 18.27

Hahahaha bener-bener lucu, ngakak gw gan!

lowongan kerja on 16 November 2011 18.28

Jadi gak bete niyh ngakak ane padahal lagi ribet cari lowongan kerja, tengkiu gan!

dewi lestari on 17 November 2011 04.35

lucu bngt SMS x ....... !

wkwkwkwkwkkeren......!

AFENDS on 17 November 2011 22.49

wkwkwkwkwkwkwkw...

Jendela Dunia on 20 November 2011 11.05

kirim2 ke temen2 ah......
wkwkwkkwkwkwk.... tq..bro

nurul putri riau on 21 November 2011 23.29

lucu bnget aja dech....

Anonim on 22 November 2011 05.09

keren gan............
tambah lagi dund.........

Anonim on 22 November 2011 16.46

terus lah berkarya

Anonim on 24 November 2011 04.45

NDAG LUCUUUUUUUUUUU,,,,

@BANGETN SICH

Unknown on 26 November 2011 15.43

asoyyy !

lia stilleion on 27 November 2011 20.01

hahahahaha do aneh aneh

redocks on 29 November 2011 07.27

aku dukung banget program ini..
aku juga punya cerita
begini ceritanya

"ada seorang nenek yang pengen berangkat ke jakarta, kemudian kapalnya itu sandar jam 4 sore,
nah nenek itu berpesan kpd cucunya "cu' bangunin nenek jam 4 sore yagh
nah ntah kenapa si nenek ke tiduran, dan bangun jam 5 sore
nenek kaget,
akhirnya nenek berangkat ke pelabuhan , tak diduga
jarak kapal dan pelabuhan itu dah 5m jauhnya si nenek melempar barangnya dan loncat ke laut, petugas kapal btnya,
"nenek gila?
nenek menjawab
"epenkah?
petugas menjawab
"nyantai ajha nek, kapal baruuuuu ajha mau nyandar,,

hahahahahaah
:)
:)
:D

Anonim on 2 Desember 2011 20.13

MaAntAP kalEe LAH GAn..

Anonim on 7 Desember 2011 03.51

SALAM KENAL..
aq suka ma koleksi nya..
thanksss yaaa..!!
I LUV U ALL..
MW KNALAN,,??
HUB.082165282807

allya poetry on 7 Desember 2011 21.39

monyet apa yang ada dilapangan bola

jawab monyetak gol


haaaaahaahhhaa

Fairuzia Aziza on 8 Desember 2011 22.06

Aneh aneh..
Tapi lumyan kocak kok
:))))

fauziyah nur mahmudah on 9 Desember 2011 22.11

guuoookkkiiieeeelll abiezzzst...

fauziyah nur mahmudah nak MUSABA on 9 Desember 2011 22.13

tambah lagi donx kurang banyak....

Anonim on 10 Desember 2011 11.36

nice banget kata katanya semua, top top...
semoga makin banyak lagi hasil hasil karyanya nanti yah...
salam kenal buat semuanya...
novan...
hehe...

bajingan on 18 Desember 2011 01.19

sms e mece

Anonim on 22 Desember 2011 09.26

zokiiiil abizzzzzzzz,,,,,,,
bikin gk bisa tdr.......

faruzone on 23 Desember 2011 01.11

nitip gan,,,

"PUISI KENTUT”
oh kentut,,,
suaramu halus dan lembut,,,
seperti suara burung perkutut,,,
bila ditahan sakit perut,,,
bila dilepaskan bikin rebut,,,

oh kentut,,,
engkau bersemayan dalam perut,,,
baumu harum seperti bangkai siput,,,
engkaulah angin rebut keluar dari lubang imut,,,
yang keriput, kalau berbunyi put,,,put,,,put,,,
(“,)

mampir di blog ane ye,,,

http://faruzon3.blogspot.com/2011/12/sms-kreatif_18.html

hizken'z on 26 Desember 2011 05.19

mantap gan... perbanyak ea!!!

Ridwan Chocoki on 26 Desember 2011 22.02

hahaha......
lucu bangettt

Anonim on 13 Januari 2012 02.55

hmmmm,,,,,,,,,,,,
lucu ABIZZZZZZZZZ

Anonim on 19 Januari 2012 12.27

oke bro ceritanya
mampir disini juga ya www.barokahreload.com

Anonim on 23 Januari 2012 05.39

g' da yg lbh baru lg yaa..????

majid on 26 Januari 2012 08.07

lucu banget gan

Anonim on 29 Januari 2012 06.34

Lutju . I Like It

«Paling tua ‹Lebih tua   1 – 200 dari 230   Lebih baru› Terbaru»

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!