Senin, 30 Agustus 2010

Lirik lagu Silva - Perawan

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Lirik lagu Perawan yang dibawakan silva, gadis kelahiran 1987 ini akan dilaunch pada oktober 2010 dalam peluncuran album pertamanya. Pencipta lagu perawan ini adalah Beby Romeo, yang namanya tak asing lagi di dunia musik tanah air. Langsung catat deh, lirik lagunya.

Lirik lagu Silva - Perawan

Cuma kamu ya kamu ya kamu saja
yang paling bisa melumpuhkan tubuhku
yang paling bisa mencairkan hatiku

Cuma kamu ya kamu ya kamu saja
yang paling bisa menyingkirkan yang lain
yang paling bisa menaklukkan cintaku

*Reff :
Aku masih perawan,
padamu kuserahkan segalanya
Kamu masih perjaka,
padamu kerelakan semua
Miliki aku segera..

[kisaranku.blogspot.com]

Cuma kamu ya kamu ya kamu saja
yang paling bisa melumpuhkan tubuhku
yang paling bisa mencairkan hatiku

Cuma kamu ya kamu ya kamu saja
yang paling bisa menyingkirkan yang lain
yang paling bisa menaklukkan cintaku

Kembali ke *Reff

Bagaimana tanggapan kawan mengenai lagu perawan ini? Opini, pendapat, komentar silakan ditulis pada kolom dibawah.
Semoga bermanfaat.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Lirik lagu Silva - Perawan" di Facebook.

7 komentar:

Anonim on 15 November 2010 18.22

(perawan) perangsang wanita bener gak???????

elang on 1 Februari 2011 20.07

"Aku masih perawan,
padamu kuserahkan segalanya
Kamu masih perjaka,
padamu kerelakan semua
Miliki aku segera."..... liriknya geblek, jadi "racun" bwat otak remaja khusunya anak smp sma., buat tambah bejat orang aja nie lirik.... (menstimulus otak untuk permisif melakukan free seks). GEBLEK!!!!

Thinker Bell on 1 Februari 2011 20.22

Lirik lagu-nya aneh, nyeleneh, & vulgar
konotasi nya negatif....

ma'in dwi asiiikk :) on 13 Maret 2011 07.14

ga bagus

Anonim on 14 Juli 2011 07.49

tak bermoral

Anonim on 28 Agustus 2011 21.32

wah, ga bisa lempar bata ya?
kalo bisa ane lempar bata I konchainel nih..

Rani fitriani on 20 September 2011 20.14

terimakasih banyak,,,
bagus banget lagunya...

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!