Sabtu, 28 Agustus 2010

Video Hantu - Video Penampakan

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Kumpulan video hantu berikut ini merupakan koleksi yang berhasil ditangkap kamera, baik sengaja maupun tidak.
Rata-rata memamng seram juga setelah dilihat. :) Tapi gak apa deh, video beginian kan cuma buat hiburan, dan nambah wawasan doank. Kalau mau dibawa serius, gak masalah juga sih. he..he

Ditengah jaman yang udah mulai canggih gini, memang masih banyak yang percaya kalau hantu itu ada. Ada kolor ijo lah, gunderuwo, pocong, wewe gombel, kuntilanak, dsb.
Saya juga percaya kok kalau mereka itu ada. Tapi nggak takut he..he. Karena dia tuh cuma kerjaan iseng iseng dari iblis untuk menjatuhkan iman manusia.

Secara mayoritas orang Indonesia adalah umat beragama yang taat gitu loo.. Jadi mari untuk tidak takut pada hantu, jangan takut untuk keluar malam, jangan takut pergi sendirian di jalan gelap, ato jangan takut untuk tidur sendiri. Tunjukkan bahwa kita ciptaan Nya yang lebih berkualitas daripada dia.
Anggap tulisan ini untuk buang penat, dan cuci mata aja yah, :)

Jangan juga 100% terlalu percaya sama semua video hantu dibawah. Siapa tau sudah kena editan software orang lain.

Nikmati dan lihat saja ke 8 video penampakan hantu berikut ini:



Acara Dunia Lain - Lawang Sewu


Yang ini lumayan seram



Video hantu yang tertangkap CCTV



Hantu yang keliatan di kamar mandi








Koleksi/Komplasi Video HantuSeram








Hantu yang muncul waktu konser D'masiv



Yang ini video hantu Michael Jackson



Komentar, opini, pendapat, mengenai video hantu silakan saja tulis pada kotak komentar. Kita diskusikan bareng- bareng.
Salam.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Video Hantu - Video Penampakan" di Facebook.

4 komentar:

Yudie on 28 Agustus 2010 21.51

SERRREEEM,
beberapa udah prnah liat,
nice post, salam..!

Informasi Bebas on 4 September 2010 10.58

waduh... serem banget gan.... hiiiiiiiiiiii

kustina on 23 November 2010 14.38

INI SUNGGUH SERAM SAMPAI GAK BISA TIDUR

Rani Fitriani on 20 September 2011 21.55

ikh takut sekali ngeri banget...

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!