Kamis, 16 Desember 2010

Prediksi Indonesia vs Filipina Semifinal Piala AFF Suzuki 2010

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Prediksi Indonesia vs Filipina - Cukup menarik untuk mengulas prediksi skor ataupun jalannya laga antara Timnas Indonesia dan Filipina yang diadakan 16 dan 19 Desember 2010 nanti.(Sistem pertandingan semifinal home dan Away)

Para pemain Indonesia tengah berada dalam kepercayaan diri dan performa yang tinggi. Sentuhan dari Pelatih Alfred Riedl dalam beberapa laga sebelumnya terlihat cukup manjur untuk meredam setiap keunggulan lawan. Dilihat dari skill individu, pemain timnas Indonesia juga masih kebanyakan diatas rata rata, hanya memang beberapa naturalisasi yang dilakukan Filipina membuat tim tersebut juga layak diperhitungkan.
sepakbola indonesia
Sekadar catatan juga, Filipina adalah tim yang lumayan kuat bertahan di piala aff 2010 grup B ini. Mereka hanya kemasukan 1 gol dari tiga laga. Mereka juga sukses menyingkirkan juara bertahan Vietnam 2-0 melalui permainan yang apik.

Tentunya di sisi pemain nasional Indonesia kita, mereka wajib lebih waspada dan bermain sabar dalam menghadapi filipina. Mudah mudahan dengan materi pemain indonesia yang juga lumayan bagus, tugas ini bisa ditunaikan dengan baik nantinya.
Keuntungan lain pada indonesia adalah bermain di Stadion kebangaan Gelora Bung Karno GBK, supporter fanatik Indonesia tentunya sudah siap ambil bagian untuk memberikan tekanan dan menjatuhkan mental filipina. He..he.

Satu hal yang saya pribadi agak ragukan adalah indonesia sering terkesan buru buru dalam mengumpan, passing kurang akurat dan kadang sering terjadi salah kontrol bola yang menyebabkan lawan terlalu mudah memanfaatkannya. Lebih dari situ, saya sangat yakin dengan kekuatan Merah putih.

Selamat berjuang. Garuda didadaku.!!

Dibawah ini prediksi pemain Indonesia vs Filipina yang akan main nanti malam:

Indonesia : Markus Horison, Maman Abdurahman, Hamka Hamzah, M. Nasuha, Zulkifli, M. Ridwan, Firman Utina, Ahmad Bustomi, Okto Maniani, Cristian Gonzalez, Irfan Bachdim

Filipina: Neil Etheridge, Robert Gier, Anton Del Rosario, Roel Gener, James Younghusband, Phil Younghusband, Alexander Borromeo, Jason De Jong, Chris Greatwich, Ian Araneta, Ray Jonsson


tag: indonesia lawan filipina

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Prediksi Indonesia vs Filipina Semifinal Piala AFF Suzuki 2010" di Facebook.

6 komentar:

Anonim on 16 Desember 2010 pukul 02.50

indonesia.......kmu bsa tebas filipina,,,,, hancurkan,,,,

Indonesia Siap Bersaing di Serp on 16 Desember 2010 pukul 07.41

mantap menang 1-0 euy.. gonzalez hebat, seluruh pemain luar biasa!

Victoria Mc Mahon on 28 Desember 2010 pukul 04.12

Blog sama artikelnya bagus, komentar juga ke web blog saya juga ya www.when-who-what.com

miz hl on 28 Desember 2010 pukul 19.33

wah telat mampir sayah

aris on 1 Januari 2011 pukul 21.22

garuda tetap didadaku... apapun hasilnya.. AYAYO BANGIK FIRMAN..

Rani Fitriani on 25 September 2011 pukul 19.27

garuda tetaplah menjadi kebangsaan aku,,,

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!