Minggu, 02 Januari 2011

Harga Emas Hari Ini

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Grafik pergerakan harga emas secara real time (waktu nyata)





Faktor Penentu Harga Emas
Ada banyak faktor yang menentukan harga emas, sama seperti komoditi lainnya. Harga emas sangat dipengaruhi oleh hukum demand supply/permintaan dan penawaran. Ketika demand naik, harga cenderung naik dan sebaliknya. (klik disini untuk lihat harga emas antam terbaru hari ini)

Jumlah permintaan emas umumnya berasal dari mereka yang memproduksi dan menjual perhiasan, elektronik, kedokteran gigi, dan untuk alasan moneter lainnya sebagai penyimpan nilai.

[Emas merupakan konduktor listrik yang sangat efisien, sehingga produsen elektronik juga memiliki kebutuhan besar terhadap emas. Peluang emas untuk berkarat sangatlah kecil, sehingga juga banyak digunakan dalam kedokteran gigi. Hal ini dapat digunakan untuk membuat peralatan gigi, dengan paduan logam lain.]


Emas pada umumnya disuplai oleh perusahaan yang mengeksplorasi tambang emas. Jumlah emas yang tersedia dan berapa banyak permintaan pasar pada kurun waktu tertentu akan mempengaruhi harga emas. Selain itu, setiap hari, volume perdagangan emas, baik dalam bentuk fisik atau melalui sarana elektronik, akan membantu menentukan harga emas. Faktor lain yang akan membantu menentukan harga logam mulia ini mencakup geopolitik, perang, bencana alam, kebijakan ekonomi pemerintah utama ', iklim ekonomi dunia dan banyak lagi.

Semua jenis investasi berpengaruh pada harga emas. Unsur spekulatif di pasar emas juga berkontribusi terhadap harga logam mulia ini.

Tips Berinvestasi Emas
Secara umum jumlah pebisnis yang bermain di investasi emas semakin meningkat dari tahun ke tahun. Harga emas yang stabil dan kadang sering naik dan meroket menjadi salah satu alasan mengapa transaksi logam mulia ini menjadi laris manis. (baca: rahasia sukses investasi emas)

Trik membeli dan menjual harga emas yang tepat juga sudah selayaknya bisa dikuasai oleh para pemain yang ingin sukses dibidang ini. Mungkin pada artikel/ tulisan selanjutnya kita akan sedikit membicarakan tips menentukan harga emas agar bisa membantu kawan yang lainnya demi memaksimalkan keuntungan usaha anda.

Semoga berguna.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Harga Emas Hari Ini" di Facebook.

2 komentar:

marsudiyanto on 2 Januari 2011 pukul 06.57

Weh...
harga emas makin nggak terjangkau oleh saya...
Dollarnya belum cukup...
Salam!
Selamat Tahun Baru, semoga kisaranku makin sukses.

Anonim on 12 Februari 2011 pukul 01.20

ELOO

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!