Kamis, 20 Januari 2011

Lagu Nurdin Turun Donk

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Protes melalui Lagu Nurdin Turun Donk ini dibawakan oleh Stefany dan JJ Nahan. Yang menyanyikan cuma si cewek, soalnya yang main gitar tidak keliatan di kamera.

Berbagai intervensi sudah dilakukan kepada Nurdin Halid untuk turun dari kursi ketua PSSI, tapi memang tetap saja sampai sekarang belum tercapai. Alhasil banyak yang protes, ada yang demo, buat liga kompetisi baru, dan juga nyanyi di youtube.
Lebih baik santai sejenak dan catat lirik lagunya, silakan dicek.


==
Nurdin Turun Donk - by: Stefany, JJ Nahan

Ada temanku bernama si nurdin
Sepak bola kelurahaan yang diurusin
Menjabat selamanya kalo bisa katanya

Walau kosong prestasi bikin frustasi
Tapi haram hukumnya kalo turun kursi
menjunjung demokrasi alasan si nurdin basi

Pelecehan demokrasi negri
Korupsi sejak dari dalam hati

Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk
Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk

Suka ngatur angka kalau tidak salah
Demi uang pasangan biar tidak kalah
Menghubungi wasitnya dari balik jeruji

Korup sana sini
Atur sana sini
Bak seorang raja mengatur para mentri
Tak masalah orang bilang yang penting kantong terisi

Pelecehan demokrasi negri
Korupsi sejak dari dalam hati

Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk
Nurdin turun donk
Nurdin turun donk
Sudah saatnya kamu turun donk

===

Kalau memang kita memimpin, dan tidak membawa kemajuan apapun. Kenapa tidak koreksi diri sendiri ya?

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Lagu Nurdin Turun Donk" di Facebook.

2 komentar:

Anonim on 27 Januari 2011 22.41

boleh minta fb tuh cewek

Rani Fitriani on 20 September 2011 18.40

,emmm baru tahu akhu ternyata ada juga ya
, ,
,

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!