Kamis, 28 Juli 2011

CPNS Sukabumi 2011: Pemerintah Kabupaten Sukabumi Tolak Moratorium CPNS

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Pemkab Sukabumi, Jawa Barat menolak moratorium (penanggguhan/penghentian sementara) perekrutan CPNS 2011 alasannya karena kabupaten terluas se Jawa dan Bali ini masih butuh tenaga baru.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Adjo Sardjono berkata “Kita berharap pemerintah pusat tidak menerapkan moraorium secara nasional, temasuk di kita. Sebab, moratorium CPNS tidak bisa diberlakukan secara nasional mengingat jumlah penduduk, pegawai dan luas masing-masing daerah berbeda.”

Beliau menambahakan lagi bahwa hampir di semua organisasi perangkat daerah terjadi kekurangan tenaga pekerja. Yang paling besar terjadi di tenaga pendidik SMP dan SMA, ditambah juga medis dan tenaga audit.

Sekadar informasi bahwa jumlah Pegawai Negeri Sipil(PNS) di Sukabumi
mencapai 16.300 orang. Idealnya, perbandingan antara jumlah pegawai dengan jumlah penduduk adalah 2 persen. Atau dengan kata lain, dengan jumlah penduduk di Kabupaten Sukabumi sebanyak 2,3 juta idealnya dibutuhkan pegawai sekitar 23 ribu orang.

sumber:poskota.co.id

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "CPNS Sukabumi 2011: Pemerintah Kabupaten Sukabumi Tolak Moratorium CPNS" di Facebook.

6 komentar:

isman on 28 Juli 2011 09.48

Aku lagi blogwalking dengan kata kunci Sumatera+Utara+Kisaran , kok bisa nyasar ke blog ini ya? Kalau boleh tau, pemilik blog ini berasal dari mana? Aku bolak-balik halaman tuk cari buku tamu tapi gak ketemu, ya terpaksa tulis unek-unek di kotak koment inilah.

Forum Promosi Gratis on 9 Agustus 2011 11.34

setuju. masing-masing daerah memang punya kebutuhan pegawai sendiri. Tentu dengan maksud untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat sekitarnya.

Rendi on 20 Agustus 2011 19.02

SEPERTINYA PEMERINTAH PUSAT MENGELUARKAN MORATORIUM DITUTUPNYA LOWONGAN CPNS 2011 AKAN MENIMBULKAN MASALAH TERHADAP PUBLIK MAUPUN PEMERINTAH ITU SENDIRI. SEANDAINYA MAU MENGELUARKAN MORATORIUM LIBATKAN MASYARAKAT TERLEBIH DAHULU JANGAN MEMBUAT MORATORIUM HANYA DI TINGKAT EKSEKUTIF SAMA LEGISLATIF SAJA PENUTUPAN CPNS 2011 SAYA KIRA BUKAN JALAN YANG TERBAIK SEANDAINYA MAU REFORMASI BIROKRASI MA RESTRUKTURISASI BIROKSAI ATAU PENATAAN BIROKRASI KENAPA MESTI ADA PENUTUPAN LOWONGAN CPNS 2011 DARI DAHULU JUGA REFORMASI BIROKRASI DI BUAT SUATU KEBIJAKAN TAPI KURANG DI TERAPKAN BAIK DI TINGKAT LEGISLATIF MAUPUN EKSEKUTIF YANG ADA REFORMASI BIROKRASI HANYA WACANA SEMATA TOLONG SAYA SEBAGAI PUBLIC/MASYARAKAT HANYA INGIN MENYAMPAIKAN ASPIRASI SAYA SEPERTINYA LOWONGAN CPNS TAHUN 2011 TETAP HARUS DI ADAKAN KARENA DGN ADANYA LOWONGAN CPNS 2011 MEMBERIKAN KESEMPATAN KEPADA MASYARAKAT YG BERPRESTASI UNTUK MENJADI CPNS TAHUN 2011.

Anonim on 25 Agustus 2011 01.03

PEJABAT KEPARAT, TAUNYA CUMA RUGIIN RAKYAT. KALO MO HEMAT ANGGARAN KENAPA GA ANGGARAN KALIAN AJA YANG DI PANGKAS, DASAR PEJABAT BRENGSEK ANJING LO SEMUA

AAAK on 25 Agustus 2011 01.14

AYO GALANG KEKUATAN ,, MARI KITA DEMO BESAR-BESARAN
MULAI SEKARANG JANGAN PERCAYA SEMUA PEJABAT,,OMONGAN GEDE TAPI SEMUANYA BOHONG. KALO MAU MENATA BIROKRASI BUKAN DENGAN MENGHENTIKAN PENERIMAAN CPNS, BISA DENGAN PENEMPATAN YANG TEPAT SASARAN DAN MEMPERKETAT SELEKSI,,PEJABAT SEKARANG HARUSNYA DIPANGKAS KARNA BANYAK PEJABAT YANG TIDAK KOMPETEN DAN TERLALU BANYAK POSISI.MESTINYA HAL ITU YANG DIRAMPINGKAN BUKAN MALAH MENGHILANGKAN KESEMPATAN MASYARAKAT UNTUK MENJADI PNS.

Arken Doank on 26 Agustus 2011 10.46

MORATORIUM DIBERLAKUKAN, TAPI GAJI PNS AKAN DINAIKKAN.
SAMA AJA BOONK TUH...HAHA
INILAH POTRET PEMERINTAH INDONEISA RAYA...

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!