Kamis, 28 Juli 2011

CPNS Bekasi 2011: Pemerintah Kota Bekasi Stop Rekrutmen CPNS

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Pemkot Bekasi, Jawa Barat menjelaskan bahwa pihakya tidak akan membuka lowongan cpns 2011 dengan alasan kapasitas pegawai yang sudah berlebih.

Rahmat Effendi, yang merupakan pelaksana tugas Wali Kota Bekasi mengatakan bawha PNS yang ada saat ini pun sudah melebihi kapasitas dan tahun 2011 tidak membuka perekrutan pegawai lagi.

Rahmat menjelaskan bahwa kelebihan kapasitas karyawan itu terlihat dari jumlah pegawai di tiap satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang tidak memenuhi persyaratan ideal berdasarkan kemampuan finansial daerah. "Saat ini, rata-rata pimpinan SKPD bisa memiliki 20 orang staf. Padahal, dua atau lima staf saja sudah cukup," ujarnya.

Beliau juga berasumsi karena hal itu pula yang saat ini mengakibatkan alokasi anggaran belanja ke publik menjadi lebih sedikit dari belanja pegawai di Kota Bekasi dari tahun yang lampai. "Belanja pegawai sampai 60 persen, sedangkan belanja publik hanya 40 persen. Dalam belanja publik itu pun masih ada yang diperuntukkan bagi PNS berupa honor penyelenggaraan kegiatan.

sumber:republika.co.id

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "CPNS Bekasi 2011: Pemerintah Kota Bekasi Stop Rekrutmen CPNS" di Facebook.

1 komentar:

mulyonoaja on 15 Agustus 2011 pukul 12.19

rasio kelebihannya kok jauh amat 20:5, wah .. pemborosan nih :)

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!