Kamis, 28 Juli 2011

Perekrutan CPNS Kabupaten Gianyar 2011 Tersandung APBD

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Kabupaten Gianyar tampaknya terhalang membuka lowongan CPNS baru pada tahun 2011. Sampai saat ini Kabupaten Gianyar bermasalah karena beban belanja pegawai

yang jumlahnya mencapai 60 persen. Jika berasumsi berdasarkan kondisi APBD saat ini, peluang pembukaan lowongan CPNS cukup kecil.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Gianyar, Made Sukadana, tidak menolak anggapan tersebut "Melihat dari ketentuan tersebut, sangat tipis untuk bisa dilakukan perekrutan PNS baru tahun ini. Akan tetapi, guna mengetahui keberadaan pegawai, BKD dalam beberapa hari ini telah mengadakan pemetaan terhadap jumlah pegawai negeri di masing-masing instansi yang berada di bawah eselon IV.

Sehingga, nanti akan ada potret pegawai yang dijadikan acuan, baik dalam pengadaan maupun pemerataan fungsi sesuai kebutuhan," jelasnya.

Walaupun proses pengadaan CPNS tahun ini sudah diajukan ke Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan), ia beranggapan bahwa kini dibutuhkan lagipemetaaan jumlah pegawai di bawah eselon IV sebagai bahan pertimbangan. "Jika hanya melihat dari sisi APBD, tentu tipis," tutupnya.

sumber:balipost.co.id

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Perekrutan CPNS Kabupaten Gianyar 2011 Tersandung APBD" di Facebook.

2 komentar:

Honda Indonesia on 6 September 2011 pukul 17.42

salam kenal mas

Rani Fitriani on 20 September 2011 pukul 23.52

terimakasih atas informasinya,,,

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!