Jumat, 09 November 2012

Doa, Ajian, Mantra untuk Memikat Hati Wanita Idaman

info terbaikPanduan Lulus Tes PNS 2013 disini.....

Pertanyaan yang sama selalu muncul dalam otak pria – pria sejak jaman dahulu kala yaitu tentang cara memikat hati wanita idamannya. Dan kabar baiknya adalah saya akan membeberkan RAHASIA BESAR yang selama ini di nantikan oleh pria di luar sana. Kalau anda masih terus percaya kepada ajian, doa, atau ilmu mantra untuk memikat hati wanita idaman anda maka cerita dibawah ini sangat pas dan cocok untuk anda:

Sekarang saya akan sedikit membocorkan alasan Kenapa Anda terus jomblo?

Hehe... Cerita lengkapnya disini

Selama ini banyak cowok di luar sana mengeluhkan tentang kejombloannya, mereka biasanya berkumpul dengan cowok jomblo lainnya dan selalu membicarakan tentang strategi - strategi yang tepat untuk membuat wanita jatuh cinta kepada mereka.

Anda tau apa saja yang sudah mereka lakukan? Mereka hanya MEMBUAL dan selalu mengeluh-eluhkan tentang kejombloan mereka.
Berbagai macam informasi mereka kumpulkan lalu mendiskusikannya dengan kelompok jomblonya, mereka serius mendiskusikannya hingga larut malam. Di temani dengan rokok dan kopi obrolan mereka semakin lama semakin panas, ya … masing – masing mempunyai pendapatnya.


Trus kenapa mereka tetap saja jomblo? padahal mereka sudah mengumpulkan banyak informasi dari berbagai sumber Majalah, Radio, atau Televisi. Kesalahan mereka adalah karena mereka tidak melakukan apa-apa! setelah mereka berdiskusi hingga larut, ke esokan harinya mereka melupakan semuanya dan tetap saja mereka hanya bermimpi ingin mendapatkan wanita idaman mereka.

Kalau mereka membaca ebook ini yang saya buat untuk membantu Anda memiliki kehidupan romansa yang lebih baik, mungkin setelah itu mereka tidak melakukan tindakan apa - apa. Kemudian mereka melanjutkan mendownload video porno dan lebih parahnya lagi mereka menonton video porno sambil membayangkan wanita yang mereka idam - idamkan.

Kemudian, ketika mereka sedang berada di Mall tiba - tiba lewat di depan mereka wanita yang selama ini mereka idam-idamkan. Lalu mereka membicarakan wanita itu yang memiliki pesona yang luar biasa.
“wah tipe gue banget tuh … “
“wow … cakep banget!”
“bla – bla – bla”


Lalu segera mereka mendiskusikannya dengan teman – teman jomblonya bagaimana cara mendekati wanita tadi. Sampe sampe mereka mencari amalan, pelet, wirid, atau bacaan jimat yg biasa digunakan untuk menarik hati cewek idamannya. Lima menit telah berlalu, dan mereka masih saja asik diskusi bagaimana cara mendekati wanita itu. Dan akhirnya, wanita itu pergi dari harapan mereka dan hanya penyesalan yang ada pada kelompok jomblo tadi. Padahal kalau pria mau lebih percaya diri dan mendatanginya harusnya perempuan tersebut sudah kenal dengan anda, bersalaman atau mungkin sudah bertukar nomor hp.
Saya harap Anda BUKAN salah satu dari anggota kelompok jomblo yang saya ceritakan diatas. Karena sedasyat apapun RAHASIA yang akan saya berikan jika Anda TIDAK PERNAH
mempraktekkannya maka itu sama dengan BULSHIT!


Saya akan bercerita sedikit pengelaman saya ketika sedang diBandara, ketika itu kami berempat datang lebih awal supaya tidak terlambat. Kami menunggu agak lama, karena pesawat yang menuju Surabaya ternyata terlambat sampai satu jam. Kami mencari tempat yang nyaman untuk menunggu, dan tiba-tiba ada wanita cantik, Anggun, Fashionable dan tipe saya
tentunya.

Saya mulai menghitung 1 … 2 .. 3 … dan saya langsung menghampiri wanita cantik tadi menyentuh pundaknya sebagai tanda kalau saya berbicara dengan dia, dan saya langsung membuka pembicaraan: “Hai, sorry ganggu bentar … gue butuh opini cewek nih”.


“Kemaren temen gue lagi deketin cewek, udah sering ngobrol, sms dan segala macem pendekatan tapi sewaktu di tembak dia udah ngerasa nyaman jadi sahabat, menurut lo kenapa yah? “

Trus dia menjawab “bla bla bla .. “ Dan akhirnya saya ngobrol asyik dengan wanita cantik yang saya idam - idamkan. Kalo dah gitu nomer Hp dengan mudah di dapatkan.

Okey, sekarang saya akan membongkar rahasia berkenalan dengan wanita asing dan menjelaskan hal-hal yang harus di perhatikan ketika berkenalan dengan wanita asing.
Pertama, saya menghitung sampai tiga … kenapa ? Ya, agar saya tidak terlalu banyak berpikir. Sebenarnya otak kita sangat pintar untuk memberikan alasan – alasan, dan berbagai macam illusi akan datang. Perasaan takut, ntar kena gampar, di kira tukang hipnotis, di panggilin satpam … dan segala macam illusi lainnya.

Guys, itu semua tidak akan terjadi … jadi sebelum illusi itu datang, dalam hitungan ketiga langsung jalan menuju kearah wanita target dan mulai berbicara dengannya.


Kedua, saya menyentuh pundaknya sebagai tanda kalau saya berbicara dengan dia, karena di tempat yang ramai akan sangat sulit membedakan lawan bicara kita. Selain itu, dengan menyentuhnya itu menandakan bahwa kita datang bukan bertujuan sebagai teman. Kita berani menyentuhnya itu artinya kita tidak terintimidasi olehnya, ini menimbulkan rasa nyaman untuknya. Banyak cowok yang tidak berani menyentuh wanita.

Ketiga, saya menggunakan opener/kalimat pembuka pembicaraan yang tidak standar. Kebanyakan cowok di luar sana menggunakan cara lama untuk berkenalan “hi, boleh saya kenalan?”atau “Lagi sendirian?” dan sebagainya. Kalau target Anda adalah wanita cantik dan idola para cowok, pasti akan sering mendengarkan kata – kata standar untuk berkenalan. Selain itu, Anda akan berada di bawahnya sehingga posisi Anda sebagai PENGEJAR. Di artikel berikutnya saya akan membeberkan RAHASIA kenapa Anda tidak boleh MENGEJAR wanita.

Saya telah mempersiapkan opener dan skenario untuk memulai berinteraksi dengan wanita. Kebanyakan pria – pria di luar sana tidak mempersiapkannya, sehingga ketika datang kesempatan yang sangat langka bertemu dengan wanita cantik yang di idam – idamkan mereka melewatkannya begitu saja itu karena KETIDAKSIAPAN.

Mungkin kedengarannya konyol, atau apalah … tapi itu semua sudah terbukti, kalau Anda bukan seorang Playboy atau orang yang pandai bergaul maka siapkanlan skenario. Setelah skenario itu menyatu dengan diri Anda dan telah sering digunakan maka Anda akan setara dengan Playboy atau orang yang pandai bergaul … WOW !!!

Saat berkenalan dengan wanita asing, mereka biasanya akan memasang tampang waspada, Seolah – olah mereka mengatakan “siapa lo tiba – tiba dateng, mo ngapain sih?”. Itu wajar, apapun respon yang mereka berikan kepada Anda jangan di masukkan ke dalam hati. Anggap Anda seorang Artis yang sedang membawakan acara Reality Show.


Ini akan meningkatkan rasa percaya diri Anda, Illusi, ketakutan dan kegugupan sedikit demi sedikit akan hilang … Jadi coba terus karena ini akan menjadikan Anda pria yang bernilai tinggi, mempunyai percaya diri yang tinggi, tidak gugup di depan publik, dan santai dalam keadaan tersebut karena Anda sudah terbiasa dengan hal itu.
Sekarang ambil kertas dan pulpen kemudian buat 2 – 3 sekenario dengan topik yang wanita sukai tentang pacaran, hubungan relasionship, pria- wanita, atau tentang fashion. Dan berlatih untuk menggunakannya sehingga akan menyatu dengan diri Anda.


Kesalahan Saat PeDeKaTe !

Perlu di ingat bahwa saat Anda mulai PDKT dengan wanita idaman Anda, pada tahap itu Anda masih belum masuk kedalam tahap relationship, kebanyakan cowok - cowok jomblo diluar sana melakukan banyak sekali kesalahan pada tahap pra-relationship sehingga mereka tidak pernah dapat memikat wanita yang mereka idam - idamkan.

Banyak sekali orang diluar sana yang telah gagal menjalin hubungan dengan wanita yang mereka idam - idamkan, bahkan sebelum mereka memulainya. Secara tidak sadar mereka melakukan kesalahan - kesalahan yang seharusnya tidak boleh dilakukan saat PDKT.
ajian untuk menarik hati
Mau..? Caranya disini....

Banyak cowok jomblo di luar sana berusaha memikat wanita dengan cara memberikan pujian, mentraktir, memberikan kado, bunga, antar jemput bahkan bersedia mendengarkan curhatan wanita yang mereka idam - idamkan. Mereka berusaha menunjukkan ketulusan,, kasih sayang, dan pengorbanan kepada wanita cantik yang mereka idam - idamkan. Alhasil, ketika para jomblowers tadi menyatakan cinta kepada wanita idaman mereka atau “menembak” dengan tanpa rasa berdosa, sang wanita idaman mereka berkata “sory, gue terlalu nyaman dengan Lo … kita udah deket banget, gue ngak mau ngerusak hubungan pertemanan kita”


Pernah mengalami hal tersebut ? Jika tidak maka mungkin Anda sedang beruntung waktu itu, atau wanita tersebut memang sudah sangat tertarik kepada Anda sehingga apapun yang Anda lakukan tetap terlihat menarik dimata wanita tersebut.

Tapi bagaimana jika ternyata Anda benar - benar mangalami penolakan indah itu ?
Anda tau bagaimana rasa sakit yang dirasakan para jomblowers di luar sana? atau bahkan Anda pernah merasakannya sendiri?
Saya tau itu bro … karena saya pernah berada disana, saya pernah berpikir seperti jomblowers di luar sana. Dan ketika Anda membaca artikel ini, ada sebuah titik terang yang akan menyelamatkan hidup Anda dari neraka itu. Mungkin banyak artikel – artikel yang bertaburan di Internet,
Majalah, tips - tips yang sering di bicarakan di radio, atau bahkan sinetron – sinetron. Guys, itu semua cewek yang mengarang dan tentu saja mereka akan membuat artikel yang akan menguntungkan kaumnya. Bahkan sebenarnya mereka sendiri (wanita) tidak tau apa yang mereka inginkan, sehingga apapun yang mereka tulis di buku, Koran atau majalah sama sekali tidak menjamin.

Ketika Anda melakukan apa yang mereka inginkan (wanita) dia sebenarnya tau bahwa Anda sedang PDKT. Tapi mereka sengaja untuk bermain – main dengan Anda sehingga Anda benar - benar terjatuh ke pelukan mereka kemudian di ikat lehernya dan dengan senang hati melakukan apa yang mereka inginkan.

Seperti ketika Wanita miss call Anda atau sms iseng dengan menanyakan kondisi Anda, misalnya : “Lagi ngapain” atau “lagi dimana”. Sebenarnya mereka tau bahwa Anda langsung akan
menjawab dan meresponnya, kemudian mereka melakukan semacam test - test kecil untuk menyakinkan dia bahwa Anda benar – benar suka denganya. Setelah itu mereka akan tau, apakah Anda termasuk dalam criteria pria idamannya atau masuk ke dalam criteria cowok penurut yang siap di ikat lehernya dan setia melakukan apapun yang dia inginkan.

Disini mereka punya dua pilihan, yang pertama adalah meninggalkan Anda karena dia bukan tipe wanita yang suka memanfaatkan orang lain, dan dia benar - benar sedang mencari pria idamannya.
atau yang kedua dia berpura - pura suka kepada Anda karena tampang dan materin Anda sangat menggiurkan bagi mereka.
Meminta antar jemput dengan mobil yang Anda pakai, kemudian pura – pura ngajak jalan di Mall atau ke Salon tapi pada akhirnya Anda semua yang bayar belanjaan mereka dan di tutup dengan makan malam mewah romantic yang mahal dan tentu saja Andalah yang akan membayar. TAPI bagaimana jika Anda bukan termasuk cowok tajir ? tenang saja, Anda masih bisa dimanfaatkannya sebagai kuli Angkut atau satpam gratis.

Sekarang apa yang Anda pikirkan ? Kepala Anda seperti di ketok pake palu 100 ton ?
Okey, Saya akan sedikit menjelaskan kenapa Anda tidak boleh memberikan pujian, mentraktir, antar jemput bahkan bersedia mendengarkan curhatan wanita yang mereka idam - idamkan.
Sekarang coba bayangkan Anda adalah seorang wanita cantik, menarik, fashionable dan idaman para pria. Mereka berusaha mendekati Anda dengan memberikan pujian, mentraktir, antar jemput dan mendengarkan curhatan Anda.

Dengan keadaan itu, Anda akan dituntut untuk memilih mereka yang paling - paling lebih memberikan semuanya itu dan itu artinya yang paling kaya dan tampan lah sang pemenang. Tapi tunggu dulu, jika sebelum mulai masuk kehubungan atau pada saat PDKT saja sudah mendapatkan semua fasilitas yang lebih dari para cowok - cowok diluar sana. Tentu saja sang wanita idaman seluruh para pria itu tidak akan mau mengorbankan semuanya jika nanti “jadian” dengan salah satu dari mereka.

Karena menjadi teman saja sudah mendapatkan semua fasilitas mewah. Berbeda jika dari awal Anda tidak memberikan apa yang mereka ingin. Walaupun Wanita mempunyai penciuman yang sangat tajam tentang pria yang menyukainya, tapi apabila Anda menolak semua yang mereka inginkan dari Anda. Itu akan mengacaukan sistem yang sudah terinstall di dalam otak mereka. Tentu saja ini akan membuat mereka penasaran.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Doa, Ajian, Mantra untuk Memikat Hati Wanita Idaman" di Facebook.