Senin, 03 Desember 2012

Jaco Therapy Bed *99% Ampuh*

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Alat peninggi badan jaco therapy bed ini memang manjur dan efektif, sudah banyak kisah dan testimoni orang yang berhasil dalam meninggikan badan dengan menggunakan alat terapi kesehatan alami ini. Kalau mau hasil dan tinggi badan lebih maksimal, sebaiknya kombinasikan juga dengan metode meninggikan badan alami yang satu ini.

Menurut beberapa sumber yang sudah saya baca, ada beberapa efek positif dan manfaat yang diberikan jaco therapy bed, yang paling utama adalah untuk menambah tinggi badan si pengguna karena prinsipnya yaitu melakukan peregangan diareah spinal/tulang belakang kita jadi sebenarnya alat ini berfungsi seperti melakukan stimulasi peregangan pada rongga yang ada ditulang belakang kita dan membuat tulang lebih kuat.

Jaco therapy bed juga berfungsi memperpanjang tungkai bawah tubuh/kaki kita. Lihat saja cara kerjanya alat ini dimana tubuh kita akan ditarik dan sangat baik untuk meluruskan tulang, melancarkan peredaran darah, memberi struktur yang lebih baik pada tulang kita.

Tapi untuk rahasia meninggikan badan menggunakan alat ini sebenarnya terletak pada konsistensi kita untuk melakukan latihan, minimal 30 menit tiap hari dalam 5 hari/minggu untuk hasil yang maksimal. Juga diperlukan nutrisi pada tubuh kita seperti kalsium, magnesium yang bisa kita dapat dari susu. Dan satu lagi yang paling diremehkan orang yaitu: tidur malam wajib minimal 8 jam perhari. Letak kunci sukses terapi untuk meninggikan badan sebenarnya konsistensi. Jenis latihannya, makanan yang diasup gak berat kok. Cuma kebanyakan orang males aja, mau hasil instan, dan akhirnya termakan bualan penjual produk obat peninggi badan deh. hehe

Ok, kembali lagi ke topik pembicaraan. Karena waktu tidur ada semacam hormon HGH yang bertugas untuk menstimulasi pertumbuhan keseluruhan tubuh kita, baik itu otot, tulang, maupun kebugaran mental kita. Maka penting untuk tidur malam yang nyenyak dan berkualitas. Ini adalah faktor utama mengapa setiap olahragawan harus tidur cepat tiap hari, tak peduli berapa banyak latihan yang mereka lakukan, kalau mereka tidak tidur cukup pasti ketajaman fisik,mental, dan pertumbuhan mereka terganggu.

Biar lebih jelas sebaiknya seperti ini saja rutinitas anda nantinya ketika menggunakan alat ini, agar tinggi badan anda bisa maksimal dan uang untuk beli alat ini gak sia sia. Ok deh, ini dia cara pemakaian jaco therapy bed yang baik dan benar:

Jaco Therapy Bed
Prinsip meninggikan badan dengan daya tarik/peregangan pada tulang belakang dan kaki
1. Latihan pakai jaco therapy bed tiap sore, 30 menit aja dah cukup. Asal konsisten
2. Minum 1 gelas susu 2 jam sebelum tidur malam.
3. Jangan ngemil, atau makan besar saat 2 jam mau tidur ini.
3. Tidur minimal 8 jam perhari.
4. Lakukan stretching/peregangan dipagi hari.


Informasi ini disadur dari beberapa situs yang jual therapy bed :

Harga Jaco therapy bed yang baru:
Rp. 2,598,000

Harga Jaco therapy bed yang second atau bekas (tapi masih keadaan bagus) biasanya dikisaran 1-1,5 juta. Bisa lihat beberapa penjual yang menawarkan produk ini di forum online, kaskus, atau mungkin tempat lainnya.

Ada teman lain yang pernah bertanya tentang dimana tempat sewa jaco therapy bed, saya sendiri sih kurang tau soalnya waktu dulu sering pakai punya saudara yang kebetulan tinggal dekat rumah. Saya sendiri tingginya sekitar 175cm, walaupun dulu jaman SMP paling pendek di kelas sekitar 152cm. Lalu disuruh orang tua sering olahraga, dan nyoba teknik meninggikan badan m.t.b.a, jadi sekarang sudah lumayan puas deh. Gak niat juga untuk jadi 190cm. Ntar cewe gak ada yg suka lagi.hehe

Mudah-mudahan impian dan cita-cita anda menambah tinggi badan bisa tercapai.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Jaco Therapy Bed *99% Ampuh*" di Facebook.

0 komentar:

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!