Jumat, 04 Januari 2013

New Pro Inversion *100% Ampuh*

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

New pro inversion ini sebenarnya merupakan sejenis alat olahraga peninggi badan yang fungsi utamanya untuk menambah tinggi badan atau mempertinggi tubuh seseorang.

Prinsip kerja alat ini memang dibilang cukup baik karena menggunakan teori traction (peregangan/penarikan) daerah tulang belakang/spine tubuh kita yang merupakan daerah yang paling tepat untuk distimulasi agar tubuh kita bisa tambah lebih tinggi. Kalau mau jujur, sebenarnya alat peninggi badan yang ada dipasaran rata-rata bagus semua dan semuanya hampir menawarkan konsep yang serupa. Jadi terserah teman-teman deh untuk memilihnya. Hehe..
Sebaiknya baca juga, tips rahasia meninggikan badan alami ini agar manfaat dari alat peninggi badan ini lebih terasa.

New Pro Inversion

Sampai saat tulisan ini dibuat, sudah ada 2 generasi new pro inversion. New pro inversion generation 1 dan New pro inversion generation 2. Yang generasi 2 juga ada yang versi manual dan electric. Tentunya harga yang manual lebih murah, sekitar 2,5 jt dan yang elektrik sekitar 4,5 jt.

Pilihan akhir terserah kepada teman-teman semua. Tapi agar tinggi badan lebih maksimal sebaiknya imbangi juga dengan gerakan stretching teratur, minum susu, kalsium, dan juga tidur 8 jam/hari. Kurangi makan lemak juga.

Semoga tinggi teman-teman bisa bertambah!!

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "New Pro Inversion *100% Ampuh*" di Facebook.

0 komentar:

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!