Kamis, 31 Agustus 2017

WASPADA Cara Meninggikan Badan Usia 20 Tahun Keatas

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Emang masih bisa tinggi ya kalau usia sudah mencapai usia 20 tahun?
Kayaknya sih ga bisa lagi kalau mau jujur. Soalnya tulang manusia memang udah mengalami perhentian tinggi badan kalau udah masuk usia 18 tahun-an. Itu paling kandas ya. Normalnya pria sampai 17, wanita paling sampai usia 15 tahun.

Gimana bisa tinggi lagi?
Sebenarnya tulang epifisis kita (yang mengandung tulang rawan) sudah ga bisa berkembang lagi loh kalau sudah dewasa. Dan yang namanya tulang kalau udah  berhenti tumbuh itu gak akan pernah lagi untuk terstimulasi lebih panjang. Namun ada strategi laiinya, kalau anda membaca kisahsuksestinggi.com sebenarnya usia yang paling tepat untuk tinggi adalah waktu masa SMP, sekitar 12 tahunan. Disini adalah masa pertumbuhan paling cepat. Tinggi anda bisa meroket cepat kalau masih remaja, bahkan 5-7 cm sekalipun.

Kalau tidak percaya silakan lihat saudara anda yang masih SD kelas 6 atau SMP kelas 1. Nanti kalau anda ga jumpa semisal 4 atau 5 tahun mendatang. Maka anda akan terkejut lihat progress tinggi badannya. Bahkan ada seorang saudara saya yang tingginya malah lebih tinggi daripada saya, padahal sebelumnya waktu SMP dia masih serasa pendek. Memang ini adalah masa keemasan yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin jika anda mau tinggi. Apalagi punya cita-cita TNI, polri, pilot, atau pramugari.

Cara lain biar bisa tinggi?
Kalau udah lewat 17 tahun, cara terbaiknya adalah dengan memaksimalkan pengeluaran hormon pertumbuhan manusia dengan cara yg alami. Tidur teratur, olahraga cukup, dan nutrisi yang bagus.Tidak perlu pakai obat-obatan peninggi badan atau suplemen yang sering dijual diluar sana. Yang ada malah bokek karena uang habis beli sesuatu yang gak guna.

Cara lain yang harus anda pertimbangkan adalah dengan berolahraga, tapi yang jenis stretching/peregangan dan intensitas tinggi aja. Kombinasikan keduanya agar hasilnya bagus. Selebihnya nutrisi, inilah yang paling penting. Jangan makan junk food, karbohidrat berproses seperti mie, donat, roti, hindari rokok dan alkohol.
Satu lagi kalau anda mau tinggi jangan pernah bergadang malam. Nanti yg ada anda jadi letoy dan lunglay karena anemia dan kurang gizi. Tipikal anak kost-an yg rajin maen warnet. hehe..

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "WASPADA Cara Meninggikan Badan Usia 20 Tahun Keatas" di Facebook.

0 komentar:

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!