Senin, 18 Mei 2009

Hasil Workshop Mas Pogung

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Kemarin Ketika belajar ngeblog ini sedang mengoptimasi 2 kontes seo yang saya ikuti, Kontes SEO Aristia Wida Rukmi
dan Wisata SEO Sadau, saya teringat akan Mas Pogung..(Halah...) tepatnya workshop SEO yang diadakan beliau di UGM Sabtu, 16 Mei 2009 lalu dan temanya "SEO in Art and Science". Saya sendiri sebenarnya kepingin pergi, tapi mana mungkin..he,he orang tinggalnya d Sumut kok, trus ga ada ongkos lagi(mana dikasih ibu kalopun diminta). Daripada gak dapet ilmu sama sekali, akhirnya saya meluncur ke Situs mas Pogung, berharap beliau mau meringkas hasil Workshopnya dan menuliskan di blognya itu.

Memang mas pogung baik, ternyata beliau membagi2kan powerpoint dari workshopnya.
Didalam powerpoint itu, mas pogung mengulas sejarah paman gogel, sekilas tentang Pagerank dan algoritma yang sama sekali saya nggak nyambung, Human VS Google bot, On Page VS Off Page,dan kunci terakhir SEO Yaitu "Kesabaran". Tak lupa juga, beliau memasukkan beberapa referensi video dari youtube untuk dipelajari, dan Situs-situs referensi kesayangannya dalam belajar SEO. Semua informasi yang dipaparkan dalam bahasa Inggris, tapi gak mslh kok. Masih mudah dimengerti.
Belajar Ngeblog ini sendiri memang butuh santapan seperti ini, mengingat SERP untuk Wisata SEO Sadau dan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi saya msh jauh diawang-awang. Ok deh, Jangan Lupa Donlot Powerpointnya ya biar pemahaman seo kita bisa meningkat. Trims. Semoga Bermanfaat.

Silakan Download Disini

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Hasil Workshop Mas Pogung" di Facebook.

1 komentar:

Rani Fitriani on 25 September 2011 pukul 20.34

wah mantap banget tuh yah,,,

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!