Senin, 05 Oktober 2009

Update Sekilas

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Semakin hari ngeblog, rasanya dah makin males juga ngupdate blog ini.Keterbatasan ide sih utk ap yang mau ditulis. Mau ditinggal aja, tp sayang, udah kadung diurus dari dulu. Untungnya, walaupun blog ini jrg di apdet, setidaknya sy jg masi nyempatin komen ke tempat kawan kawan, liat liat perkembangan kontes seo terakhir lokal ato juga yg dunia, kyk oes tsetnoc. Jg tak lupa ngedate ke blog matt cutts, siapa tau ada inpo2 tentang seo lagi.

Mungkin ajah lbh baik blog ini dijadiin suporter di kontes seo, mungkin yg objek wisata pandeglang ajah. Skalian mau cari suasana baru. Masa terus terus kontes seo pake nih blog. Sapa tau juga bisa beruntung kayak nasib bulan september dulu. wk..wk Okey deh, semua rencana utk blog ini masi samar samar. Kykny harus dipikirin lagi sampe setengah mateng. Ikutan review jg bisa dicoba kapan kapan, namun blognya harus digemukin dulu, biar entar waktu daftarnya gak ada masalah.

Sy cabut dulu bro, segini ajah update sekilas nya. Mudah2an gak pening bacanya.Sekalian juga mau turut bela sungkawa ama korban gempa di sumatera barat yang katanya menewaskan lebih 1000 jiwa. :( Semoga Sodara2 disana tetap kuat. Begitu juga korban gempa bali yg sebelumya. Utk terkahir jgn lupa sundul si pulau komodo. Biar bisa menang euyy. Bye, makasi da baca.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Update Sekilas" di Facebook.

3 komentar:

iklan baris instan on 7 Oktober 2009 16.53

moga sukses aja deh, moga selalu dapat ide dan ng update blog kerennya, n mantap tuh buat di ikutin refiew, soale dpt PR yang lumayan. kalau cari dukungan datang aja ke iklanpublik.com, ads.pro234.com dan theme.pro234.com

makasih

IHSAN on 7 Oktober 2009 16.55

wah itulah puncak kebosanan dalam ngeblog

saya juga pernah hiatus 3 bulan lebih karena ga' tahu apalagi yang harus saya laukan pada blog saya

he he he

sekarang kan ada "mengembalikan jati diri bangsa" ? ga' ikut ya?

semakin menguat klo ini bukan scam, coba googling

Rani Fitriani on 25 September 2011 20.12

,emm
,mantap banget
,semoga sukses selalu

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!