Sabtu, 28 November 2009

Posting Terakhir Sebelum Cabut

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

mudik natalSemakin hari, blog ini kyknya udah makin gak pernah lg sy urus. Ha..ha kebanyakan maen game, nonton pilem dan ngapdet blog blog cadangan yang laen. Tp kali ini dengan segenap hati. :) sy mau nyempatin sedikit memberi postingan supaya blog ini tetap ramah dan mau dikunjungi bot nya si mbah gugel itu.

Sekalian juga, ini merupakan postingan terakhir sebelum cabut dan pulang mudik sebentar ke tanah kelahiran. wk.wk. Tapi sebelum sy pulang, sy juga sebenarnya udah berencana membuat postingan berjadwal di blog ini. Kira kira bulan desember gitu semua artikel yang bakal muncul dan terpublish disini adalah hasil postingan hari ini. Itung itung ngetes fitur berjadwal ala blogspot yg selama ini belom pernah sy pake.
Semoga aj juga alexa blog ini jangan terjun bebas sampe ke jutaan lagi. ha.ha susah bener ngelangsin nya. Klo bisa juga pagerank nya maunya tetap stabil segini aja. Sapa tau mau ikut ripiuw.
Oh ya, ntar bulan desember juga bakalan rame tuh suasananya, kontes seo udah banyak yang finish di situ. Si oes tsetnoc, MJDB, apa sih asyiknya belajar seo, sama ngobrol seputar bisnis online dan lain lain. Yang buat tambah rame lagi adalah yang maen bisnis afiliasi amazon ato sejenisnya. wk.wk. bule bule banyak yang belanja dan spending spree. bagi2 dollar nya men klo dapet. :)
Okey, sekian aja dulu jatah postingan terakhir sebelum cabut ini. Sampe ketemu lagi taon depan. Dengan suasana yang baru dan tahun yang baru. Tentunya klo masi sehat sehat. See u brader.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Posting Terakhir Sebelum Cabut" di Facebook.

4 komentar:

marsudiyanto on 28 November 2009 pukul 23.59

Met mudik, semoga berkesan...

cyberangle on 29 November 2009 pukul 06.36

mas salam kenal
mas link dah aku pasang..dilinkback ya..blog ku masih baru biar ikutan tenar

RnB English Course on 5 Desember 2009 pukul 08.49

sma2 gi bljar y bos, pi krenan blog bos lgi ne!!!
ajrin dunnn hehe

ASMANU on 12 Desember 2009 pukul 02.20

mat kenal ya mas....sekalian ucapin mat mudik
ikutan belajar ya...aku pemula banget nih.

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!