Jumat, 15 Januari 2010

Astaga.com Lifestyle On The Net

info terbaikPanduan Lulus Tes PNS 2013 disini.....

astaga.com lifestyle on the netMotto baru astaga.com lifestyle on the net dari portal 2.0 milik astaga.com sepertinya bakalan menjadi fenomena tersendiri di dunia internet indonesia. Sebab slogan baru tersebut juga dijadikan sebagai kata kunci yang dipertandingkan di salah satu kontes seo terpanas tahun 2010 ini. Antusias mengikuti lomba seo seperti ini memang bisa dibilang cukup tinggi contonhya aja banyak senior SEO yang turut ambil bagian menembak kata kunci tersebut. Namun akan lebih baik kalau kita lihat sekilas review tentang situs astaga.com sendiri. Selamat menikmati. he..he

Saya pribadi secara umum suka dengan topik yang tersedia di portal astaga.com karena disana bisa dilihat terdapat informasi terhangat tentang gaya hidup, tanya jawab dengan dokter(ini dia yang paling oke punya), ragam,zodiak, musik, sinema, tips dan sebagainya yang tergolong unik dan tidak kacangan he.he.. Juga kita bisa menemukan fitur keren lainnya yang disediakan sang lifestyle internet astaga.com. contohnya forum, komunitas 7 circles yang juga sudah banyak member yang bergabung kesana, dan satu tempat bookmark yournews bagi teman yang mau websitenya dapat link gratis juga kunjungan yang banyak. Saya sendiri juga suka membookmark artikel kesana, termasuk entry astaga.com lifestyle on the net ini nantinya he.he.. Ditambah lagi dengan design situs yang sangat menarik dan eye catching juga memberi nilai lebih buat portal ini. Tak salah deh buat sekadar main dan mampir kesana tiap hari buat menghilangkan stress.
Juga buat kawan yang mau mempromosikan website nya ke astaga.com bisa menggunakan fitur sms iklan. Untuk info tentang metode promosi iklan ini bisa langsung di cek ke web nya.

Tapi kawan semua kalau dilihat dari segi statistik persembahan alexa.com, rangking dan keberadaan portal astaga.com belum terlalu memuaskan jika dibandingkan dengan beberapa situs lokal lainnya. Dan sepertinya pihak astaga sendiri akan lebih keras untuk mempromosikan situsnya, dan membuat inovasi yang lebih keren biar orang pada tertarik untuk main dan mampir kesana. :) Tapi gak apa kok, masih banyak waktu untuk mencapai kesana, selama terus berusaha pasti bisa. Apalagi motto lifestyle on the net astaga.com memang merupakan missi yang menantang. Siapa tau saja di lima tahun kedepan, cita cita untuk jadi lifestyle internet yang sesungguhnya di Indonesia bisa terwujud. Bahkan menemani si raksasa google di posisi atas yang sudah sangat terkenal dengan rajanya mesin pencari.

Oh iya sampai lupa, salah satu berita yang paling saya senangi adalah tentang soal cpns dan video hantu benar apalagi buat kawan kawan yang sudah berpasangan. Wajib dibaca tuh artikelnya cukup menarik juga. Dari keseluruhan memang astaga.com on the net lifestyle yang cukup menjanjikan untuk kedepan.
OK lah kalau begitu. Cukup segini saja ulasan mengenai astaga.com lifestyle on the net kali ini. Sekedar selingan, saya juga mau minta dukungan sama kawan yang sekiranya mau nyundul artikel blog belajar ngeblog kisaranku ini biar bisa cepat naik dan muncul keberadaanya di SERP google.co.id. Semoga juga kompetisi seo ini tetap berjalan lancar dan sportif hingga di penghujung pertandingan. Sampai jumpa lagi dan trims buat nyempatin mampir.
Sukses buat semua di astaga.com lifestyle on the net dan maunya jangan ada yang main copas yah. hehe. (ngarep mode:on)
ASTAGA.COM: Kontes SEO

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Astaga.com Lifestyle On The Net" di Facebook.

0 komentar: