Kamis, 15 April 2010

Cara Membuat Blog

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Bagi teman yang ingin mendapatkan panduan lengkap cara membuat blog yang gampang, gratis, dan simpel. Terlebih dahulu mungkin saya sarankan untuk mendownload ebook gratisnya yang tersedia dibawah. Nanti petunjukknya didapatkan dalam bentuk file pdf, jadi bisa dipelajari di rumah lagi lebih tenang.

Karena memang kali ini tips cara membuat blog nya dirancang sangat detil. Cocok untuk yang masih baru belajar pertama kali. Mulai dari cara membuat email, pengenalan blog, menulis artikel, pemilihan layout blognya, dan cara melakukan pengeditan blog. Semuanya sangat jelas dan singkat. Berikut gambaran sekilas isi bukunya.

ebook membuat blog
Lebih spesifiknya, buku tersebut akan membahas seputar cara membuat blog di blogspot. Blogspot sendiri adalah tempat yang paling laris dan popular sampai saat ini bagi pengguna internet untuk memulai ngeblog. Banyak fitur dan kelebihan yang dimiliki blogspot dan juga sangat mudah dimengerti. Selain itu membuat blog di blogspot juga gratis, pilihan template banyak sekali, dan juga tutorialnya sudah sangat banyak ramai tersedia di internet. Jadi jangan ragu untuk memulai aktifitas blogging anda dari sini.

Kebetulan hingga sekarang blog saya sendiri masih menggunakan jasa blogspot. Seperti yang kawan sedang baca. He..he Sampai saat ini saya masih merasa aman dan puas dengan fasilitas yang tersedia. Biarpun mungkin kalau udah membuat website sendiri nanti, blog ini akan terus dipertahankan.
Oke, tanpa banyak panjang lebar bercerita tentang cara membuat blog blogspot tersebut, langsung saja dapatkan tutorialnya melalui link diatas. Sampai ketemu lagi.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Cara Membuat Blog" di Facebook.

2 komentar:

Anonim on 18 April 2010 pukul 04.28

thank banyak.. manusia hidup selain cari duit,,ya itu beribadah..maka jadikan informasi positif anda utk amal di kemudian hari...makasih

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia on 14 Januari 2011 pukul 18.58

bos... mo tanya nich,
saya punya hosting berbayar. biasanya saya suka pake wordpress yg langsung diinstall dari softaculous. sekarang saya punya domain baru lagi dan ingin menggunakan blogsopt, akan tetapi di softaculous tidak tersedia blogspot. jadi bagaimana caranya saya ingin menggunakan blogspot dengan domain+hosting sendiri?....
saya tunggu pernjelasannya,
terima kasih :-)

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!