Jumat, 16 April 2010

Catatan Blogger Seo Matre Ajib

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Catatan Blogger Seo Matre AjibKembali blog kisaranku menyesakkan persaingan di google lagi dengan kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib. Sesudah seribu satu macam perombaan mesin pencari bertebar di Indonesia dan mengakibatkan semua master SEO sudah pada pernah turun kelapangan. Untungnya kali ini ada sedikit kesempatan buat yang masih belum punya domain dot com untuk berlatih di kontes SEO dan berkesempatan mendapatkan hadiah juga.

Ya, artikel ini memang diresmikan buat gabung di kontes
persembahan ajibseoteam itu. Tapi saya tidak tau gambaran apa yang mau ditulis. Sebab panitia juga bilang bebas mau membicarakan topik apa saja. Ya udah biar lebih enak bicara tentang blog ini aja supaya lebih netral. Kebetulan juga belakangan saya lagi gencar gencarnya untuk menambah index disini, sebab setelah setahun ngeblog postingan yang saya tulis bisa dibilang sangat sedikit. Tidak sampai 100 artikel. Mungkin kawan bisa lihat dibeberapa tulisan terbaru yang sudah dirilis. Jarak penerbitan artikelnya sangat dekat satu sama lain. Termasuk juga entry Catatan Blogger Seo Matre Ajib yang sedang sahabat masih sangat hangat gan. Sampai sampai tutorial secupu cara membuat facebook dan cara membuat blog juga harus ditulis hanya untuk meramaikan isi indeks blog ini dan mengerjar ketertinggalan. :D

Dalam partisipasi kontes blogger seo matre yang ajib punya (sampai tanggal 18 April nanti), saya pribadi tidak terlalu memaksakan untuk menang. Blog ini juga sudah tergolong pesakitan dan sangat tidak efektif untuk berperang di lomba seo seperti ini. Paling hanya akan dipakai mencari sedikit trafik harian saja. Kalau kedepan kondisi rekening paypal bagus, tidak ada salahnya juga untuk mencoba mandiri berdiri pada domain dan hostingan sendiri. Itu saja.
Sepertinya tulisan kontes Catatan Blogger Seo Matre Ajib nya sudah cukup panjang. 200 kata aja gan. Tidak perlu mendongeng sampai 400 seperti kontes sebelumnya. Ha.ha. Selamat berlomba bagi kawan semuanya. Menang atau kalah ngeblog tetap jalan terus.

PS: Ini dia cantuman link dofollow pesanan download game pc gratis. Kalau ada kekurangan persyaratan kontes bisa diluruskan di bawah dengan berkomentar.




Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Catatan Blogger Seo Matre Ajib" di Facebook.

1 komentar:

NegeriAds.com Solusi Berpromosi on 16 April 2010 pukul 16.18

wah bentar lagi berakhir gan....untuk Seo widget arche tidak di perlukan...

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!