Senin, 12 April 2010

Iron man 2 Trailer & Sinopsis Iron man 2 (2010)

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Lihat dulu beberapa info film iron man 2 dibawah ini selagi menunggu waktu dirilisnya film iron man 2 ke publik bulan mei nanti di Amerika.

Rilis: 7 Mei 2010
Sutradara : Jon Favreau
Naskah : Justin Theroux
Pemain Utama : Robert Downey Jr., Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Jon Favreau, Mickey Rourke, Sam Rockwell, Samuel L. Jackson, Scarlett Johansson, Garry Shandling, John Slattery, Kate Mara, Clark Gregg, Olivia Munn

Walpaper Film Iron Man 2
walpapaer iron man
iron man 2


Sinopsis Iron man 2

Setelah mengaku identitasnya sebagai Iron Man ke dunia, Tony Stark (Robert Downey Jr) datang di bawah tekanan dari Pemerintah Amerika Serikat yang menuntut dia menyerahkan senjata ampuh yang baju Iron Man. Sebagai upaya Pemerintah untuk membuat duplikat sesuai dengan bantuan dari saingan Stark, Justin Hammer (Sam Rockwell), lama Tony teman Jim Rhodes (Don Cheadle) adalah menempatkan di tengah panggung konflik. Sementara itu, seorang musuh misterius dan berbahaya muncul di Ivan Vanko (Mickey Rourke), yang menciptakan suatu persona alternatif dan kuat yang dikenal sebagai Whiplash untuk membalas dendam kepada keluarga Stark sekali dan untuk semua ... tidak lama sebelum dia bersatu dengan Hammer dalam upaya untuk menghancurkan Iron Man. Dengan kedatangan asisten barunya(Scarlett Johansson), dan upaya rekrutmen yang gigih dari SHIELD sutradara Nick Fury (Samuel L. Jackson), Stark memerlukan semua bantuan yang dia bisa untuk mengatasi hambatan yang ada.


Trailer Iron Man 2




Kebetulan juga saya juga sudah menonton film iron man sebelumnya (yang tahun 2008), saya rasa film iron man 2 2010 ini bakalan lebih seru dan menarik. Pastinya dengan lebih banyak adegan seru, atraktif, dan dihiasi mesin mesin robot. Wajib ditonton nih kalau sudah keluar filmnya di bioskop. Sekian saja dulu. Untuk Komentar, saran diterima pada kotak komentar.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Iron man 2 Trailer & Sinopsis Iron man 2 (2010)" di Facebook.

1 komentar:

Razord on 21 Juli 2012 pukul 09.47

Di kutip ya Sinopsisnya
Sumbernya gua cantumkan
Salam Blogger ^_^

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!