Minggu, 04 April 2010

Update Pagerank April 2010

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Google sudah mengeluarkan updatean pagerank terbarunya. Kebetulan blog saya ini tidak mendapat jatah apapun. Hanya bertahan seperti biasa. Dilain sisi bisa dibilang juga performa blog ini sudah sangat jauh dari diharapkan dan sering kalah dalam hal optimasi SEO dan sejenisnya belakangan ini.

Dengan di updatenya pagerank april 2010 ini mudah mudahan sudah banyak blog dari kawan yang mengalami kemajuan. Kata orang asalkan rajin cari backlink dan rutin update blog biasanya blog akan naik pageranknya. Mau berkomen di blog dofollow atau blog cadangan sendiri terserah deh. he.he. yang penting tidak ganggu orang. :)
Untuk periode update kali ini, secara keseluruhan semua blog saya tidak mendapat apa apa dari google. Bahkan banyak juga yang jatuh menjadi N/A. Tapi supaya bisa bertahan hidup dan menunggu jadwal updatean pagerank selanjutnya. Saya harus terus menulis di sini demi menambah indeks postingan. Biasanya topik tulisan masih seputar tutorial seo dan juga info umum lainnya. Jadi campur aduk gitu.
Sekian saja dulu tulisan pendek kali ini. Selamat berpesta ria kalau blognya naik kelas. Kerja kerasnya terbayar sudah dan siap untuk dimonetisasi atau peluang lain. Tapi buat yang masih bertahan tetap berjuang saja. Masi ada hari esok untuk optimasi dan mengemis ilmu dari petuah SEO.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Update Pagerank April 2010" di Facebook.

5 komentar:

sauskecap on 4 April 2010 pukul 10.04

wah.... semoga updatean yang kedepan bisa naik semua...

brotherbangun on 5 April 2010 pukul 07.47

he he he .... ane malah ada yg turun nee brow PR nya dari 2 malah jadi 1 hik hik

Chandra on 5 April 2010 pukul 20.07

hehe...blog ane jg msh br..jd blm dpt PR..
oh ya, org kisaran ya sob..
Salam kenal sob..

Andi Azhari on 9 April 2010 pukul 01.44

Belum kepikiran punya PR tinggi...

Rani Fitriani on 25 September 2011 pukul 20.10

semoga sukses selalu...

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!