Minggu, 24 Mei 2009

Nulis Lagi

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Wah setelah sekian lama berlibur, akhirnya saya kembali ke Belajar Ngeblog ini. Baru terabaikan 3 hari saja, Wisata SEO Sadau
saya dan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi punya saya sudah terpelanting entah kemana. Memang sangat menarik melihat semua gejolak di Kontes SEO ini, terkadang hasil SEO kita bagus, kadang juga sangat menyakitkan. Satu pelajaran akhirnya saya simpulkan yaitu,

kita harus sering mengupdate blog kita kalau sedang mengikuti kontes SEO, terutama Wisata SEO Sadau
dan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi yang sedang dilombakan saat ini supaya hasil SEO kita tidak tercecer jauh dari para kontestan yang lain.
Itu hanya analisis dari Belajar Ngeblog ini saja, benar ataupun salah saya nggak tahu pastinya. Ok deh, itu aja. Skrg mau optimasi Wisata SEO Sadau
saya dan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi dulu.:)

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Nulis Lagi" di Facebook.

4 komentar:

AgusNaim on 24 Mei 2009 pukul 07.16

ayo posting terus, biar makin banyak yang nyampah (seperti sayah)

elzenz on 24 Mei 2009 pukul 13.02

Halloooo...Thanks ya, Link-nya juga sudah saya pasang dengan nama "kisaran".
Have a Nice day..

Danta on 25 Mei 2009 pukul 09.51

Wah rajin pisan.. saya dukung deh.. SEMANGAD!! SEMANGAD!!

Rani Fitriani on 25 September 2011 pukul 19.20

anak rajin pasti berhasil?

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!