Senin, 25 Mei 2009

Permalink Di tengah Kontes

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Wisata SEO Sadau dan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi
adalah dua kontes yang sedang saya ikuti, namun sepertinya posisinya kurang baik karena gak pernah masuk 10 besar. Ditambah lagi saya jarang update blog ini, gara2 gak ada ide. Tapi apapun alasannya saya harus tetap menambah jumlah posting saya selagi kontes SEO nya belum berakhir. :) Kali ini saya mau bahas tentang penggunaan Permalink Pada Blogspot.

Semua pasti tahu kan Permalink. Ya, permalink itu Permanaen Link pada URL blog kita yang mengikuti struktur penulisan title posting kita. Denger denger sih, katanya permalink itu penting untuk SEO. Satu hal yang paling mengesalkan pada Blogspot adalah pendeknya permalink yang disediakan, sehingga kerap memotong bagian akhir dari judul posting kita. Blogspot biasanya cuma mengambil 5 suku kata pertama dari judul posting kita. Jadi kalau misalnya:
Judul posting kita : Kontes SEO Aristia Wida Rukmi
maka permalinknya jadi : http://kisaranku.blogspot.com/2009/05/kontes-seo-aristia-wida-rukmi.html

Oleh sebab itu, kepada pecinta blogspot, jangan pernah menulis Judul posting yang lebih dari 5 suku kata kalau nggak mau permalinknya kepotong..He,he. Buat judul yang singkat2 aja. Bukan begitu..?
Yap, demikianlah posting saya ini ditengah ketidakberdayaan saya di Kontes SEO Aristia Wida Rukmi dan Wisata SEO Sadau.Terima kasih, dan kalau ada yang kurang tepat silakan di komen aja dibawah. Salam Belajar Ngeblog.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Permalink Di tengah Kontes" di Facebook.

6 komentar:

Artha on 26 Mei 2009 00.05

Trik-trik SEo, coba saya ikutan juga ya


*nb Linknya belum saya pasang, karena saya akan berpindah hostingan, entar saya kabari kembali. Teima kasih telah bersedia tukar link dengan saya

Belajar Ngeblog on 26 Mei 2009 01.20

@Artha : Ok mbbak.

Artha on 26 Mei 2009 04.23

linknya sudah saya pasang, namun bukan di blogroll tapi di http://artha.web.id/link-sobat harap maklum, dan satu lagi supaya tidak salah persepsi lagi tentang saya silahkan baca di http://artha.web.id/saya

Terima Kasih

Script Gratis | Tukar Link on 2 Oktober 2009 01.49

salam knal, sy mau tukar link dengan blog anda caranya gimana?

Rani Fitriani on 25 September 2011 20.38

semoga sukses selalu,,,

Jefry on 7 Juni 2012 02.11

ternyata permalink blogspot memiliki limit ya, saya baru mengetahui ini
trims atas infonya

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!