Rabu, 27 Mei 2009

SEO Kontes untuk FUN

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Ah, masa sih Belajar Ngeblog ini ikutan SEO cuma untuk fun. Masa ga mau duitnya?(matre mode ON).Ya itu memang pertanyaan yg saya sering pikir-pikirin tentang kontes SEO. contohnya aja Wisata SEO Sadau dan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi , sy udah berjuang skuat tenaga, tapi hslnya gitu2 doang. Wk..wk..

Apakah itu yg namanya FUn.? Jawabannya YA. Sy pribadi menilai ketika sy ikutan kontes seo itu berarti sy sedang mengukur pemahaman seo saya. Sesudah melihat hasilnya nanti barulah saya sendiri yg menilai apa saya udah jago ato belom...(halah:)) Tapi satu keindahan yang sy alami dalam kontes SEO yaitu proses pembelajarannya itu lohh..kadang2 sy bisa malu sendiri liat keyword yang sdh sy posting. Kebanyakan saya buat berulang-ulang(ga terkesan natural.he,he)
Belum lagi liat hasil di SERP, kadang2 nongol 2 100 besar kadang ilang lagi. Disisi itulah Fun nya bagi saya. Disisi lain, sy juga dah sering minta tolong sama temen sekelas yg lain buat dukung saya, eh malah teman saya ga mw nolonglah(katanya blog dia bersifat pribadi), blognya belom didaftar ke google lah,.. Memang susah jd sebatang kara.;). Sebab itu saya cuma bisa berharap kalo ada teman2 yg sedang baca ini, kiranya mau nyumbang link untuk
Wisata SEO Sadau
saya. mau ya..mau ya.
Ntar klo sy menang rencananya uangnya mau dikasih ke ibu tercinta..(kalo betul)

Trims udah baca. cm uneg-uneg kok. Finally, Ayo sukseskan
Wisata SEO Sadau
dan
Kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Bye,bye..

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "SEO Kontes untuk FUN" di Facebook.

2 komentar:

kuryt on 7 Juni 2009 06.36

yang pertamax nih..hore..

Your Friend:Myokezone

Rani Fitriani on 25 September 2011 19.42

semoga sukses ya...
jagan pantang menyerah...

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!