Sabtu, 22 Agustus 2009

Kegiatan Malam Minggu

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Malam mingguan ini ngapain semuanya. He.he Klo bulan ini, pasti sebagian besar baru pada siap buka puasa, pulang dari mesjid trus langsung posting artikel di blog, ada yang ngapel si dia, ada yang berburu backlink, ato mungkin ada yang belajar ngeblog.

Memang macem macem aja kegiatan yang enak dilakukan malam minggu ini. Klo sy seperti biasa, tidur2an, gitaran, sambil harus kerja pe er juga utk senin, karna hari minggu ada maen futsal.hik..hiks.
Tapi sebenarnya, dibalik semua itu sy juga harus menunggu postingan www.gzon.us mencari pemilik untuk keindex sama google. Padahal dah lama posting, tapi gak mempan juga utk masuk ke SERP utk kiwot www.gzon.us mencari pemilik. Mungkin aj, harus sabar kali ya, kyk kata master2 mister seo itu.
Biasanya juga, habis kerja pe er, sy sempatin utk blogwalking dulu ke tempat2 langganan sy. hi.hi. dan kalo bisa juga sambil cari backlink kesana sini. Tapi untuk hari ini sy sempatin juga baca2 di postingan kawan yang baru buat blognya untuk pemula.com. Karna banyak triknya disana, salah satunya cara mencari backlink edu mudah. hikzz. Habis itu pergi lagi ke blognya matt cutts utk sekadar baca baca, dan masi banyak lagi tapi gak perlu ditulis kale..hikzz
Gitu aj lah tulisan narsis tentang Kegiatan Malam Minggu saya kali ini, drpada gak ada apdet sama sekali di blog ini, takutnya laba2 si mbah gugel gak mau lagi singgah kesini, padahal sy lg ikutan kontes www.gzon.us mencari pemilik. Ayo laba laba datanglah kemari.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Kegiatan Malam Minggu" di Facebook.

7 komentar:

Untuk Pemula on 22 Agustus 2009 pukul 19.54

wahh...beneran nih dikasih backlink gratis..hehe...sipp lah, nanti kalau blog situ udah muncul di SERP kasih tau saya, baru saya support..emang selese kapan sih??

fashion-bandung on 23 Agustus 2009 pukul 00.57

BTW saya masih belajar neh.. emang kalo SERP tuh apaan sihh??? maap nubi banget neh

kisaranku on 23 Agustus 2009 pukul 01.43

@untukpemula: hi.hi.. sama2 bro. kebetulan artikel yg itu manteb, jd ga sala juga dikasi link. :D

@fashion-bandung: sy juga masi baru kok mas di seo ini. klo ga sala SERP itu posisi web/blog kita di halaman mesin pencarian. makanya banyak orang kyk saya ini cinta mati sama si SERP itu. ha.ha

dobloger on 24 Agustus 2009 pukul 14.04

Wah ni udah malam selasa, tp g p2 ya. Minta kopi anget ada gak, dingin nii sob... :)

dobloger follow on 25 Agustus 2009 pukul 05.13

Mampir Sob, ....

Anonim on 10 September 2011 pukul 06.40

paling enak malam minggu foto kawan telanjang ,terus masukin FB

Rani Fitriani on 20 September 2011 pukul 20.30

emm boro-boro malahan di marahin sama ortu,,,

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!