Senin, 17 Agustus 2009

www.gzon.us mencari pemilik

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

www.gzon.us mencari pemilikMengikuti kontes seo www.gzon.us mencari pemilik adalah mungkin pilihan terakhir yang paling masuk akal dan cocok bagi saya dari sekian banyak perlombaan seo yang bertabur ria di blogshpere Indonesia. Setelah di latihan kontes seo sebelumya saya menununjukkan hasil yang tak bisa dibilang bagus, dan cenderung bisa dibilang jelek. Makanya saya ikut ikutan aj deh membantu paman gugel mencari si empunya www.gzon.us yang cantik jelita ini.

www.gzon.us merupakan sebuah domain yang dibeli kurang lebih 3bulan lalu sama mas myherro dan akhirnya dijadikan hadiah dari sayembara kecil2an bagi siapa saja blogger pemula yang bisa menaklukkan hati ayahanda ezmoz alias si-paman gugel itu sendiri yang kata orang2 sering banyak tingkah. he.he.. Maka dari itu, saya juga tertarik deh sebagai pemilik belajar ngeblog ini untuk mempersunting ananda www.gzon.us dan mudah2an bisa jadi pemiliknya.

Nantinya setelah berhasil mencari pemilik domen www.gzon.us ini. Kita diharapkan sudah siap utk memonetesasi domen ini. Itupun kalo berminat, kalo nggak bisa ditukarkan sama uang $20, ditansfer pake paypal. Mantab khan..eniwey, Tapi klo dipikir2 kok bisa susah yah utk mencari cari satu dari sekian banyak pemilik blog yg layak mempersunting si www.gzon.us itu. Padahal tinggal comot satu aja pake tutup mata kan bisa dapat juga xi.xi..xi. Tau dah. Kan klo gini para pemilik pemilik blog harus cape2 melongo lama2 di layar kompi yg sering ngadet2 gara2 kena air. Ha.ha.. Apapun itu, tak bisa dijdkn alasan, aturan maen utk bisa ikutan sayembara www.gzon.us mencari pemilik sudah di kumandangkan..gaya mode on..

Tambahan juga dikit nih, tujuan lain sy meramekan mencari pemilik www.gzon.us ini cuma utk datangin trepik aj, sukur2 jg klo keindex, untuk jadi juara kykny ga terlalu nafsu banget. Krn sy jg dah nyadar diri..Ha.ha sukurin deh kata yang baca. Mudah2an klo blog ini bs masuk ke SERP lembar 1 aj, cipratan trepiknya bs datang dikit2, dan alexa nya juga biar agak langsing dikit lagi. Tul ga bos..
So, gimana nih teman2, bapak2, ibu2, semua yg ada disini. Ada niat gak untuk dukung blog ini dlm partitipasinya mencari pemilik gzon.us. Klo ada jangan sungkan sungkan yah utk ngasih link, anggap aj sperti rumah sndiri, sy ikhlas kok. wk..wk. toengggkk.. OK deh cukup segitu dulu ocehan maut nya tentang lomba www.gzon.us ini. Ada yang mau komeng,curhat, uneg2 silakan lanjut di bawah gan. Yow, seperti biasa kayak presiden klo lg musim pemilu gitu sy mau bilang, semoga kontes www.gzon.us mencari pemilik berjalan dengan bahagia, aman jurdil dan sejahtrea..iya ga nyambungg, kaburr..

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "www.gzon.us mencari pemilik" di Facebook.

14 komentar:

Penguin Kribo on 17 Agustus 2009 15.33

Bro, hasil lw yang di kontes seo dulu2 bagus koq, bisa dibilang awal yang baik. :D
Semangat bro! :D

Blogger Ceria on 18 Agustus 2009 07.45

maju terus sob.. blogceria belajar dari sini sama kang alil, dll nih. ada kontes wisata pendeglang juga tuh

Budiclan on 19 Agustus 2009 01.52

hmm...menarik juga nih. "Gut lak" aja deh buat mas
:)

prafangga permana on 19 Agustus 2009 14.42

Mantap,
Temen2 dukung ini juga yah heehee
kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

Untuk Pemula on 19 Agustus 2009 22.17

maju terus bro! Semangat! :D kalau perlu dukungan bilang aja... :D

Maman | Digital Baca on 31 Agustus 2009 01.31

Yang penting tetap semangat dan jangan lupa usaha harus di sertai dengan Do'a
He.. he... he..
Salam Sukses Yau

adi Pramana on 1 September 2009 22.48

biar puasa harus tetap semangat, maju terus pantang mundur :)
www.gzon.us mencari pemilik

Rental Komputer on 4 September 2009 08.28

Salam kenal..semangat deh, pasti berhasil.

Kontes SEO dbs-pulsa.com Agen Pulsa Elektronik on 7 September 2009 20.06

Wah hebat no. 1, lanjutkan.

Blogger Media on 8 September 2009 21.49

Ilmu seonya mantap.

Blogger Media on 10 September 2009 22.12

Selamat ya, Anda jadi pemenang.

Herro on 11 September 2009 10.14

Selamat yah :D.

Saya harap anda dapat segera mengirimkan data diri anda seperti dibawah ini ke webmaster@myherro.com.

Transfer domain www.gzon.us via Godaddy.com :
* Alamat email anda di Godaddy
* Costumer id/login name anda anda di Godaddy
+ jika anda mengalami kesulitan silahkan bertanya kepada saya.

Atau jika anda tidak berminat dengan domain www.gzon.us ini, silahkan gunakan option dibawah ini.

Pilih salah satu :

1) Jika anda ingin mengganti dengan uang $20 via paypal:
* Alamat email paypal anda

2) Jika anda ingin mengganti domain dengan uang Rp200.000,00 via BCA :
* Nomor Rekening BCA anda
* Nama pemiik Rekening

PIPOS on 12 September 2009 07.06

selamat ya brooooooooo

download free software on 30 Januari 2012 08.17

but klo boleh tau siap pemenangnya mas bro???..hehehehe skarang kanudah tahun 2012 ni

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!