Minggu, 02 Agustus 2009

Main Ping Pong Sejenak

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Bukan masksud hati main ping ponguntuk ikut olimpiade tenis meja, tapi Kali ini sy cm berniat untuk sekedar melakukan ping pong balik dulu alias nyenggol dikit ke semua kontes
seo nya yang sy ikutin.

Siapa tahu nanti habis dikasi ping pong SERP nya bisa naik kepuncak gunung. Kalau
Masalah apakah cara ini mujarab ataw tidak, no komen deh. Sy juga lg cuma kepingin nyoba nyoba yang ginian. Pemula sejati gitu lo. Eksperimen tetap yang
utama. Priit..pemanasan dimulai. Dan jatah pertamax mau saya kasihin ke wisata seo sadau dulu. Semoga postingan sy jangan bener2 nyangkut di pulau sadau.
Habis selesai pemanasan baru masuk ke bagian yang inti yaitu ke Belajar SEO Para Pemula. Ini termasuk gerakan inti karena, ikutan di kontes Belajar SEO Para Pemula
sangat melelahkan bagi sy. Energi byk keluar tapi hasil nol. Tapi cuek aj dah. Kayaknya sy kira cukup dulu permainan inti dari gerakan ping pong seo saya ini. Dan untuk tahap pendinginan,
gak perlu ngeping balik lagi.Energi gak ada lagi. Jadi, di tinggal tungguin dan liatin aja dulu efeknya.
Okey sob, sy cabut dulu. Ntar klo ada info2 baru untuk nulis, sy bakalan posting disini lah. Jadi sekian dulu olahraga saya kali ini.C u guys.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Main Ping Pong Sejenak" di Facebook.

11 komentar:

Andy MSE on 2 Agustus 2009 16.26

pertamaxxxxxxx.....

Andy MSE on 2 Agustus 2009 16.28

senggolan mautttttt.......

SUNARDI on 2 Agustus 2009 20.08

salam kenal dari buste, hehe belajar ngeblog nih... saya tunggu kunjungan baliknya..

Kuliah Gratis on 4 Agustus 2009 01.41

Salam kenal dulu nih

mencari blogpreneur sejati on 5 Agustus 2009 08.44

hihi... ada2 aja bahasanya,segala ping pong si bos :D
ada kontes baru lagi ni bos... kalo mau ikut masih enak,soalnya baru and masih anget :D

download ebook gratis on 6 Agustus 2009 06.25

kirain main pingpong beneran
hehehehehe.....

Rumah Idaman VS Rumah Impian on 6 Agustus 2009 11.35

we are not only blogreading .. but we share about it...
met malem..
met bobok
dan salam cinta dan damai...

artikel yang ane cari dari dolo nee.. makasih tlah berbagi..
suksess slalu yah...

ane tunggu kedatangannya

________________________________________
http://apocalytyo.blogspot.com/2009/08/rumah-idaman-vs-rumah-impian.html#comments

antonfkip on 9 Agustus 2009 08.47

seep mas ping pongannya keren......hehehehe...

kodil on 10 Agustus 2009 10.20

ini namanya internal link kalo saya ngak salah..heheh

lambang on 13 November 2010 04.57

he he he bisa saja

thank sharenya

Rani Fitriani on 20 September 2011 20.36

goooooooddddddd,,,,

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!