Kamis, 13 Agustus 2009

Sundulan Terakhir

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Memang ikutan kontes seo ini enak yah, apalagi kalo habis ngeliat posisi nya kena goyang. Bisa mantab rasanya.

Tapi kalau digoyang nya diawal awal kontes sih gak apa apa, paling sialnya klo itu terjadi diakhir. He..he bisa brabe semuanya. Tp klo saya sendiri kayaknya gak terlalu mempermasalahkan apakah postingan Belajar SEO Para Pemula saya bisa kembali lagi atawa tidak. Jadi ditungguin aja deh. Hanya mbah gugel yang tahu menahu tentang semua ini. Klo pun memang sama sekali saia gak masuk ke posisi 5 lembar saja. Harus di ikhlaskan lah, jangan sampe kebawa mati tidur. Semoga untuk kedepan bisa jadi pelajaran, dan harus mempelajari lagi SEO itu dengan baik.
Ya sudah cukup segini sundulan terakhirnya. Sundulan ini hanya untuk melengakapi permainan ping pong saya yang sudah saya praktekkan kemaren2. Biar terasa lebih yahuddd. Bye.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Sundulan Terakhir" di Facebook.

4 komentar:

Budiclan on 13 Agustus 2009 05.24

wah good luck yah. Btw, dapet info setiap kontes seo tuh dimana sih?
Thanks

Andy MSE on 13 Agustus 2009 13.23

sundul juga aahhh!

Wisata SEO Sadau on 14 Agustus 2009 05.35

Bro, dikit lagi berakhir nih kontes2 seo yang kita ikuti dari dulu.. :D
wisata seo sadau saya tiba2 muncul lagi dengan anehnya, belajar seo para pemula saya udah ilang gara2 eksperimen saya, kontes seo aristia wida rukmi kayaknya situ bisa dapet posisi tuh... :D
good luck bro! :D

Mengembalikan Jati Diri Bangsa on 15 Agustus 2009 17.18

semangat bos kontesnya, kayaknya yang aristia kamu masuk tuh . . .

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!