Senin, 28 September 2009

Jangan Lupa Sundul Komodo di New7wonders

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

pulau komodoHelo, sekedar inget in lagi aja, sapa tau ada yang udah lupa kalo Pulau Komodo lagi ikutan kontes new7wonders. Pulau Komodo ini mewakili Indonesia di kontes Internasional New7wonders. Yang pasti, untuk memenangkan New7wonders ini ditentukan melalui banyaknya votting yg terkumpul sampai taon 2011. Juara yang diambil sampai 7 besar aja.

Tapi gak ada salahnya klo kita mulai nyundul posisi SERP pulau komodo dari sekarang biar bisa sampe yg pertamax. Karena untuk saat ini, hasilnya cukup memnbanggakan, pulau komodo nya bisa nangkring di 14 besar finalis dari sekian banyaknya negara lain. Saingan terberat datangnya dari sungai Amazon, Anggle Falls, Bay of Fundy, dan ada beberapa lagi.

Taman Nasional Komodo sesungguhnya terdiri dari Pulau Komodo, Rinca and Padar, ditambah pulau-pulau lain seluas 1.817 persegi, dan disitulah habitat asal dari komodo komodo ini. Dan untuk melindungi kelestarian komodo2 yg banyak disitu dibuatlah taman Nasional Komodo dan diresmikan pada taon 1980 . Tak hanya hewan langka tersebut, Taman Nasional Komodo juga untuk melindungi berbagai macam satwa, termasuk binatang-binatang laut.

So, buat kawan2 yg lagi join kontes seo Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, dan kontes seo mengembalikan jati diri bangsa jgn lupa utk ikutan dukung kampanye ini, karna kebetulan membawa tema yang sama. Apalagi cara vottingnya cuma modal email doankz(pake telepon jg bisa sii). Untuk Vottingnya bisa meluncur langusng ke votting area, terus pilih pulau komodo di nomor satu, dan selanjutnya terserah aja. Registernya cuma pake email. Buat yang belom paham betul cara vottingnya langsung liat aja link panduan lengkap votting pulau komodo.

Semoga berguna, ayo buruan votting dan sundul posisi pulau komodonya biar naek, biar kasus "candi borobudur" taon 2007 yg gagal masuk 7 besar hanya gara2 dikit yang votting tak terjadi lagi. Kabarin juga berita ini ke tetangga sebelah,sodara, adek, kakak, ibu, kawan kost, tukang jaga warnet,master2 SEO, nuybi seo, ato juga teman yg berada di luar negeri, yg penting sapa aja yg punya email. He..he. Pokoknya jangan lupa sundul komodo di new7wonders.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Jangan Lupa Sundul Komodo di New7wonders" di Facebook.

5 komentar:

Ridwanox on 28 September 2009 pukul 22.09

kita semua berdoa untuk membuat Indonesia menjadi yang terbaik :D

hot keyword on 30 September 2009 pukul 11.52

Semoga Indonesia Tetap Jaya, Merdeka

cerita hot

RIZKI YUDHISTIRA on 4 Oktober 2009 pukul 10.37

seepph...
ntar tak bantuin nyundul mas...
iya mas saya dari tinjowan...
deket bngt kok...
adk saya malah sekolah dikisaran mas...

Anonim on 5 November 2009 pukul 13.42

hei your blog and picture so nice, nice to see you in your blog...dont forget visited in my blog to ok...and to be follower... thanks alot

dita on 12 April 2010 pukul 00.50

semoga pulau komodo bisa jadi salah satu dari 7 keajaiban dunia

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!