Kamis, 16 Juli 2009

Sebulan lagi rupanya

info terbaikDownload Panduan Lulus Tes PNS disini.....

Gak terasa juga yah ternyata kontes seo yang saya ikuti udah pada hampir mencapai finalnya. Kurang Lebih dua bulan lalu semua kontestan mulai mengoptimasinya, dan semuanya bakalan berakhir sebentar lagi. Hi.hi Gak terasa. Dasar kontes seo.

Tapi melihat hasil kontes seo yang sekarang, saya jadi agak dikit ragu liat SERP saya untuk semua kontes. Di Semua kontes yang saya ikuti belum ada yang berhasil merangsek ke 3 besar..Udah gitu ditambah lagi saya makin kesulitan untuk update blog ini. Kesal juga. Urusan disekolah gak ada putusnya, siap satu sambung lagi. Terakhir kali meng update blog ini kira kira seminggu lebih yang lalu. Wah parah. Pantesan aja si mbah gugel males liatnya. Disisi lain para teman kontestan lain sudah menginjak gas kuat-kuat untuk sampe ke tujuan akhir pake kendaraan terbaik mereka, sementara saya disini masih mondar mandir sibuk cari tiket bus untuk ngelanjutin perjalanan seo nya. Tungguin saya donk frenn.jerit saya. tapi semua pergi meninggalkan saya. Biarpun sebenarnya saya jarang ngapdet blog ini, tapi untungnya kegiatan komen sana komen sini gak pernah saya tinggalkan, dan kayaknya cuma ini kegiatan ngeblog yang paling saya senangi. He.he abis gampang sihh. Ok deh. Gitu aja dulu yah, lagi gak ide nih mau nulis apa juga. Sekalian saya juga mau dikit-dikit melakukan optimasi ke blog ini. Dan saya juga mohon bantuan dari teman-teman semua untuk dukung kontes yang sedang saya ikuti di wisata seo sadau, Belajar SEO Para Pemula, dan kontes seo aristia wida rukmi. OK. Cabut dulu yah, sampe jumpa lagi. Udah dipanggil kenek bus nya.

Ayo Gabung FansPage di Facebook!!

Yuk Komentar/Diskusi tentang "Sebulan lagi rupanya" di Facebook.

9 komentar:

Penguin Kribo on 17 Juli 2009 pukul 02.55

wisata seo sadau saya koq aneh ya bisa masuk halaman 1 lagi?? terus belajar seo para pemula saya melorot ke posisi 9...ada apa dengan google ya?? hehe..

Blogger Ceria on 19 Juli 2009 pukul 07.45

iya nih sebulan kurang lagi.. google iya aneh juga ya bro penguin.. :P btw itu linknya kok bisa ga keliatan..

kisaran on 19 Juli 2009 pukul 07.49

@penguinkribo: ini sedang masa pembantaian mbah gugel. SERP saya jg ditelan bulat-bulat. he.he

@bloggerceria: hah.. link yang mana bos? kagak ngerti

Aldrix on 20 Juli 2009 pukul 03.31

wah kren bang .. lam kenal yaw... ane mau komen di Kontes Belajar Seo PEmula.. gak isoh ... komen sini aja ... ne dukung dah bisa dpt Kaosnya ... eheheh

semangat trus bang !!!

New Bie Oon on 24 Juli 2009 pukul 11.32

wah.. tinggal dikit lagi ya waktu na.. duh.. mana posisi ga naek-naek lagi.. gatot deh untuk menjadi numero uno.. :) nyoba ngikut yang laen aaaahhh.. sapa tau ga menang ..hikz.. salam blogger.

Saung on 3 Agustus 2009 pukul 22.56

Masih sebulan lagi.. tetap semangat

kodil on 10 Agustus 2009 pukul 10.34

semoga sukses bro...

aL on 11 Agustus 2009 pukul 06.07

semangat mas..!
aku cuma bisa bantu do'a doang..
smg menang mas

Rani Fitriani on 25 September 2011 pukul 19.44

semoga berhasil aja ya...

Leave a Comment

Silakan berkomentar dan Tuliskan pendapat anda disini!